Ruby (Little Red Hood)

38 6 0
                                    

Malam itu adalah malam yang damai didesa terpencil dekat pinggiran hutan gelap, tetapi warga desa diganggu oleh lolongan serigala dari kejauhan.

Disebuah pondok kecil, seorang gadis kecil, yang bernama Ruby, berlutut disamping tempat tidurnya untuk berdoa.

Disebelahnya berdiri sabit raksasa yang sangat berbanding terbalik dengan tubuhnya yang kecil.

Benar, Ruby berdoa untuk kembalinya sang pemburu legendaris, Roger.

Karena hanya Roger yang bisa menyelamatkan desa dari kerusakan yang disebabkan oleh serigala.

Bertahun tahun sebelumnya, Roger menyelamatkan keluarganya dari sekawanan serigala liar, yang tidak sengaja mereka temui ketika berkeliaran di tanah fajar.

Keberanian Roger menyebabkan banyak korban berjatuhan dari para serigala.

Dibawah permintaan dari para tetua didesa, Roger akhirnya tinggal untuk melatih para penduduk desa.

Suatu hari, Roger meninggalkan desa tanpa pemberitahuan, dan tidak ada jejak yang ditemukan.

Apa yang terjadi didalam dongeng jarang bisa sama dengan apa yang terjadi dikenyataan.

Pada malam yang tenang dan tanpa bulan, Pale Tusk, raja serigala yang baru, menemukan desa itu sedang lengah dan menyelinap masuk dengan para pasukannya.

Pada akhirnya, kakek dan nenek Ruby meninggal untuk melindungi Ruby, yang karena itulah Ruby dapat kesempatan kecil untuk bisa menyelamatkan diri dengan bersembunyi dibawah mayat dari kakek dan neneknya.

Tidak ada yang bisa membayangkan, bahwa sejak ia menyaksikan kematian kakek dan neneknya, karakternya akan berubah sepenuhnya.

Dengan kemarahannya, ia bangkit kembali, mengambil sabit, dan yang mengejutkan semua orang, ia bergegas kegerombolan serigala dan membantai hampir semua dari mereka.

Pale Tusk adalah satu satunya yang selamat diantara para serigala itu.

Dibawah penampilan yang tampaknya lemah, sekarang terbentang jiwa yang gelisah dan mudah tersinggung.

Ruby menatap langit, ia bertekad untuk menciptakan akhir yang indah untuk semua orang baik pada akhir setiap kisah, ia juga bertanggung jawab atas kematian semua orang yang tidak bersalah, termasuk kakek dan neneknya.

Pale Tusk tidak pernah dikalahkan sebelumnya, tapi kali ini Ruby datang dan bertarung dengan cara yang paling keras.

Tetapi selama pertarungan, Ruby sedikit ragu ragu untuk menjatuhkan Pale Tusk, yang kemudian raja serigala itu mengambil kesempatan untuk mengalahkan Ruby dengan mencakarnya dimata kiri.

Anehnya, Pale Tusk tidak langsung membunuhnya, tetapi sebaliknya, ia berbalik dan melarikan diri.

Ruby perlahan lahan tersadar dari pingsannya setelah Pale Tusk pergi, tapi sayangnya, ia kehilangan salah satu matanya dalam pertempuran.

Sekarang, setiap kali ia mendengar serigala melolong, matanya merasakan sakit dan ia akan diliputi kemarahan.

Sekarang, setiap kali ia mendengar serigala melolong, matanya merasakan sakit dan ia akan diliputi kemarahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang