Keluarga Baroque adalah salah satu dari sedikit bangsawan di tanah fajar, keterampilan paling bergengsi dari mereka adalah anggar, dan menjadikan itu sebagai lambang keluarga, yang membuat banyak lawan berpikir dua kali untuk menyerang.
Selain itu, kecantikan dan kebijaksanaan juga merupakan tanda genetik paling sempurna dari keluarga Baroque, sama seperti kecantikan dan cinta abadi Violet.
Terkenal di dunia sebagai pagar keluarga Baroque, Guinevere sama sekali tidak menyukainya, dan sama seperti gadis lain, ia secara alami menyukai hal hal cantik.
Sejak kecil, Guinevere dikirim ke akademi sihir, ia mengandalkan persepsi spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi dengan interpretasinya sendiri.
Saat Guinevere berusia 10 tahun, ia berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi super dan menemukan berbagai efek sihir berkekuatan super.
Terobosan seperti itu membuat Guinevere lebih bersemangat tentang sihir, dan ia sering bereksperimen dengan sihir barunya kepada saudara laki lakinya, Lancelot.
Tidak peduli bagaimana Lancelot bersembunyi, ia akan ditemukan oleh Guinevere, karena itu Lancelot sering terjebak sensasi yang tidak diketahui di dalam sihir Guinevere.
Di masa kecil, Guinevere selalu membuat Lancelot pusing, tapi biar bagaimanapun juga, Lancelot tetap mencintai dan menyayangi, saudara perempuannya itu.
Lancelot selalu menunjukkan senyuman manis untuk adik kesayangannya, namun setiap kali Lancelot memikirkan tentang eksperimen sihir, ia akan mengeluarkan senyuman yang pahit.
Baru baru ini, ada sesuatu yang mengganggu Guinevere, yang membuatnya sangat gelisah.
Konon para bangsawan Paxley yang memiliki status magis yang sangat tinggi telah melamar keluarga Baroque.
Dan tidak diragukan lagi, Guinevere adalah pilihan yang paling cocok dan ayah Guinevere tampaknya sangat rela dengan pernikahan tersebut.
Namun, Guinevere yang menolak hal itu tiba tiba memikirkan sebuah ide, ia lalu mencari Lancelot dan berharap bisa secepatnya menemukan kakak laki lakinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasíaSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...