Setelah Endless War, Land of Dawn dipenuhi dengan sisa peperangan, tetapi Hutan Azrya yang diterangi cahaya bulan masih bermandikan cahaya Moon Goddess. Selain para elf, ada berbagai makhluk aneh lainnya yang tinggal bebas di hutan lebat ini. Jarang sekali terdapat perselisihan disini.
Leonin adalah ras paling aneh di hutan ini. Mereka sedikit jumlahnya, tetapi mereka dilahirkan dengan penampilan yang imut, sikap yang gesit, dan bakat untuk menggunakan kekuatan spiritual. Mereka menggunakan kekuatan spiritual mereka untuk memanggang pai apel, menangkap ikan, dan melompat-lompat di hutan... Selama para Leonin terbangun, Hutan Cahaya Bulan adalah tempat yang dipenuhi keceriaan.
Nana adalah Leonin yang paling nakal di antara mereka. Dia lahir di malam yang diterangi cahaya bulan dengan kekuatan spiritual yang luar biasa. Nana secara alami sangat antusias, energik, dan suka menggunakan kekuatannya sendiri untuk membantu teman-temannya di hutan. Sangat disayangkan bahwa dia, yang sangatlah gegabah dan ceroboh, entah memanggang pai apel orang lain menjadi abu atau mencabut tumbuhan beri. Secara bertahap, semua orang pun mulai menjauhkan diri dari Nana.
Untungnya, ada seekor kucing macan tutul kecil bernama Molina yang selalu berada di sisi Nana. Molina adalah seekor kucing macan tutul kecil yang hidup di tepi Hutan Cahaya Bulan. Dia tidak memiliki ayah, ibu, dan teman. Dia telah lama tinggal sendirian. Karena sebuah kecelakaan, Molina menerobos ke tempat berkumpulnya para Leonin, dan terjebak di suatu gua yang berbahaya, dan Nana adalah orang yang menyelamatkannya. Sejak saat itu, Molina selalu mengganggu Nana. Tapi Nana tidak suka bersama Molina sepanjang hari. Dia merasa bahwa Molina yang hanya memiliki kemampuan untuk berubah terlalu lemah dan karena Nana yang selalu suka membuat masalah, merasa Molina tidak harus selalu berada di sisinya.
Nana lebih suka bermain dengan sesama Leonin.
Meski merasa kecewa karena penolakan semua orang, Nana, yang secara alami optimis, akan segera mencoba membantu semua orang. Suatu ketika, Leonin yang malas mengadakan pertemuan langka dan mengadakan diskusi tentang membangun taman bermain yang akan menjadi milik ras Leonin. Bagi para Leonin, ini adalah peristiwa yang langka dan serius, dan Nana juga dengan antusias berpartisipasi di dalamnya.
Setelah berbulan-bulan kerja keras, dengan upaya semua Leonin, mereka menggunakan Moonlight Stone yang diberikan oleh para elf, balok kayu panjang yang diberikan oleh hutan, cat plesteran warna-warni yang dicampur secara merata dengan jus beri, dan harta karun lainnya yang diberikan oleh roh alam untuk membangun Meow Playground yang indah. Taman bermain ini memiliki kerangka untuk memanjat, kolam penangkapan ikan, ruang pencuci mulut, trampolin raksasa... semuanya. Pada hari dimana taman bermain ini selesai dibangun, untuk merayakannya, para Leonin mengeluarkan minuman buah anggur tua dan berdebu, memanggang ratusan pai apel, memanggang ikan, dan minum di taman Meow Playground.
Nana paling menyukai acara seperti ini. Dia melompat-lompat dengan gembira, mengambil anggur buah dan menyeruputnya. Dia minum dengan sangat bahagia. Ketika cahaya bulan datang, Nana yang mabuk melompat ke atas panggung. Dia ingin menggunakan kekuatan spiritualnya untuk membuat lebih banyak pai apel untuk dirayakan semua orang. Tetapi ketika dia mulai mengucapkan mantranya, kekuatan di tangannya mulai kehilangan kendali, dan sebuah badaipun tercipta, meluluh lantakkan Meow Playground menjadi sangat kacau sehingga benar-benar kehilangan penampilan aslinya.
