Di bagian timur penuh dengan kehidupan naga kuno kuat yang melindungi seluruh wilayah, sehingga rakyatnya dapat hidup dengan baik di surga kebebasan itu.
Di malam berbintang, meteorit melesat di langit, dan Naga Agung tiba tiba merasa sangat tidak nyaman.
Pergantian tahun telah membawa pembalasan dalam ramalan, tentang Dataran Sungai Cadia akan menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya, Naga Hitam ingin menghancurkan Altar Naga dan mendominasi Dataran Sungai Cadia
Di Area Terlarang Jiwa Naga yang terpencil, timbangan terbalik yang disegel selama seribu tahun akhirnya mendapatkan seorang reinkarnasi Naga Hitam, yang bernama Yu Zhong.
Memori kehidupan masa lalu seperti sebuah drama, yang terus mengalir melalui pikiran Yu Zhong, dan sejumlah besar kekuatan mulai masuk ketubuhnya, kemudian, ia membuka matanya perlahan.
Sambil menyerap kekuatan yang didambakan ini, Yu Zhong jatuh ke dalam ingatannya, terlihat kesombongan dan konservatisme, kebodohan dan kepengecutan,kemudian ancaman tersembunyi di balik era yang tampaknya damai ini.
Ia kemudian tidak bisa menahan tawa, karena mengetahui lebih dari sepuluh tahun berlalu, Dataran Sungai Cadia tidak tumbuh lebih kuat di bawah kepemimpinan Naga Agung.
Apa yang dibawa oleh makhluk Jurang Bayangan dan pemulihan kekuatan jahat adalah api perang yang akan datang, karenanya pertarungan bisa pecah kapan saja.
Dataran Sungai Cadia yang selalu berpuas diri, begitu kecil dan penuh bahaya, Yu Zhong lalu berjalan menaiki tangga altar selangkah demi selangkah dan dengan setiap langkah, kekuatannya menjadi semakin kuat.
Timbangan terbalik secara bertahap melahap tubuhnya, tetapi ia tidak sedikit pun menunjukkan rasa takut.
Sebaliknya, ia malah menikmati rasa sakit dan siksaan itu, meskipun ia tahu dengan jelas bahwa kekuatan Naga Hitam kuno dalam timbangan terbalik itu akan mengendalikan kesadarannya.
Tubuh Yu Zhong mulai bermutasi, sisik telah menembus dagingnya yang tumbuh dengan cepat, dan penampilannya berubah secara perlahan, namun dua kekuatan di tubuhnya masih belum bisa digabungkan dengan mulus.
Rasa sakit yang meningkat hampir merobek tubuh Yu Zhong , dan kesadarannya mulai memudar karena terus terkikis oleh kekuatan pada timbangan terbalik, tapi Yu Zhong tidak mau menyerah, ia tahu kekurangannya akan segera datang.
Dalam air mata yang mengalir terus menerus akibat kesakitan yang luar biasa, ia sudah hampir kehilangan kesadaran sepenuhnya, dan kekuatan tersebut pun memancarkan energi yang membawa kehancuran di Area Terlarang Jiwa Naga.
Pada saat itu, atas perintah Naga Agung, para pasukan oriental yang datang untuk menghentikan Yu Zhong juga telah tiba.
Saat itu, semua orang tahu bahwa jika Naga Hitam tidak dihentikan dari kebangkitannya, Dataran Sungai Cadia akan menghadapi bencana besar yang tak terhindarkan.
Namun, Luo Yi yang sedang bersembunyi, lalu menggunakan lingkaran yin yang untuk menjebak semua pasukan oriental, tetapi Wanwan berhasil meloloskan diri dari itu karena gerakan tubuhnya yang cekatan.
Tinggal sedikit lagi, Yu Zhong akan dikendalikan sepenuhnya oleh kesadaran Naga Hitam dalam timbangan terbalik dan jatuh ke dalam kegilaan.
Dan pada saat kritis ini, Wanwan mengeluarkan kenang kenangan yang dulu dimiliki Yu Zhong, yaitu roh primordial dengan kilau redup.
Wanwan tidak pernah meragukan sifat asli Yu Zhong, ia sangat percaya bahwa Yu Zhong tidak sekejam yang dipikirkan semua orang dan saat itu, pikiran Yu Zhong pun telah dilahap oleh timbangan terbalik.
Selama roh primordial bisa kembali, Yu Zhong dapat berubah kembali seperti dulu, Wanwan lalu bergegas ke Yu Zhong yang telah lepas kendali, dengan roh primordial, dan menaruhnya ke tubuh Yu Zhong.
Setelah cahaya yang kuat, ia mulai memulihkan kewarasannya dan juga menyadari Wanwan yang sudah dewasa.
Yu Zhong menoleh ke Wanwan , yang menatap dirinya dengan penuh harap, pandangan kompleks muncul di matanya.
Yang mengejutkan semua orang adalah Yu Zhong tidak mengeluarkan timbangan terbalik dari tubuhnya tetapi sepenuhnya menggabungkan itu dengan semangat primordial.
Setelah memulihkan kewarasannya, Yu Zhong tidak hanya mencegah Naga Hitam kuno melahap kesadarannya sendiri dan menguasai semua kekuatan timbangan terbalik, tetapi juga dapat mengubah antara dua bentuk naga dan manusia, dan menjadi Naga Hitam sejati.
Semua ini sebenarnya adalah bagian dari rencananya, ia Memanfaatkan kebaikan dan kesederhanaan Wanwan untuk membiarkannya menjaga semangat primordial yang dapat menentukan takdirnya, dan saat ini menyelesaikan semua rencananya dengan memanfaatkan kepercayaan tanpa syarat dari Wanwan.
Timbangan terbalik dan Naga Hitam muncul, ia hampir tidak lagi memiliki kelemahan, dan mendirikan hegemoni adalah satu satunya tujuan baginya.
Ia membubung ke langit dalam bentuk naga hitam, melihat ke bawah, ke tanah kuno ini, ia berniat membatalkan semua perintah yang sudah usang dan membuat Dataran Sungai Cadia menjadi kuat dan kaya dengan caranya.
Luo Yi menatap tajam ke arah naga hitam yang terbang di langit, ia tahu bahwa keinginannya yang telah lama didambakan akhirnya menjadi kenyataan dan era baru akan datang.
Dunia hanya akan mengingat nama siapa pun yang kuat dan tidak akan mempertanyakan niat aslinya, karena Yu Zhong akan menaklukkan setiap tanah di Dataran Sungai Cadia dan menunggu duel pamungkas dengan Naga Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...