Baxia (Mystic Tortoise)

17 2 0
                                    

Disebelah timur tanah fajar, di antara desa tua lembah aliran dan wilayah bayangan merah, reruntuhan totem besar berdiri di tengah tengah pegunungan dan hutan.

Beberapa orang percaya bahwa itu melambangkan semacam iman untuk menjaga tanah, seperti yang diklaim oleh seorang peramal.

Tidak jauh dari situ, ada tangga batu misterius yang diselimuti dedaunan, anak tangga batu itu berkelok kelok sangat tinggi hingga mencapai langit, ujung dari anak tangga itu berada di tanah xuan'ao, yang juga dikenal sebagai tanah kura kura mistik.

Dalam radius seratus mil, tanah berbatu itu dibatasi oleh hutan awan dengan bayangan besar seseorang yang berada di tengahnya, bayangan tersebut milik Baxia yang sedang mengkultivasi dirinya sendiri.

Bermeditasi membuat seseorang menjauhi perselisihan, namun, awan yang mulai berubah menjadi suram memunculkan sebuah perasaan tegang, dan tiba tiba, puluhan rantai menembus awan dan beberapa pembunuh pun mendarat di tanah itu.

Para pembunuh itu menggunakan topeng yang tertulis kata cyan, mereka ingin mengunci pergerakan Baxia dengan rantai mereka.

Untungnya, dengan perlindungan perisai bajanya yang terbuat dari bijih hitam, Baxia bisa melepaskan diri dengan aman, dan dengan cepat memukuli para pembunuh itu, yang membuat mereka mengerang kesakitan.

Namun, saat salah satu dari pembunuh itu menyebutkan kata Cyan Finch, Baxia pun tercengang.

Ia tahu bahwa itu adalah nama pembunuh terbaik di dataran sungai cadia dan ia tahu juga betapa kuatnya pembunuh terbaik itu.

Baxia sangat memahami sekali bahwa Cyan Finch bertujuan untuk membunuh Naga Agung, Baxia lalu terpikir bahwa ia harus membuat keputusan penting sekarang, hal itu menyebabkan ia teringat akan perang tak terlupakan yang terjadi ratusan tahun lalu.

"Kedamaian membuat orang lemah, hanya pertempuran yang bisa membangkitkan keberanian batin!".

Ia samar samar ingat bahwa hal itu pernah menjadi moto kehidupan Yu Zhong, sang Naga Hitam, Baxia dan Yu Zhong dulunya adalah pasangan yang sempurna ketika mereka masih menjadi murid Naga Agung.

Yu Zhong memiliki bakat yang hebat, dan tidak peduli seberapa keras Baxia melatih dirinya, ia tidak pernah bisa menjadi yang terbaik.

Tetapi suatu saat, pria yang paling Baxia kagumi menjadi seperti orang lain, Yu Zhong ingin bepergian keluar dari tanah naga tersembunyi, ia ingin berpetualang keliling dunia dan membuat orang menerima naga.

Lambat laun, keinginannya itu juga memengaruhi Baxia, namun, meski mereka sangat dekat, Baxia masih lebih lemah dari Yu Zhong untuk berpetualang.

Yu Zhong lalu meninggalkan tanah naga tersembunyi untuk menjelajahi dunia, dan hal itu membuat Baxia disalahkan oleh Naga Agung karena telah membantu Yu Zhong.

Suatu ketika, Yu Zhong kembali ke tanah naga tersembunyi dengan aura yang berbeda, ia sekarang benar benar telah berubah, baik secara internal maupun eksternal, ia bukan lagi orang yang sama seperti dulu.

Hal yang paling dikhawatirkan oleh Naga Agung telah terjadi, Yu Zhong dirasuki oleh kejahatan, bahkan Baxia bisa merasakan niatnya untuk membunuh, lalu Naga Agung pun memberikan sebuah perintah ke Yu Zhong untuk pergi dari tanah itu.

Namun, Yu Zhong tidak ingin lagi menerima perintah dari Naga Agung dan meluncurkan serangan, pengkhianatan Yu Zhong membuat Baxia kesal.

Di saat yang kritis dalam pertarungan antara Naga Hitam dan Naga Agung, Baxia mengambil kesempatan untuk menjatuhkan Naga Hitam dari awan dan melindungi tuannya, tidak lama kemudian Naga Hitam pun pergi dan menghilang.

Baxia masih sangat mengingat mata dari Yu Zhong, sang Naga Hitam, pada saat itu, ia juga mengingat dengan jelas suara Yu Zhong yang memantul di langit, yang berkata "aku akan datang kembali!".

Dan pada saat ini, Yu Zhong telah menugaskan pembunuh terbaiknya untuk membunuh Naga Agung.

Baxia tidak ingin ini terjadi, Baxia merasa berkonflik untuk menyelamatkan tuannya dengan menghadapi seseorang yang pernah menjadi saudara terdekatnya, adalah suatu hal yang sangat berat.

Baxia mencoba memaksa pemimpin pembunuh untuk memberi tahu di mana Naga Hitam berada, tetapi para pembunuh itu menolak untuk mengatakannya, para pembunuh itu hanya memutuskan untuk bunuh diri dengan mengkonsumsi racun.

Baxia pun kembali ke tanah naga tersembunyi secepat mungkin untuk membantu tuannya dan untuk menebus kesalahannya.

Baxia pun kembali ke tanah naga tersembunyi secepat mungkin untuk membantu tuannya dan untuk menebus kesalahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang