Dalam catatan sejarah tanah fajar , dikatakan ada ras misterius yang telah mengorbankan jiwa mereka kepada penguasa jurang kegelapan, dengan imbalan kekuatan yang besar.
Tubuh mereka diubah menggunakan sihir gelap, memberi mereka kemampuan untuk menelan cahaya dan melakukan perjalanan melalui ruang dalam sekejap mata.
Itu memungkinkan mereka untuk mengejutkan musuh mereka dengan serangan diam diam yang mematikan.
Dan, yang paling menakutkan tentang mereka adalah ramuan penyengat racun alami yang dipancarkan dari ekornya.
Bagi mereka yang cukup malang untuk bersentuhan dengan racun ini akan segera mengucapkan kata kata terakhir mereka.
Namun, hal itu jugalah yang menjadi suatu kesialan kepada ras ini, karena disaat mereka tertidur lelap, seringkali mereka tertusuk oleh ekor mereka sendiri yang menyebabkan kematian kepada mereka sendiri.
Dalam sejarah, tidak dijelaskan secara spesifik bagaimana ras ini menghilang, tetapi yang pasti bahwa ras yang menakutkan ini, masih berjalan di tanah fajar.
Sejak menghilangnya ras ini, umat manusia telah berkembang pesat, akan tetapi, buku buku sejarah tidak dapat memprediksi bahwa suatu hari makhluk makhluk ini akan perlahan lahan keluar dari bayang bayang sekali lagi, untuk membawa lebih banyak kekacauan di dunia.
Tidak ada yang pernah ingat bagaimana wajah dari ras ini, karena melihat langsung makhluk makhluk ini, pada akhirnya akan mengakibatkan kematian mereka yang menyakitkan.
Salah satu serangan paling sadis dari pembawa bayangan adalah serangan mereka di hutan cahaya bulan, dipimpin oleh pemimpin mereka, salah satu makhluk paling jahat yang menghiasi tanah fajar, Helcurt .
Helcurt memimpin pasukannya kedalam hutan dan membawa kehancuran disana, khususnya untuk suku leonins, yang selalu tinggal disana.
Helcurt dan pembawa bayangan lainnya tanpa ampun memusnahkan seluruh desa, tidak menyisakan siapa pun yang selamat, kecuali penyihir muda yang berbakat, Harith, yang sangat marah melihat kakeknya, kepala desa, mati, sehingga ia mencoba untuk melawan pembawa bayangan dengan sia sia.
Tidak lama kemudian, disaat Harith akan dibunuh oleh pembawa bayangan, tiba tiba Alucard muncul.
Alucard melawan sebanyak mungkin dari mereka, hingga akhirnya berhasil menyelamatkan Harith dan melarikan diri dari tempat itu.
Helcurt mencoba mengejar mereka, tetapi tidak berhasil, namun, ia percaya bahwa apapun yang ada ditangannya tidak dapat hidup lebih lama lagi.
Jadi, ia memutuskan berangkat sendiri, di tanah fajar, mencari lebih banyak pembunuhan dan pengorbanan, ia memang penjelmaan dari kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...