Lunox (Twilight Goddess)

17 4 0
                                    

Saat pertempuran terakhir dimulai, bola senja melahap energi didalam labirin dan kemudian menjadi terbuka, dari situ keluar seorang gadis, yang dikelilingi oleh kekuatan kekacauan dan ketertiban, suasana misterius yang ia ciptakan kemudian menempatkan semua orang menuju alam mimpi, kekuatan kekacauan dan ketertiban telah berjuang satu sama lain sejak zaman kuno, dan perjuangan itu telah membuat dunia putus asa.

Lunox, gadis misterius itu, adalah orang yang selamat dari keputusasaan, dengan bakat uniknya, ia bisa memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan, suatu hari, sebuah suara berbisik padanya dan menyuruhnya untuk menyeimbangkan dua kekuatan dengan kemampuan alam mimpinya, tapi biayanya akan menjadikan ia kelaparan lebih dari sebelumnya.

Untuk dunia yang dicintainya, ia menerima takdir itu, menyalurkan dua kekuatan menuju alam mimpi dan menjadikannya sebagai salah satu bola senja, dengan cara mengorbankan dirinya dengan tidur tanpa akhir, tetapi suara itu juga memberi tahu Lunox bahwa suatu hari, ia akan bangun untuk melanjutkan nasibnya, yaitu untuk menemukan bola senja lainnya yang dilupakan oleh sejarah.

Cerita kembali ke awal dunia :

Dahulu kala, hanya ada terang dan gelap di tanah fajar, dizaman kuno itu, kekuatan dan kekuasaan adalah satu satunya standar untuk menguasai daerah, dan setiap kehidupan yang dibuat oleh dewa mereka, telah hidup dibawah kebenaran yang kejam.

Sejauh yang bisa diingat, terang dan gelap menjadi kekuatan utama suatu negeri, mereka berjuang untuk wilayah, juga untuk tenaga kerja, dan mereka tidak pernah berhenti melawan dominasi.

Dinegeri yang penuh dengan peperangan itu, semua orang berusaha untuk melindungi diri, namun terkadang, bertahan begitu sulit sehingga kapanpun atau dimanapun, orang orang akan terseret kedalam perang besar.

Digurun yang luas, asap telah menyelimuti pegunungan yang dulunya indah, beberapa bau menjijikkan menjadi bukti dari banyaknya korban tewas, pemulung makanan merangkak kemana mana, melahap mayat dimedan perang.

Pada saat itu, bumi mulai berguncang semakin keras, makhluk dan binatang buas tiba tiba berhenti dan melihat kekejauhan, diliputi rasa takut yang mendalam, semuanya menjatuhkan segalanya kemudian bergegas pergi untuk bersembunyi.

Disebelah utara ada pasukan putih emas, yang diisi orang orang berbadan besar, mengenakan jubah yang terbuat dari bulu berwarna putih, mereka dengan berani menerjang kemedan perang dengan mengendarai singa emas dan harimau surgawi, baju besi yang mereka pakai terbuat dari binatang yang berbeda, dan itu adalah identitas mereka, yang dikatakan memiliki berkah dari dewa cahaya, semua pedang, tongkat, dan busur mereka memiliki pancaran dari kekuatan kosmik cahaya.

Sedangkan disisi lain, ada pasukan hitam nila, pasukan kuat yang mengendarai macan kumbang hitam dan serigala abu abu raksasa berlari dengan kekuatan tempur yang berlawanan, setiap langkah berat ditanah mengguncang bumi dengan agresif, beberapa pria jangkung yang mengenakan helem tengkorak raksasa yang dibuat dari perburuan mereka, memimpin serangan dengan tombak merah darah, orang orang ini bersumpah setia kepada dewa kegelapan, yang tidak akan pernah mereka khianati sampai mati.

Ketika bala tentara terang dan gelap bertempur dengan keberanian dan haus darah, bahkan ujung negeri yang jauh akan terkena efek serangan mereka.

Di hutan ajaib yang besar, tidak jauh dari medan perang itu, ada dua orang pasangan kekasih yang mencoba melarikan diri, pria itu mengenakan baju besi hitam nila, yang berasal dari pasukan kegelapan, ia melakukan segalanya untuk melindungi wanita berjubah putih emas dari pasukan cahaya, yang sedang hamil dan terluka.

Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang