Masha (Wild-Oats Fist)

10 2 0
                                    

Daratan paling utara yang disebut Lembah Utara, tertutup salju dan mempunyai musim dingin sepanjang tahunnya, sebelumnya, itu dikenal sebagai Nost Gal dan merupakan daratan yang paling dekat dengan Laut Beku.

Dalam sejarahnya yang panjang, suku sarmi dan beruang telah berbagi tanah di Lembah Utara, memiliki nenek moyang yang sama, kedua kubu tidak pernah mencampuri atau menyerang satu sama lain dan hidup dengan rukun, seiring waktu berlalu, mereka mengembangkan ikatan spiritual, dan kedamaian seperti itu telah terjalin cukup lama.

Tidak ada yang pernah mengira bahwa lingkungan alam yang berbahaya di Lembah Utara masih mengundang penjajah ke tanah itu.

Sejumlah besar bajak laut dari Laut Beku datang ke Lembah Utara, mereka tidak hanya melakukan perampasan besar besaran, tetapi juga melakukan perang yang pahit.

Para perompak yang telah menjarah dan menduduki tanah itu, tetap tidak puas, dan akhirnya mereka juga mulai melakukan perburuan terhadap beruang.

Setiap suku di Lembah Utara terancam oleh para penjajah itu, beberapa dari mereka ditaklukkan, beberapa diusir dari rumah, dan mereka harus berjuang menjadi tunawisma dalam cuaca dingin.

Sebagai pemimpin suku sarmi, Masha mencoba melindungi sukunya dari gelombang serangan, dan sebagai keturunan asli dari suku pemburu, ia memiliki bakat yang luar biasa dalam pertempuran, dan itulah alasan mengapa dirinya adalah satu satunya yang bisa mempertahankan martabat sukunya di Lembah Utara.

Masha juga tidak pernah melupakan sumpah dari suku sarmi untuk melindungi beruang, ia selalu berusaha keras untuk menemukan beruang, tetapi ketika ia menemukan habitat beruang, ia hanya menemukan bangkai beruang dan tanda tanda kekerasan di mana mana.

Tiba tiba, Masha mendengar raungan keras, itu adalah raungan yang familiar, dan seperti yang sudah ia duga, ada sekelompok penjajah yang mencoba memburu raja beruang, raja beruang itu terus menerus berusaha untuk menjauhkan mereka dengan menggunakan kekuatan binatang buasnya.

Namun, para penjajah itu membalas dengan meluncurkan serangan senjata canggih dan keterampilan berburu yang unik.

Raja beruang lalu mencoba melindungi beruang kecil yang terluka dengan tubuhnya, meskipun ia harus terluka parah oleh tombak besi dan baut panah.

Masha kemudian berlari ke medan perang, untuk membantu raja beruang, tetapi usahanya sia sia, raja beruang yang memahami niat Masha, memutuskan untuk mengalihkan perhatian para pemburu itu dengan menjauh.

Masha juga memahami tujuan raja beruang, ia kemudian menyelamatkan beruang kecil dan lari ke pegunungan.

Dengan menggunakan kain dari pakaiannya, ia mengikat luka yang diderita beruang kecil itu dan menempatkannya dengan aman di goa rahasia.

Setelah itu, ia kembali lagi untuk membantu raja beruang yang sudah terluka cukup parah, sesampainya disana, ia melihat para pemburu itu telah memukuli dan mencoba menangkap raja beruang yang telah kehabisan tenaga akibat luka lukanya.

Hal itu membuat Masha menjadi sangat kesal, yang membuatnya mendatangi para pemburu itu dan mencabik cabik mereka, dengan tujuan menyelamatkan raja beruang.

Raja Beruang kemudian mengumpulkan semua kekuatannya yang tersisa dan melepaskan kekuatan binatang buas terakhirnya.

Masha dan raja beruang bertarung bersama dan memaksa para pemburu untuk membayar dengan darah mereka atas invasi yang mereka lakukan.

Itu adalah pertama kalinya, suku sarmi dan beruang bertempur bersama, dan kemenangan pun menjadi milik Lembah Utara.

Yang tidak disangka Masha saat itu adalah bahwa raja beruang sudah sampai ke saat saat terakhirnya.

Masha bisa merasakan rasa bersyukur dari mata raja beruang, dan tampaknya raja beruang menunjukkan rasa hormat yang paling dalam atas apa yang telah ia lakukan.

Akhirnya, raja beruang memejamkan mata dan menganugerahi Masha dengan energi yang kuat, Masha kemudian merasakan energi mengalir melalui tubuhnya dan ia menyadari bahwa itu adalah kekuatan binatang buas.

Tubuhnya menjadi sangat kuat dan sangat besar untuk diserang, tampaknya ia bisa menahan segala jenis serangan dengan tubuh itu dan bisa mengalahkan lawan mana pun dengan kecepatan serangannya yang luar biasa.

Masha yang berhasil menyelamatkan beruang beruang kecil itu, memiliki harapan bahwa mereka akan bangkit kembali menjadi pemimpin yang hebat di masa depan.

Sejak hari itu dan seterusnya, Masha mulai menjaga Lembah Utara, dengan keterampilan tempur alami dan kekuatan binatang buas yang unik, dan tidak akan ada penjajah yang bisa lepas dari amukan tinju liarnya.

Sejak hari itu dan seterusnya, Masha mulai menjaga Lembah Utara, dengan keterampilan tempur alami dan kekuatan binatang buas yang unik, dan tidak akan ada penjajah yang bisa lepas dari amukan tinju liarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang