Irithel merupakan seorang gadis elf yang mengalami nasib buruk dimasa kecilnya, ia dibuang ditengah hutan oleh orang tuanya saat masih kecil.
Untungnya, dengan bimbingan dewa hutan, seekor smilodon betina menemukannya dan mengadopsinya sebagai anak.
Smilodon betina itu juga memiliki seekor anak bernama Leo yang dibesarkan bersamanya, sejak saat itu, Irithel dan Leo tumbuh besar dan belajar bersama untuk bertahan hidup, mulai dari berburu hingga memangsa hewan lain layaknya seekor binatang.
Disuatu hari ketika Irithel dan Leo beranjak remaja, terjadi perang perebutan wilayah dihutan tempat mereka tinggal.
Ibu smilodon juga ikut berperang untuk mempertahankan wilayahnya, namun sayang ia justru terluka parah saat berhadapan dengan sekelompok jaguar.
Irithel yang sangat takut melihat ibu smilodonnya terluka parah langsung pergi bersama Leo kekota untuk meminta bantuan kepada manusia.
Namun sayang, bukannya dapat pertolongan mereka justru ditangkap oleh seorang pemilik budak karena tidak bisa berbahasa manusia.
Disaat yang bersamaan pula, Nana seorang penyihir kucing elf tidak sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa layaknya budak sampai sekarat.
Tidak tega dengan hal itu, Nana yang mempunyai sihir yang cukup kuat datang menolong kedua anak ini.
Sejak saat itu mereka berdua tinggal bersama Nana di Hutan Ajaib, lalu Nana yang lebih muda dari Irithel mengajarkan Irithel banyak hal seperti bahasa manusia dan juga cara bertarung menggunakan senjata jarak jauh.
Irithel tampaknya memiliki minat khusus pada busur silang, ia secara teratur berlatih keras dan berhasil menguasainya, bahkan setelah beberapa kali gagal, sementara itu dengan berjalannya waktu, Leo tumbuh besar menjadi smilodon dewasa.
Semenjak kejadian itu, Irithel sangat benci kepada manusia dan hanya percaya kepada saudara satu satunya yang ia miliki, Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasíaSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...