Ratusan tahun yang lalu, ketika sihir berkuasa di tanah fajar, penyihir yang menggunakan sihir hitam adalah pendahulu penting dari penciptaan Akademi Sihir Ursula.
Namun, selalu ada celah besar antara mereka dan sihir putih, hal itu dikarenakan kedua kubu memiliki pendapat yang sangat berbeda tentang ide ide sihir.
Inti dari semua perselisihan itu adalah bahwa sihir hitam memiliki mantra misterius yang dikenal sebagai pemanggilan alien luar angkasa, sihir itu bisa membuat portal ke dunia tak dikenal, dan membawa monster alien ke tanah fajar.
Kemunculan monster alien itu selalu merusak, tidak dapat diprediksi, dan juga merupakan ancaman besar bagi dunia manusia.
Penyihir putih selalu menentang eksperimen pemanggilan, namun, para penyihir hitam tidak pernah mau mendengarkannya.
Hingga pada akhirnya, penyihir hitam melakukan sebuah kesalahan selama melakukan pemanggilan, menyebabkan gangguan di Akademi Sihir Ursula, dan insiden itu berakhir dengan kematian seseorang yang berpangkat tinggi dari penyihir putih.
Hal itu memicu kebencian yang kuat dari para penyihir putih, dan setelah itu, senat dari penyihir hitam memutuskan untuk mengambil tanggung jawab penuh, mereka secara permanen dibuang ke bagian barat tanah fajar.
Keputusan itu juga menyebabkan berakhirnya sihir hitam di sana, pemanggilan luar angkasa esoterik juga dilarang secara permanen dan Akademi Sihir Ursula pun berada di bawah kendali sihir putih.
Namun, setelah insiden itu berakhir, masih tetap juga ada yang tersisa, mereka tersembunyi jauh di dalam tanah fajar.
Dan suatu ketika, monster void, para monster alien sisa dari insiden tersebut bermunculan dimana mana, mereka sedang mencari makanan untuk melanjutkan hidup, terutama kekuatan sihir, dan kali ini, mereka telah kembali mendekati Akademi Sihir Ursula.
Saat itu, di Akademi Sihir Ursula, ada seorang gadis muda, bernama Lylia, yang merupakan seorang murid berbakat dan salah satu murid terbaik, tetapi ia juga merupakan gadis yang paling nakal disana.
Ia sangat percaya pada sihir hitam dan merupakan satu satunya penerus dari penyihir pemanggilan alien luar angkasa, walaupun saat ini ia belum pernah menggunakan sihir itu.
Ia hanya menggunakan sihir sihir gelapnya yang ia rasa paling kuat untuk membuktikan bahwa dirinya berbakat.
Lylia sangat senang melakukan hal mengerikan untuk membuat semua orang terkejut, dan hal itu ia lakukan hampir sepanjang waktu.
Secara alami, ia di salah pahami oleh orang lain, terutama karena karakteristiknya yang tidak biasa dan juga karena ia adalah seorang penyihir hitam, walaupun sebenarnya ia juga merupakan penyihir jenius terfavorit dari Akademi Sihir Ursula, idola para murid magang.
Semua itu juga menjelaskan, mengapa Lylia dibenci dan diisolasi oleh semua temannya, mengapa ia diasingkan seperti penyihir gelap terdahulu, dan juga, mengapa semua orang menyebut Lylia sebagai penyihir kecil.
Saat ia memikirkan semalaman tentang semua hal negatif yang ia terima, ia langsung kehilangan semangat dan berubah menjadi penyendiri.
Baru baru ini, ada tanda tanda dari monster void di Akademi Sihir Ursula, para penyihir dan profesor di sana, melakukan yang terbaik untuk menangkap atau setidaknya, menghentikan makhluk aneh itu.
Monster void sangat menyukai sihir hitam, lagi pula, dengan pemanggilan sihir hitam yang kuatlah mereka diciptakan.
Ditempat lain, Lylia berhasil menangkap salah satu monster paling istimewa di antara monster monster itu, Lylia merasakan kekuatan besar, namun bukannya ketakutan, ia malah menyukainya, karena melihat betapa lucunya monster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...