Terletak diantara tundra lembah utara dan dataran kekaisaran moniyan, terbentang tanah tandus, dimana sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah bebatuan raksasa dan semak semak yang tersebar dimana mana, tanah ini bernama gurun megalit.
Orang orang dari kekaisaran moniyan harus melewati gurun megalit jika mereka ingin mencapai lembah utara.
Sumber daya alam sangat langka di gurun megalit, sehingga konflik selalu terjadi sepanjang tahun.
Dan yang terkuat akan mendapatkan hak untuk memiliki lahan perburuan terbesar dan termudah.
Geografi dengan tanah tandus dari gurun megalit adalah yang paling berbahaya, membuatnya sangat tidak ramah untuk tempat tinggal manusia.
Namun, dengan perlindungan kekuatan megalit, suku suku disana telah bertahan dengan gigih selama bertahun tahun.
Suku suku itu telah berdiri ditanah itu selama berabad abad, dengan para leluhur yang berharap untuk menggunakan kekuatan sihir mereka agar membatasi golem islandia dibagian utara, mencegah mereka datang kebagian selatan.
Seiring waktu berlalu, cerita golem memudar menjadi kepunahan, sihir megalit juga kehilangan tujuan aslinya.
Semua yang tersisa dari itu adalah reruntuhan kuno, mengalir dengan kekuatan megalit yang telah diturunkan selama berabad abad.
Legenda mengatakan bahwa hanya seseorang yang mempunyai garis keturunan paling murni dari klan garland yang dapat mengangkat lempengan cakram batu, yang terletak dipusat gurun megalit, dan mewarisi kekuatannya.
Jadi, ketika setiap penerus kepemimpinan suku berusia dua puluh tahun, ia akan melakukan perjalanan kepusat gurun megalit, dan menerima kekuatan yang luar biasa, mereka kemudian akan siap untuk memimpin suku mereka terhadap serangan asing.
Sejak kecil, Hilda telah menjadi subjek harapan besar, karena ibunya adalah kekuatan megalit sebelumnya.
Sayangnya ibu Hilda telah meninggal, ia terbunuh dalam pertempuran saat mempertahankan suku, sepuluh tahun yang lalu.
Setelah kehilangan perlindungan dari kekuatan megalit, suku garland telah jatuh kedalam krisis yang mendalam, mengalami perampasan dan pelecehan yang konstan.
Oleh karena itu, orang orang suku menempatkan semua harapan mereka pada Hilda, berdoa agar ia menjadi kuat, dan mengambil tugas penting untuk melindungi suku.
Hilda tidak mengecewakan mereka, sejak usia muda, ia menunjukkan bakat luar biasa untuk bertempur, kekuatannya bahkan jauh melebihi usianya, dan dalam waktu yang singkat, ia menjadi prajurit suku terkuat saat itu.
Akhirnya, Hilda berusia dua puluh tahun, dan suku garland yang merana mengadakan upacara besar untuk acara tersebut.
Mereka berdoa siang dan malam agar kekuatan megalit terlahir kembali, dan berharap Hilda akan mengembalikan suku itu kekejayaan seperti sebelumnya.
Namun, didepan banyak orang yang menonton dengan penuh harap, Hilda tidak dapat mengangkat cakram batu, bahkan dengan sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...