Di tanah fajar, para centaur adalah ras tertua, setelah mereka, muncul para minotaur yang memuja alam, beberapa dari mereka diketahui sebagai shaman atau ahli nujum.
Sebuah artefak kuno yang bernama bola senja menjadi peninggalan paling penting yang mereka simpan, meski tidak diceritakan bagaimana bola senja ini bisa ada didunia, para minotaur sangat menjaga artefak ini.
Mereka bahkan membuat labirin yang dikhususkan untuk menjaga artefak berharga ini dan siapapun yang memasuki tempat ini kecuali para minotaur bakal tersesat selamanya di percabangan jalan.
Dari banyaknya minotaur, ada seorang Minotaur muda yang paling berbakat dan berkuasa, ia adalah Asterion.
Asterion sebenarnya anak pertama dari minos, penguasa sombong dari kerajaan minoan.
Asterion ditinggalkan orang tuanya saat usia muda, karena itu, Asterion tumbuh sendirian, tidak tahu namanya atau siapa dirinya, yang ia mengerti hanyalah bahwa dirinya seorang Minotaur.
Menjalani kehidupan seperti itu, membuat Asterion tertarik dengan perkelahian perkelahian lokal dengan minotaur lainnya.
Memelihara keterampilan tempurnya dengan cara yang agak unik, ia segera dikenal sebagai sang Minotaur yang paling berbakat dan paling kuat di kerajaan minoan, ia bahkan dikagumi dan dipuja oleh minotaur lainnya.
Tetapi hal tersebut hanya bertahan sampai saat ia dikalahkan oleh pemuda dari negeri yang jauh.
Sebagai seorang Minotaur yang berbakat, kepercayaan diri Asterion tidak pernah begitu terpukul, hingga akhirnya ia menyalahkan dirinya sendiri yang terlalu lemah.
Untuk menjadi lebih kuat, Asterion memilih untuk memasuki labirin dan memulai pelatihan diri dengan bantuan kekuatan bola senja, meskipun hal itu akan lebih sulit dari pada yang ia pikirkan.
Waktu demi waktu berlalu, Asterion mulai cerdas dan ia sekarang tahu bagaimana menempatkan amarahnya agar terpusat menjadi ledakan yang lebih kuat.
Suatu waktu, para minotaur lainnya mendapati kalau terjadi sesuatu yang aneh pada bola senja, seperti memberikan sebuah pesan, merekapun lantas memanggil bantuan dari para kontraktor untuk menjaga artefak itu.
Memenuhi kepercayaan ini, para kontraktor pun menjadi penjaga labirin untuk melindungi bola senja dari tangan tangan jahat.
Sampai suatu hari, hukuman dari dewa terjadi dan menghancurkan kerajaan minoan, hampir seluruh bangsa di kerajaan minoan tewas karena hukuman itu.
Asterion yang baru saja keluar dari pelatihan dirinya di labirin kaget melihat kejadian ini, ia panik karena hampir kehilangan semua anggota keluarganya.
Ia memutuskan pergi dari kerajaan minoan dengan beberapa minotaur lain yang tersisa, mengembara di tanah fajar untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi dan mempercayakan penjagaan labirin kepada kontraktor yang ada.
Setelah beberapa waktu berlalu, Asterion mendengar sebuah panggilan dari bola senja dan perlu kembali ke kerajaan minoan, memasuki labirin, menuju ketempat bola senja berada, karena ia sudah tau apa yang harus ia lakukan disana.
Sesampainya disana, Asterion mendapati Aldous, seorang kontraktor yang paling setia, berdiri di gerbang minos dan masih tetap menjaga labirin milik bangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
FantasySekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...