Di tanah fajar, pertama kali orang mendengar nama Aurora, dapat ditelusuri kembali kemasa seribu tahun yang lalu.
Pada saat itu, tanah fajar mendekati periode ancaman, kekuatan kegelapan mulai pulih dari bayang bayang, dan kekaisaran kuno yang dulunya besar dikelilingi oleh bahaya.
Aurora lahir dalam badai angin bersama dengan kekuatan unik mengendalikan es dan salju.
Ia adalah ratu dari tanah paling utara, nost gal, sang dominator laut beku dan salah satu penjaga tanah fajar.
Meskipun berada ditanah paling utara, Aurora tidak pernah tertarik pada konflik antara Franco dan Bane.
Ia dilahirkan dengan kekuatan luar biasa, sebagai salah satu dari empat penjaga tanah fajar, ia melakukan semua tanggung jawab untuk melindungi dunia, melindungi perbatasannya dan memastikan keamanannya dari keretakan ruang waktu.
Selama perang dunia yang mengerikan, Aurora kehilangan lengan, bersama dengan kesatria yang dicintainya.
Setelah pengalaman itu, ratu muda menjadi angkuh dan dingin, ia selalu diam dan penuh kesedihan, ketika ia pergi kesuatu tempat dengan mengendarai angin, hanya ada salju dan es yang menemaninya.
Kembali kecerita perang dunia, sebagai salah satu penyihir terkuat dalam sejarah tanah fajar, Aurora tidak hanya memiliki penguasaan sihir es yang tak tertandingi, tetapi ia juga mampu meramalkan ancaman masa depan.
Pada saat ini, mutasi mulai menyebar diseluruh tanah fajar, dan desas desus tentang kembalinya makhluk jurang bayangan mulai menyebar juga.
Hanya lembah utara yang sedingin es yang masih menikmati kedamaian dan harmoni.
Namun, Aurora tahu betul bahwa ancaman terhadap lembah utara tidak akan datang dari jurang bayangan, tetapi dari laut, dan alam asing.
Keretakan ruang waktu diatas laut beku seperti bekas luka panjang yang membentang dilangit.
Keretakan itu telah ada selama ribuan tahun setelah penggunaan bola senja yang kuno menyebabkan ledakan.
Tidak ada yang bisa mendekati keretakan itu, dan tidak ada yang tahu kemana arahnya, hanya Aurora yang menyaksikannya terus menerus, berjaga jaga terhadap ancaman yang datang dari dunia lain.
Seperti hampir semua orang lupa tentang keretakan itu, bencanapun melanda melalui celah, Zask, raja kawanan serangga mutan, memimpin segerombolan serangga mutannya ke tanah fajar yang menutupi langit dengan jumlah mereka.
Ras haus darah dan sadis ini adalah ras yang melakukan perjalanan antar alam semesta, menghancurkan peradaban demi peradaban.
Kedatangan Zask dan pasukannya itu membawa malapetaka di lembah utara, desa dan suku yang tak terhitung jumlahnya dimusnahkan oleh serangga mutan.
Meskipun kekaisaran Moniyan berada di ambang kehancuran, masih ada pahlawan yang akan membantu pada saat krisis itu.
Kekaisaran moniyan mengirim pasukan ke nost gal, dan para kesatria muda yang dipimpin oleh Tobias bertempur dengan gagah berani melawan Zask dan pasukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...