Bane (Lord of the Sevenseas)

28 4 0
                                    

Perhiasan dan produk kulit yang sangat baik dari lembah utara tidak hanya memunculkan ekonomi perdagangan maritim mereka yang berkembang pesat, tetapi juga membawa banyak transaksi ilegal, dan juga adanya para bajak laut di lembah utara yang terkenal kejam.

Para bajak laut di lembah utara membagi wilayah untuk mereka sendiri, dan berpegang pada prinsip tidak campur tangan, menjarah hanya kapal dagang yang melewati wilayah mereka sendiri, tujuannya untuk memperkaya diri mereka sendiri. Ini menjadi aturan dari komunitas bajak laut.

Perintah yang dihormati secara luas ini berlangsung sampai kedatangan Bane dan anak buahnya. Kejam, licik, dan kasar . Tidak ada daftar kata sifat yang biasa diberikan kepada para bajak laut akan cukup untuk menggambarkan reputasi buruk Bane.

Lahir dari keluarga bajak laut, Bane dibesarkan dan dilatih dengan cara yang paling ketat sejak kecil. Pada saat ia menjadi dewasa, Bane sudah menjadi bajak laut yang paling ditakuti pada masanya.

Tetapi ambisi Bane jauh lebih besar dari ini. Tidak lama kemudian, Bane membunuh pamannya, dan mengambil alih kendali behemoth, benteng pelayaran dengan ram yang sangat besar dan puluhan meriam, karenanya Bane benar benar menjadi kapten bajak laut itu.

Ia kemudian melanggar aturan kuno para bajak laut, dan mulai masuk batas wilayah bajak laut lainnya. Menghadapi tembakan Bane yang luar biasa dengan kekejaman yang mengerikan, para bajak laut dan pelaut lainnya hanya memiliki dua pilihan, tunduk atau dimusnahkan.

Semakin banyak pelarian dan oportunis berkumpul dibawah bendera Bane, menghasilkan cukup uang untuk membangun armada bajak laut besar, yang kemudian dikenal sebagai armada hiu hitam.

Selama bertahun tahun, Bane mendominasi semua rute laut beku, yang benar benar memerintah penduduk pantai lembah utara dengan tangan besi, dan menamakan dirinya sebagai penguasa tujuh lautan.

Beberapa orang di lembah utara yang tidak bisa lagi menanggung pemerintahan lalim Bane mempersenjatai diri dan berkumpul dengan musuh bebuyutannya, Franco, untuk berperang melawan Bane.

Bane yang putus asa memerintahkan anak buahnya untuk mempertaruhkan segalanya untuk menenggelamkan armada Franco, tetapi bahkan setelah beberapa kali pertempuran, ia masih tidak dapat memperoleh keuntungan.

Pada saat ini, Bane mengetahui sebuah rahasia soal artefak kuno yang bernama hati aurora, salah satu pecahan dari bola senja yang misterius dan kuat, terletak disuatu tempat dikedalaman laut beku, dan mengandung kekuatan regenerasi yang kuat yang dapat membantunya mencapai mimpinya menaklukkan dunia.

Bane lalu datang dengan rencana licik untuk membunuh dua burung dengan satu batu. Pertama, dia akan membiarkan informasi keluar, untuk menarik perhatian angkatan laut kekaisaran moniyan. Kemudian, dia akan berpura pura menuntut perdamaian dengan Franco, mengungkapkan lokasi hati aurora, dan secara salah menyatakan niat mereka untuk bersama sama memerintah laut beku.

Namun, maksud sebenarnya dari tujuannya adalah untuk menggunakan pasukan Franco dan kekaisaran moniyan untuk membantunya menemukan hati aurora, sambil memprovokasi pertempuran diantara mereka, sehingga angkatan laut kekaisaran moniyan mungkin akan menghancurkan musuh bebuyutannya itu.

Dia kemudian akan masuk ke tengah tengah kekacauan untuk merebut hati aurora untuk dirinya sendiri.

Semuanya berjalan sesuai rencana Bane. Angkatan laut kekaisaran moniyan yang sangat besar telah berangkat dari pelabuhan kastil batu besar. Sementara itu, Franco memimpin armadanya untuk mencari hati aurora. Kedua belah pihak akhirnya bertemu satu sama lain diwilayah sempit ditepi timur laut beku.

Lore Hero MLBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang