Claude lahir di los pecados, sebuah kota bagian barat di tanah fajar, kota yang penuh dosa yang terkenal tanpa penguasa atau pemerintah, tanpa hukum dan telah dikuasai oleh kejahatan.
Tumbuh ditempat seperti itu sebagai yatim piatu, Claude mempelajari semua trik yang harus ia andalkan untuk bertahan hidup, seperti bertarung, berbohong, berjudi, dan mencuri.
Ia sangat berbakat dalam hal yang terakhir, jari jarinya sangat gesit dan tidak ada pedang yang pernah ia temui yang dapat mengalahkan matanya dalam hal ketajaman.
Tidak lama kemudian ia menjadi pemimpin sebuah kelompok gelandangan, mengandalkan keahliannya, yang membuat namanya terkenal di los pecados.
Kemudian ia bertemu dengan Waldo Kane, seseorang yang menawarkan sebuah perlindungan kepadanya dan juga kelompoknya.
Waldo Kane adalah orang yang sangat ingin memonopoli los pecados, ambisi dan konspirasi liar tumbuh jauh didalam dirinya.
Baginya, semua kelompok jalanan yang beraneka ragam, yang tak punya tempat untuk pulang itu adalah alat yang sempurna untuk mencapai tujuannya.
Dibalik topeng kebajikannya, ia memanipulasi anak anak itu, dengan kebohongan halus dan belas kasih palsu, menuntun mereka kejalan yang gelap dan membentuk mereka menjadi anggota kelompok kriminalnya, masing masing anak yang tersesat ini menyebutnya sebagai ayah.
Pada usia 18 tahun, Claude diberi tugas monumental, ia harus pergi ke kastil batu besar di kerajaan moniyan bagian utara, dan menyelinap kerumah Adipati Vance, kemudian, ia akan berpura pura untuk mencuri akun rahasia, yang bertujuan menyalahkan kelompok lain.
Kane berjanji pada Claude bahwa ia akan menyuruh orang orang menunggunya begitu ia didalam dan ketika ia menyelesaikan misinya, Claude dan timnya akan diberi hadiah tempat tinggal mereka sendiri, mereka tidak lagi perlu tinggal didaerah kumuh.
Tetapi semuanya bukanlah hal yang bisa dibayangkan Claude, tidak ada yang menunggunya dibelakang, ia hanyalah pion kecil, dan baik Claude maupun saudara saudaranya, tidak akan menerima imbalan apa pun, sama seperti Claude, mereka hanyalah batu loncatan bagi Kane untuk menjadi raja los pecados.
Ketika ia menyelinap kerumah Adipati Vance, ia menemukan jebakan yang tak terhindarkan menunggunya, yang bisa dilakukan Claude hanyalah menerima takdirnya, dan ia lalu ditahan.
Setelah persidangan yang tergesa gesa, ia segera dinyatakan bersalah atas semua dakwaan, dan dijebloskan kedalam sel yang dingin dan gelap.
Terkurung dengan rantai, Claude terbakar penyesalan, satu satunya hal dibenak Claude yang membuatnya terus bertahan adalah ingatan tentang kelompoknya yang sudah ia anggap seperti saudara sendiri, yang masih tersesat tanpa tujuan.
Claude merasa hari hari berlalu dengan sangat lambat, hingga suatu hari Claude dipaksa berpindah sel, didalam sel barunya, ia bersama dengan seorang lelaki tua berjanggut dan berambut putih seputih salju, orang tua aneh itu tidak lain adalah pencuri ahli yang melegenda, yang bernama Merlin.
Merlin yang kuat dan sangat banyak akal punya alasan untuk dikurung didalam sel itu, alasan yang membuat Claude tercengang adalah ia hanya menginginkan tempat yang tenang untuk pensiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...