Tumbuh besar didaerah kumuh, diwilayah Antoinerei, Bruno memiliki badan yang lebih kurus dan jauh lebih lemah dari teman temannya.
Namun, keadaan itu tidak pernah menghentikannya untuk memiliki hati yang berani dan penuh dengan kebebasan.
Kebaikan dan integritas Bruno adalah sifat terbesarnya. Ia juga dikenal memiliki kekuatan kaki yang kuat dan teknik tendangan yang efisien, yang telah dilakukannya dengan baik didalam permainan sepakbola lokal.
Namun, Bruno menggunakan teknik ini bukan hanya saat bermain sepak bola saja, ia juga bisa menggunakannya ketika melawan para penjahat dan pencuri untuk membantu penduduk desa.
Pada suatu hari yang sial, Bruno mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya saat ia menyelamatkan temannya dari kecelakaan.
Kejadian itu menyebabkan Bruno kehilangan semua harapan dalam hidupnya, karena ia menyadari bahwa kejadian itu tidak hanya menyakitinya secara fisik tetapi juga akan melukainya secara mental.
Namun, ketika para ilmuwan eruditio mendengar tentang kisah Bruno yang menginspirasi, mereka memujinya karena keberaniannya dan juga mereka berempati dengan tragedi itu.
Karena kasih sayang yang kuat, para ilmuwan, dibawah bimbingan Dr.Rooney, menggunakan teknologi terkini dan paling canggih dari kota eruditio. Para ilmuwan itu membuat kaki cyborg sintetis untuk Bruno, mengubah dan memodifikasi kakinya yang lumpuh, untuk membuatnya jauh lebih hebat serta lincah dan terampil, daripada sebelumnya.
Ketika Bruno mengambil langkah pertamanya, ia dikejutkan oleh perasaan aneh dari kaki sintetisnya. Ia kagum karena saat berlari ia terasa seperti terbang dan betapa mudah baginya untuk menempuh jarak bermil mil, dengan kecepatan yang hampir sama seperti kendaraan modern.
Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Bruno bersumpah untuk melindungi kota, sampai hari kematiannya.
Setelah melihat kegigihannya, para ilmuwan kota sangat gembira dan dengan cepat mengembangkan perangkat berteknologi tinggi untuk Bruno.
Dr.Rooney merancang perangkat itu berdasarkan pada sifat dan minat Bruno sendiri, membuatkan bola berenergi, yang dipakai sebagai senjata utama Bruno, yang dibuat khusus untuk digunakan dengan kaki sintetisnya.
Bruno selalu menjadi penggemar sepak bola seumur hidup dan kekuatan terbesarnya terkait dengan sepak bola. Dengan pergabungan sepak bola dan teknologi, Bruno bisa meningkatkan keterampilannya ketingkat berikutnya.
Segera setelah itu, Bruno bergabung dengan penjaga kota dan menjadi pemimpin pasukan penjaga.
Dengan teman teman hebat seperti Lolita dan Chou disisinya, ia menjadikan tim ini sebagai garis pertahanan terkuat eruditio. Setiap kali penjaga kota memiliki tugas untuk dilakukan, Bruno akan memanggil mereka untuk merumuskan strategi.
Saat dihadapkan dengan musuh, Bruno selalu memanfaatkan kemampuannya dengan cara yang eksplosif, menghasilkan kerusakan besar dan memberikan segalanya, dalam pertempuran.
Tidak peduli berapa banyak musuh yang ada, Bruno tidak akan pernah menyerah, tanpa permainan.
Setiap penyerang yang menginjakkan kaki di antoinerei ataupun eruditio akan disambut oleh serangan tanpa henti dari Bruno, mereka tidak dapat lepas dari tembakan melengkungnya yang mematikan.
Karena Bruno yang selalu aktif untuk melindungi kota, akhirnya orang orang kota menyebutnya, pelindung Antoinerei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...