Politisi yang tinggal di antara Albata dan Kerajaan Moniyan sangat mirip dengan umat manusia, mereka adalah para kurcaci yang sangat cerdas, para kurcaci ini membangun tanah air mereka di lembah pegunungan yang rendah, dan sangat terobsesi dengan uang dan kekayaan.
Barats lahir di desa Politan, ia terlahir sebagai anak nakal, dan semua orang di desa itu kesal dengan kesulitannya terhadap alam, dan kepribadian kekanak kanakannya tidak pernah berubah, bahkan setelah Barats tumbuh dewasa.
Kaumnya memiliki nafsu yang sama untuk uang seperti Barats, tetapi Barats benci belajar dan bekerja, ia akan menghabiskan sepanjang hari untuk mengkhayal bahwa ia secara ajaib bisa kaya dalam semalam.
Penduduk desa tidak menyukai Barats karena kemalasannya itu, dan mereka kemudian berpikir untuk mengusirnya.
Hal itu membuat Barats sangat marah, yang akibatnya, ia pun menyelinap ke tempat suci desa, mencuri barang berharga yang diyakini suci oleh semua orang, dan melarikan diri dari tempat itu.
Benda yang ia curi adalah peta harta karun, dengan panduan peta harta karun itu, Barats tiba di Albata yang jauh, namun, setibanya di sana, ia kecewa dengan apa yang dilihatnya.
Tidak ada pemandangan lain kecuali pasir gurun dan reruntuhan yang sunyi, semua lokasi yang ditandai di peta harta karun sekarang tertutup bukit pasir dan tidak dapat ditemukan di mana pun.
Barats tidak mau menyerah seperti ini, ia terus maju dalam pencariannya ke Los Pecados yang legendaris.
Ia ingin mencoba peruntungannya di sana, tetapi Barats tersesat di sepanjang perjalanan.
Ia tidak makan apapun dan merasa mabuk selama berhari hari, dan sekarang ia hanya berbaring di tanah, lelah dan menunggu kematian.
Tetapi pada saat inilah seekor kadal naga kecil muncul di depannya dan membimbing Barats ke sebuah sungai.
Kemudian Barats merasa bersyukur untuk apa yang ia rasakan atas bantuan yang diterimanya, mungkin itu karena rasa kesepiannya, atau mungkin itu hanya fakta bahwa ia membutuhkan pendamping dalam perjalanannya yang membosankan.
Barats lalu membawa kadal naga ini bersamanya dan setuju untuk meletakkannya di tas punggungnya, Barats bahkan menamakannya Detona.
Dengan adanya Detona, petualangan berburu Barats tidak lagi sepi atau membosankan, mereka sering berbagi ambisi, berjanji bahwa mereka akan mengesankan semua orang dari desa dan melakukan sesuatu yang benar benar menakjubkan.
Namun, seiring berjalannya waktu, Barats dikejutkan oleh betapa cepat kadal ini dapat tumbuh lebih besar dan lebih berat setiap hari, dan hanya beberapa bulan berlalu, tetapi Detona telah tumbuh jauh lebih besar dari Barats.
Barats sangat gembira dan ia sering naik di punggung Detona dan menjelajahi gurun, mereka bersama sama menghadapi dan menaklukkan banyak kesulitan.
Tetapi sayangnya, saat saat indah tidak pernah bertahan lama, badai pasir muncul entah dari mana, dan Barats serta Detona dipisahkan oleh angin kencang dan amukan pasir gurun, yang membuat mereka tidak dapat menemukan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasiSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...