Moskov (Spear of Quiescence)

21 5 0
                                    

Moskov adalah ahli tombak dari Klan Pasir Liar, ahli tombak adalah fase utama ketenaran selama turnamen antar prajurit, dari sejak masa mudanya, Moskov sudah menjadi seorang master pertempuran.

Moskov telah mewarisi keterampilan pertempuran tombak gaib milik keluarganya, dan sebagai pemimpin Klan Pasir Liar berikutnya, ia dicintai dan dihormati oleh banyak orang.

Menyaksikan Klan Pasir Liar tumbuh semakin kuat hari demi hari, Kublai, pemimpin dari Klan Serigala Duri, saingan Klan Pasir Liar, tidak bisa menahan diri dan membiarkan Klan Pasir Liar menjadi hegemoni baru di Padang Rumput Hietala.

Suatu hari, ketika para pejuang dan anak anak Klan Pasir Liar pergi untuk berburu, Kublai membantai Klan Pasir Liar, dengan pasukan rakyatnya sendiri.

Seluruh negeri hangus oleh nyala api perang, darah mengalir seperti aliran sungai, namun sedikit kehangatan masih tersisa ditubuh keluarga dan teman teman yang sudah meninggal.

Klan Serigala Duri yang kuat kemudian menyatakan perang dan berencana untuk menaklukkan seluruh Dataran Kering Agelta, seperti yang dilakukan sang tiran, Khufra, dulu.

Menghadapi lawan yang tak pandang bulu, Moskov yang telah menjalin persahabatan dengan seorang pangeran dari klan artha, Khaleed, memutuskan untuk memimpin rakyatnya yang tersisa dan bergabung dengan aliansi klan, untuk berperang melawan penjajah, hingga akhir.

Tepat ketika mereka akan mengendalikan perang, terjadi sebuah bencana yang berasal dari gelombang energi dahsyat bola senja.

Berkat bencana tersebut, Kublai dan seluruh anggotanya berhasil mundur dari pertempuran, mereka kemudian pergi ke Tihuacan, sebuah kota kuno, untuk mencoba melepaskan segel dari sang tiran, Khufra.

Sesampainya disana, dengan hampir tanpa usaha yang keras mereka berhasil melepaskan segel Khufra, berkat gelombang energi bola senja sebelumnya yang duluan menghancurkan segel tersebut.

Sementara itu keadaan ditempat aliansi klan menjadi tegang, Khaleed yang mengambil tindakan, memerintahkan kepada semua sekutu untuk mundur lalu bersiap menghadapi konflik yang akan datang.

Tetapi Moskov menganggap keputusan Khaleed adalah tindakan pengecut yang tidak memiliki keberanian, ia kemudian menantang Khaleed didepan orang banyak.

Moskov lalu memanggil seluruh sekutu untuk mengejar dan melanjutkan perang tetapi tidak ada yang mau mengikutinya.

Menjadi semakin kesal, Moskov tetap pergi mengejar untuk melanjutkan perang, dengan hanya membawa klannya sendiri.

Namun sesampainya disana, Moskov dan rakyatnya dengan cepat dikelilingi dan dipojokkan oleh Khufra dan monster pasir, yang kemudian membantainya.

Menghadapi kenyataan kejam ini, Moskov tidak bisa membujuk diri untuk menerimanya, tetapi yang lebih buruk lagi, monster pasir yang tangguh terus memburu kelompok Moskov, yang merupakan orang orang selamat dari pembantaian itu.

Dalam keadaan panik beberapa pria muda melarikan diri, sementara, beberapa lainnya ingin menyerah, Moskov kemudian mengangkat tombaknya, mengarahkannya keteman pengecutnya itu, dan membunuh mereka semua dengan darah dingin.

Kemudian Moskov yang sadar, kalau ia tidak akan bisa menang dengan hanya seorang diri, memutuskan untuk melarikan diri dari Khufra dan para monster pasir itu.

Menderita pengalaman menyakitkan ini, Moskov menjadi kejam, dengan pemikiran untuk membalas dendam yang terus menerus menghantuinya.

Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan agar bisa mencapai tujuannya, Moskov pergi ke Celah Jurang, memilih untuk jatuh dan bergabung kedalam Jurang Bayangan, dan menjadi salah satu iblis jurang yang terkutuk.

Disana Moskov melayani Alice, ratu malapetaka, yang juga adalah ratu dari iblis darah, dan sejak saat itu, Moskov menjadi terkenal dengan sebutan tombak ketenangan.

Disana Moskov melayani Alice, ratu malapetaka, yang juga adalah ratu dari iblis darah, dan sejak saat itu, Moskov menjadi terkenal dengan sebutan tombak ketenangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang