Dahulu kala, di wilayah selatan Tanah Fajar, ada sebuah desa kecil, di semua sisi desa itu dikelilingi oleh air, para penduduk desa yang sangat pekerja keras, memancing siang dan malam untuk mencari nafkah.
Di antara mereka ada seorang pria yang kuat, seorang pejuang perkasa, bernama Badang, konon Badang bisa mengangkat kereta kecil penuh kayu bakar, hanya dengan satu tangan.
Badang memiliki rasa keadilan yang tinggi dan hati yang penuh keberanian, Badang juga dikenal suka melawan binatang buas yang tampaknya menjadi ancaman bagi desanya.
Dengan antusias dan keberaniannya, ia tanpa lelah membantu semua orang menyelesaikan masalah dalam hidup mereka.
Suatu hari, hal aneh terjadi di desa yang damai itu, penduduk desa bangun pagi pagi untuk menangkap banyak ikan, namun, sampai pada malam harinya, mereka kembali dengan tangan kosong, bahkan alat untuk melaut pun rusak.
Semua orang kesal dan panik, karena hal itu sering terjadi, yang membuat persediaan makanan sudah sangat menipis, mereka lalu mengira itu adalah kutukan dari monster air mistis, Badang yang mengetahui itu, memutuskan untuk membantu mereka mencari tahu kebenarannya, karena sesungguhnya ia tidak pernah percaya dengan cerita tentang monster air.
Keesokan harinya, di pagi pagi sekali, Badang pergi memancing seperti biasa, ia datang ke sungai dekat desa untuk memasang jebakan ikan.
Ia sudah mendapatkan banyak ikan, tetapi ia membiarkannya, karena ia telah menyembunyikan jaring ikan raksasa, yang disiapkan sebelumnya, mencoba mencari tahu siapa atau apa yang menyebabkan semua masalah ini.
Tak lama kemudian, sungai tiba tiba mulai bergulung, makhluk aneh yang bersembunyi di dalam sungai muncul di samping jebakannya.
Seperti setan yang menakutkan, ia mulai melahap ikan dan menghancurkan perangkapnya.
Matanya menyeramkan, dengan rambut panjang dan badan gurita berlendir, kemudian Badang langsung melempar jaring ikan raksasa, mencoba menjebak monster itu.
Namun, monster itu merobek jaring ikan raksasa itu dengan gigi besarnya yang seperti pisau, lalu melepaskan diri.
Monster itu kemudian menyerang Badang secara terus menerus, tetapi Badang yang tak kenal takut melompat masuk ke dalam sungai untuk melawan binatang yang menakutkan ini, dengan tanpa ragu sedikitpun.
Kekuatan monster ini ternyata sangat kuat dan lengan Badang pun terluka parah dalam pertempuran berdarah itu.
Dan ketika monster itu hendak melahapnya, Badang lalu menggunakan seluruh kekuatannya yang tersisa untuk menusuk mata monster itu dengan tombak pemancing, lalu menyeret monster itu ke tepi sungai.
Setelah meninggalkan sungai, monster itu perlahan lahan kehilangan kelembapannya dan mulai mengering, monster itu berusaha untuk bernafas disana.
Badang yang baru melihat dengan jelas monster itu, agak terkejut karenanya, ia melihat permata ajaib yang berkilau di dalam tubuhnya.
Monster itu kemudian berjuang untuk berbicara, monster air itu memohon kepada Badang untuk melepaskannya, dengan mengatakan bahwa ia bersumpah, dirinya adalah peri yang hidup didalam sungai, dan telah mengalami transformasi yang mengerikan.
Sebelumnya binatang buas itu akan menuju ke pegunungan selatan untuk memangsa ikan, tetapi ia secara tidak sengaja memakan ikan yang ditangkap oleh nelayan, karena telah dirusak oleh kelaparan dan energi jahat.
Sambil berbicara dengan ramah, Badang membebaskannya dari rasa sakit tombak, menasihatinya untuk mencari kehidupan yang murni.
Tersentuh oleh kebaikan ini, tubuh monster air itu secara bertahap mulai berubah, dan mulai memuntahkan semua ikan yang telah dikonsumsinya, bersama dengan energi jahat.
Setelah kembali ke keadaan aslinya, yang memang adalah seorang peri air, ia pun sangat menghargai Badang.
Setelah itu, ia memberkati Badang dengan aliran energi yang kuat dan menyembuhkan tangan Badang yang telah terluka di pertarungan sebelumnya.
Tidak hanya lengannya yang terluka dipulihkan tetapi juga Badang menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya, kebaikan hati Badang mendorongnya untuk akhirnya melepaskan monster itu.
Setelah berakhirnya hal itu, Badang mulai membantu warga desa siang dan malam, yang membuat kehidupan mereka kembali normal secara perlahan.
Namun, Badang tidak bisa melepaskan pegunungan selatan yang dibicarakan monster itu.
Demi keamanan desanya, Badang bertekad untuk menemukan sumber energi jahat ini, di dalam pegunungan dan melakukan perjalanan melintasi pulau pulau di Tanah Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...