Di desa misterius di timur, hiduplah seorang prajurit pemberani, Minsitthar, yang pernah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya, ia adalah pangeran di kerajaan mahar pura yang kaya dan makmur, dengan posisi sejarah yang hebat.
Sejak awal masa mudanya, Minsitthar sudah bertugas di pasukan pertahanan kerajaan, ia sering mendapatkan prestasi yang luar biasa, dan karena hal itu, setelah dewasa, ia dengan hormat disebut sebagai salah satu dari empat jenderal besar mahar pura.
Minsitthar yang tidak terkalahkan dalam perang, mendapatkan kepercayaan dari raja mahar pura, yang adalah ayahnya sendiri, bahkan ia juga mendapatkan kepercayaan dari seluruh rakyat mahar pura, mereka sangat percaya bahwa Minsitthar akan menjadi penerus tahta yang ideal, setelah ayahnya.
Minsitthar orang yang sangat tekun dan berani, suatu hari ketika ia ingin berlatih, ia bertemu dengan gadis cantik di tepi danau, Minsitthar pun tidak bisa menghindarkan dirinya dari cinta pandangan pertama kepada gadis itu.
Namun, ayahnya, sang raja, mengetahui hal itu dengan sangat cepat dan tidak menyetujuinya, Minsitthar mencoba meyakinkan ayahnya, tetapi raja tetap teguh melarang, ayahnya kemudian menjadi sangat marah lalu mengambil tombak suci dan meluncurkannya ke lantai yang mengarah ke putranya.
Ayahnya sudah tidak bisa lagi lebih marah dari itu dan Minsitthar menyadari bahwa ayahnya telah mengeringkan semua kepercayaan dan harapan terhadapnya.
Minsitthar mengerti bahwa ia telah membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki dan sebelum mengakibatkan konsekuensi lebih lanjut, ia melarikan diri dari istana di malam hari yang gelap, bersama dengan para pelayannya.
Itu adalah pertama kalinya Minsitthar meninggalkan tanah airnya, tetapi cerita pengasingannya baru saja dimulai.
Bertahun tahun telah berlalu dan raja menderita penyakit yang serius, karena penyakit itu, raja hanya memiliki beberapa hari kehidupan tersisa, seluruh istana diliputi kesedihan dan kepanikan.
Pemberontak dan musuh memanfaatkan momen itu dan meluncurkan serangan, yang membuat kerajaan menjadi kacau.
Pasukan asing memulai invasi mereka setelah mendengar kematian raja, mahar pura yang malang akhirnya hancur di bawah kehendak musuhnya.
Tetapi, ada seorang utusan saudara laki laki Minsitthar, yang berhasil lolos dari kekacauan dan kembali menemukan mantan pangeran mahar pura, Minsitthar.
Ia menyampaikan berita kematian ayahnya, memberi tahu pangeran bahwa raja telah lama memaafkannya dan bahwa mahar pura berada dalam bahaya besar, ia membujuk Minsitthar untuk mengambil tombak suci dan kembali untuk membantu mereka menyelamatkan kerajaan dan rakyatnya.
Minsitthar langsung menyetujuinya, ia tanpa ragu mengambil tombak sucinya, walaupun dengan kisah masa lalu yang menyakitkan yang masih terlintas di pikirannya, ia tetap memutuskan untuk berdiri dan melayani kerajaannya.
Tetapi, sekembalinya di kerajaan mahar pura, ia dan saudaranya memiliki beberapa perselisihan dalam strategi medan perang, saudaranya yang paranoid gagal dalam rencananya sendiri dan terbunuh oleh pasukan pemberontak.
Namun, Minsitthar menyatukan kembali para prajurit yang sempat terpisah karena perselisihan yang terjadi antara ia dan saudaranya itu, lalu mulai bertempur bersama didalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, memusnahkan semua musuh dengan tombak suci yang diwariskan ayahnya dan mendapatkan kemenangan, dengan demikian mahar pura kembali damai.
Dan tidak lama setelah itu, Minsitthar naik tahta dan menjadi raja mahar pura berikutnya, orang orang mahar pura sangat mencintai dan menghormati Minsitthar.
Selama pengasingan, ia telah menyaksikan banyak metode pemerintahan dan ia membawa revolusi dan inovasi ke kerajaannya, dan hanya dengan membutuhkan waktu singkat, mahar pura menjadi kerajaan yang makmur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
Viễn tưởngSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...