Di Kota Gorge, Tanah Fajar, terdapat seorang pemuda hebat yang bernama Lancelot, ia berasal dari keluarga Baroque, yang merupakan bangsawan kota itu.
Sejak kecil, Lancelot telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam seni anggar, berkat itu ia sering mendapatkan pujian sedemikian rupa dari orang orang disekitarnya.
Pujian yang terlalu banyak yang ia dapatkan, berdampak negatif pada kehidupan Lancelot, hal itu membuat ia tersesat dalam kekaguman, membuat ia menjadi sombong dan sering bertindak sesuka hatinya.
Suatu hari, sekelompok penyihir datang dan ingin menyerang tempat Lancelot berada, Lancelot yang baru saja terbangun dari mabuknya dengan sombong menyerang mereka sendirian.
Setelah memenangkan beberapa pertempuran, Lancelot menurunkan kewaspadaannya lalu kembali mengejar penyihir yang tersisa dengan arogansinya.
Tetapi para penyihir itu segera berkumpul kembali dan mengalahkan Lancelot dipegunungan.
Lancelot yang mendapatkan luka serius, berhasil melarikan diri dengan berenang menyeberangi Danau Azure.
Sejak peristiwa itu, akhirnya Lancelot menyadari seperti apa rasa sakit itu dan setelah beberapa saat ia berjuang menahan rasa sakit dari luka yang ia terima, akhirnya ia kehabisan tenaga dan terjatuh pingsan.
Putri Odette yang sedang berjalan jalan, tidak sengaja melihat Lancelot yang pingsan, lalu segera membawanya ke kastil angsa untuk merawatnya.
Disaat tersadar, Lancelot langsung terpikat oleh kecantikan dan kemurnian putri Odette, ada didekat Odette, Lancelot tersadar betapa salahnya ia menjadi begitu sombong dan dangkal dimasa lalu.
Pada masa masa pemulihan, Lancelot dan Odette menjadi sangat dekat dan saling merasa nyaman, keduanya kemudian saling jatuh cinta lalu menjalin sebuah hubungan tanpa syarat.
Ketika Lancelot benar benar pulih, Lancelot langsung mengetahui tentang potensi sihir dari keluarga Regina.
Ia mampu mengintegrasikannya kedalam anggar miliknya, yang berpuncak pada manuver langkah bayangan.
Dan setelah sembuh total, Lancelot lalu kembali menginjakkan kaki di Tanah Fajar untuk menguji skill barunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasiaSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...