Hanabi adalah ninja wanita berbakat dari ordo bayangan merah, yang berasal dari sekte merah, ia terlahir di kota iga dan sudah menerima ajaran dari grandmaster tertinggi sekte merah sejak ia berusia muda.
Ia selalu menunjukkan bakat alami yang jauh melampaui rekan rekannya, sampai suatu ketika ia bertemu dengan pemuda dari sekte bayangan bernama Hayabusa.
Itu adalah pertama kalinya untuk Hanabi bertemu dengan seseorang yang setara dengan kekuatannya dan bisa bersaing melawannya.
Setiap malam bulan purnama, Hanabi akan mencoba mencari cara untuk memprovokasi ninja bayangan muda ini untuk berduel dengannya, namun, ia tidak akan pernah bisa mengalahkan anak muda ini, yang menggabungkan spiritualisme dengan teknik bayangan untuk menciptakan gaya bertarung baru yang kuat.
Dengan berjalannya waktu, keduanya pun beranjak dewasa, Hanabi lalu mulai sadar bahwa ninja bayangan muda ini memikul beban takdir yang tak terhindarkan.
Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Hanzo, mantan ninja bayangan legendaris, karena pengkhianatan Hanzo dulu terhadap ordo bayangan merah.
Hayabusa akan berbaring ditanah dan menatap bulan purnama setelah ia selesai bertarung dengan Hanabi, pantulan cahaya bulan purnama dimatanya membuat Hanabi merasakan perasaan hangat didalam hatinya.
Karena tidak pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat tertekan.
Setiap kali ia melihat Hayabusa dan gadis spiritualisme muda yang dikenal sebagai Kagura, tersenyum dan tertawa saat mereka saling menyapa, hatinya dipenuhi dengan kemarahan dan kekesalan yang tak bisa dijelaskan.
Dan ketika ia mendengar bahwa Hayabusa akan menjalankan tugasnya yang mewakili ninja bayangan berikutnya, ia memutuskan untuk mengambil alih bagian dari sekte merah.
Hanabi kemudian masuk keruangan rahasia dari ketua tertinggi sekte merah, lalu mencuri senjata terlarang, yang bernama higanbana.
Hanabi memutuskan bahwa ia menantang rivalnya untuk satu kompetisi terakhir, dan sekarang satu satunya tujuan hidup Hanabi adalah menemukan dan membunuh Hanzo, sang pengkhianat klan, mantan ninja bayangan legendaris, sebelum Hayabusa melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasíaSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...