Selena (Abyssal Witch)

21 4 1
                                    

Disebelah selatan kerajaan moniyan, terdapat sebuah jurang kegelapan tak berdasar, jurang itu sering disebut sebagai jurang bayangan, yang merupakan tempat tersegelnya seorang iblis paling kuat di tanah fajar, sang dominator.

Ketika segel perlahan mulai memudar, keinginan dari penghuni jurang itu secara bertahap tumbuh lebih kuat.

Para makhluk didasar jurang merancang skenario untuk membujuk orang orang agar tersesat dan memperkuat kekuatan kegelapan jurang bayangan.

Agar bertambah kuat, orang orang harus melakukan ritual pengorbanan untuk memberi makan iblis jurang, seekor monster yang terbentuk dari energi gelap yang menunggu dikegelapan untuk melahap mangsanya.

Selena, seorang elf gelap yang masih muda, dikorbankan ke jurang bayangan oleh para fanatik dengan imbalan energi gelap.

Karena elf adalah pengorbanan favorit iblis jurang, Selena langsung menjadi sasaran utama.

Ketika iblis itu sudah merasuki Selena dan tubuhnya mulai dimakan oleh energi gelap, sebuah keajaiban terjadi.

Cahaya biru menyelimuti Selena, kekuatan misterius itu dan sihir gelap jurang bayangan mulai bertempur buas didalam tubuh Selena yang rapuh.

Selena lalu terbangun menemukan dirinya terbaring dikedalaman jurang, kulitnya sekarang menjadi kebiruan dan mata lavendernya dipenuhi dengan cahaya merah, dengan iblis jurang terbaring diam disisinya.

Gadis ini sangat dicintai, dan cinta ini telah melindunginya dari kegelapan.

Kekuatan jurang dan sihir dewa bulan, dua kekuatan yang berlawanan ini telah mencapai keseimbangan didalam tubuhnya. 

Suara kuno dan berat kemudian menggema ditelinga para penghuni jurang.

"Serahkan gadis ini padaku ! Dia akan menjadi prajurit terkuat dari jurang bayangan" kata suara misterius tersebut.

Mendengar suara itu, para penghuni jurang kemudian pergi dan meninggalkan Selena disana.

Ketika Selena muncul kembali dihadapan para penghuni jurang, dengan iblis jurang disisinya, ia benar benar sudah melupakan masa lalunya.

Selena tersadar dan menemukan bahwa dirinya bisa terampil dalam memanipulasi kekuatan iblis jurang untuk melepaskan sihir gelap yang akan merubahnya menjadi seorang iblis yang mampu merobek tubuh lawannya.

Kemudian iblis jurang mengangkat Selena sebagai suaranya dan memberinya tugas untuk memerintahkan seluruh penghuni jurang.

Bahkan, ratu iblis darah, Alice, yang sombong dengan kekuatannya didunia gelap mulai merasa takut ketika melihat elf gelap yang masih muda ini.

Bukan hanya karena iblis jurang telah memilihnya, namun karena Alice bisa merasakan kekuatan mengerikan yang berada didalam tubuh Selena yang tampak imut itu.

Bukan hanya karena iblis jurang telah memilihnya, namun karena Alice bisa merasakan kekuatan mengerikan yang berada didalam tubuh Selena yang tampak imut itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang