Klan shura sudah berkembang pesat dalam dunia yang terisolasi dalam waktu yang tidak terhitung lamanya, di alam semesta arcapada.
Para kaum prianya dikenal sebagai petarung paling berani diseluruh jagad raya dan para wanitanya terkenal akan kencantikan yang luar biasa.
Namun, ditengah tengah klan shura, terdapat legenda tentang tiga ribu dunia, legenda tersebut bercerita tentang adanya kekuatan tiga ribu dunia rahasia, dimana saat memasuki tempat tersebut, seseorang harus menghadapi beragam level ujian secara psikis dan fisik.
Hanya mereka yang berhasil menguasai tiga ribu dunialah yang akan mendapatkan gelar seorang ashura, sosok manusia setengah dewa dimata klan shura.
Beribu ribu tahun telah berlalu didalam sejarah klan shura, namun tidak ada yang pernah berhasil menyelesaikan semua tantangan yang ada ditiga ribu dunia itu.
Sampai tibalah kemunculan seorang pria tangguh bernama Martis, yang membawa amibisi dan tekad kuat yang mampu mengguncang surga, ia berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat karena itulah ia tanpa lelah melewati satu dunia kedunia lainnya.
Setiap kali Martis berhasil melewati dunia yang berisi pasukan iblis dan mengalahkannya, ia selalu merasakan sensasi menakjubkan, berupa kepuasan luar biasa diseluruh tubuhnya.
Tidak ada yang tahu sudah berapa tahun berlalu sebelum ia mencapai dunia rahasia yang terakhir.
Ia juga sempat mengalami beberapa kekalahan, yang membuat ia hampir jatuh kedalam keputusasaan, namun tetap saja ia menolak untuk menyerah.
Ia mengubah rasa haus kemenangannya menjadi senjata kembar, yang sekarang dikenal sebagai gigi ashura.
Hari demi hari dilaluinya, dan tibalah hari dimana ia harus melawan para iblis didunia terakhir dengan kekuatan dan tekad diluar batas manusia.
Dan pada akhirnya, Martis menjadi ashura pertama yang berhasil mengalahkan tiga ribu dunia rahasia dan membuatnya dikenal sebagai raja ashura, pemimpin lebih dari 10 juta calon ashura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasiSekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...