Melihat bahwa upaya seluruh bangsanya hancur oleh kesalahannya sendiri, Nana merasa bersalah dan ketakutan. Sebelum semua orang bangun, dia diam-diam meninggalkan para Leonin tanpa membawa apa pun, ingin menemukan cara untuk mengendalikan kekuatannya sehingga dia bisa kembali dan membantu semua orang membangun surga yang lebih menyenangkan.
Nana berjalan jauh ke barat, jalannya dipenuhi makhluk aneh. Dia mencoba berbicara dengan beberapa makhluk kecil, tetapi semua mengabaikannya, menyebabkan Nana merasa sangat tertekan. Nana yang belum pernah keluar dari hutan merasakan perasaan kehilangan dan kesepian yang belum pernah terjadi sebelumnya, hingga dia mengetahui bahwa Molina telah mengikutinya secara diam-diam sejak awal.
Molina mengerti rasa bersalah Nana dan bagaimana perasaannya. Dia memberi tahu Nana: Di bagian selatan Azrya – Shadow Swamp dekat Land of Despair, ada sejenis buah mistis yang tumbuh di tempat-tempat berbahaya yang dapat membantu penggunanya mengendalikan energi mereka sendiri.
Nana sedikit terkejut bahwa kucing macan tutul kecil itu masih mengikutinya, dan dia sedikit tergerak. Tapi Nana tetap menolak permintaan Molina untuk pergi bersamanya ke Shadow Swamp. Dia khawatir akan ada banyak bahaya di jalan yang akan menyakiti teman kecilnya. Nana berpura-pura menakut-nakuti Molina dengan kasar: "Kamu sangat lemah dan kecil. Jangan ikuti aku."
Tapi tak lama setelah dia pergi, Molina menyusul dan dengan keras kepala menolak untuk pergi.
Nana untuk pertama kalinya menemukan bahwa kucing macan tutul yang lemah dan kecil itu juga gigih. Dia diam-diam merasa bahagia, tetapi dia menerima permintaan Molina dengan ragu.
Keduanya melewati banyak rintangan dan akhirnya mencapai Shadow Swamp. Di kedalaman gua, mereka menemukan buah ajaib yang mereka cari. Nana dengan senang hati pergi untuk mengambil buah itu, tetapi dia tidak menyadari adanya bahaya yang mendekat. Di dekat Land of Despair, hiduplah banyak monster yang telah dirusak oleh Abyss, sifat murni Nana membuat makhluk hitam pekat dan jelek ini menjilat ludahnya dan membuka mulutnya yang tampak garang.
Molina di sisinya menyadari bahayanya. Melihat teman baiknya Nana hendak memetik buah, dia berteriak dan menggunakan kekuatan transformasi yang hanya terkadang bekerja. Molina menjadi mirip Nana dan berdiri di depan Nana yang tak berdaya.
"Selemah apapun aku, aku masih bisa melindungi temanku."
Nana yang sudah mendapatkan buah itu tercengang dengan semua yang terjadi di hadapannya. Dengan bantuan buah itu, Nana melepaskan kekuatan yang kuat untuk mengusir monster itu, tetapi Molina juga sekarat pada saat ini. Nana menangis dan berbagi kekuatan spiritualnya dengan Molina, tapi itu tidak ada gunanya. Akhirnya, Molina meraih tangan Nana dan berbagi kekuatan transformasinya dengan Nana, berharap bahwa dia akan tetap ada bersama sahabatnya selamanya.
"Tetap bahagia, tetap bahagia selamanya."
Ternyata kontrol belajar hanyalah awal dari pertumbuhannya. Nana melanjutkan perjalanan dengan restu dan kepercayaan Molina.
Mereka yang tidak pernah lupa akan selalu bertahan hidup dengan cara lain; mereka yang tidak pernah melupakan kampung halamannya akan selalu kembali kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lore Hero MLBB
خيال (فانتازيا)Sekarang ini hampir tidak ada yang tidak kenal dengan game mobile legend Disini saya tidak membahas mengenai gameplay atau guide dalam game, melainkan seperti apa latar belakang kisah setiap Hero yang ada didalam game ini, bahkan kisah mereka ada ya...