Hayabusa (Crimson Shadow)

34 3 0
                                    

Hayabusa adalah ninja hebat yang lahir di kota iga.

Bertahun tahun yang lalu, dewa ninja pertama menciptakan ordo bayangan merah di kota iga, yang terbentuk dari banyak murid yang luar biasa.

Seiring berjalannya waktu, kepercayaan dalam ordo itu menyimpang, dan bayangan merah terbagi menjadi dua faksi, yaitu sekte merah dan sekte Bayangan.

Konflik antara kedua sekte itu berangsur angsur meningkat, bahkan sampai pada titik saling menarik pedang satu sama lain.

Untuk menghindari pertumpahan darah, kedua sekte memutuskan bahwa setiap sepuluh tahun, mereka akan memilih ninja merah terbaik dan ninja bayangan terbaik untuk duel.

Sang pemenang akan mewarisi gelar guru besar bayangan merah.

Kedua sekte akan belajar sesuai dengan kode ninja yang ditinggalkan oleh dewa mereka.

Sepuluh tahun yang lalu, ada seorang ninja, bernama Hanzo, yang menjadi pemimpin sekte bayangan dengan kemampuan luar biasa yang hanya bisa dilihat sekali dalam seratus tahun, bahkan sekte merah mengakui bakatnya.

Dan disaat orang orang dari sekte merah mengantisipasi Hanzo akan mewarisi gelar guru besar bayangan merah untuk menyatukan kedua kelompok dan membangkitkan ordo bayangan merah, peristiwa mengerikan terjadi yang akan mengubah dunia ninja selamanya.

Disaat melakukan misi, Hanzo secara brutal membunuh pemimpin sekte merah dan kembali untuk menegaskan dominasi tertinggi atas dua sekte.

Tetapi mengkhianati sahabat adalah dosa yang paling tidak termaafkan diantara para ninja, dan para ninja yang marah dari kedua sekte tersebut memutuskan untuk mengambil tindakan.

Mereka mengirim ninja elit terkemuka dari dua sekte untuk mengelilingi kediaman Hanzo, lalu terjadilah pertempuran.

Pertempuran itu adalah pertempuran paling kacau dalam sejarah dari bayangan merah, kedua kelompok ninja elit dikalahkan semuanya, dan Hanzo yang terluka melarikan diri dari kota iga untuk menyelamatkan hidupnya.

Pertempuran ini sangat melemahkan sekte, membawa rasa malu bagi mereka berdua, dan celah antara faksi muncul sekali lagi.

Pada akhirnya, kedua sekte setuju bahwa siapapun yang menemukan dan membunuh Hanzo, akan menjadi guru besar bayangan merah.

Sekte Bayangan memilih Hayabusa untuk menjalani pelatihan untuk tujuan ini, mengajarinya metode rahasia manipulasi bayangan tanpa syarat, dan seperti yang diperkirakan, sepuluh tahun kemudian ia menjadi ninja terkuat yang pernah dilihat sekte bayangan yang baru terbentuk kembali ini.

Dan didalam hati Hayabusa tahu bahwa satu satunya tujuannya adalah untuk membunuh ninja penghianat.

Ketika Hanzo muncul kembali di tanah fajar, Hayabusa tahu bahwa hari yang dinanti akan segera tiba.

Ketika Hanzo muncul kembali di tanah fajar, Hayabusa tahu bahwa hari yang dinanti akan segera tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang