"sudah lebih baik?"tanyanya saat Lisa melepaskan pelukannya. Lisa mengangguk kecil, setelah mendapat balasan dari Lisa, Mark mengambil air minum di sampingnya lalu membantu Lisa untuk minum.
"aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi. Kau tau, bertahun tahun lamanya aku menunggumu untuk datang tapi kau tak kunjung datang, betapa gilanya aku waktu dulu saat kau memutuskan untuk pergi dariku"ujar Mark.
Tangannya terulur untuk menggenggam jari jemari Lisa, mengecupnya sekilas. Matanya menatap Lisa, menyalurkan rasa bahagianya sekarang.
"aku mencintaimu, Lice. Aku bisa menggantikan posisi suamimu sekarang jika kau mau. Aku akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkanmu lagi, aku tidak ingin kau pergi, Lice. Kumohon tetap bersamaku"cicit Mark.
Lisa menggeleng kecil, "kau tidak akan pernah bisa menggantikan posisi Sehun di hidupku, karna kau bukan dia"balas Lisa.
"Lice, tetap bersamaku, dan membangun sebuah keluarga bersamaku"ujar Mark seraya menautkan kedua tangannya ke tangan Lisa.
"Mark, aku tegaskan sekali lagi. Aku sudah mempunyai keluarga sendiri, aku mencintai keluargaku, kau tidak bisa mengubah apapun!"ujar Lisa tegas.
Lisa menarik tangannya lalu menunjukkan sebuah pintu disana, "kau bisa keluar sekarang"tukas Lisa dengan mata berkaca kaca.
"tapi Lice.."
"keluar!!"
Setelah mendapat teriakan dari Lisa, Mark memutuskan untuk pergi saat ini, membiarkan Lisa memikirkannya sekali lagi.
Terdengar suara ketukan pintu, Lisa yang awalnya tengah melamun seketika tersadar. Matanya menatap pintu yang perlahan lahan terbuka. Menatap sosok pria disana yang sangat ia butuhkan.
Lisa menatap setiap pergerakannya. "Sehun-ah"panggil Lisa lirih.
Sehun yang merasa dirinya terpanggil seketika menatap ke arah ranjang dan tersenyum hangat. Kakinya segera melangkah lebar ke arah ranjang disana lalu mendudukkan dirinya di kursi.
Tangannya terulur untuk menggenggam tangan Lisa lalu menciumnya sekilas, "apa ada yang mengusik pikiranmu?"tanya Sehun.
Lisa menggeleng pelan, "tidak, aku hanya ingin menanyakan beberapa hal padamu"ujar Lisa.
Sehun menaikkan satu alisnya bingung, "apa yang ingin kau tanyakan padaku?"tanya Sehun bingung.
"apa kau mencintaiku?"tanya Lisa.
"aku mencintaimu lebih dari apapun"balas Sehun yakin.
"jika sesuatu terjadi padaku apa yang kau lakukan?"tanya Lisa.
"aku akan selalu bersamamu"tukas Sehun.
"jika ada seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasihku apa yang kau lakukan?"tanya Lisa lagi.
"aku tidak akan melakukan apapun jika ia tidak menyentuhmu"
Lisa mengangguk kecil, "pertanyaan terakhir. Jika mantan kekasihku ingin merebutku apa yang kau lakukan?"
"Lisa, aku ingin kau menjawab pertanyaanku dengan jujur. Tadi mantan kekasihmu kesini bukan?"
BERSAMBUNG
See you, ILY❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage ( Hunlis )
AcakBercerita tentang perjodohan paksa, yang sama sekali tidak di inginkan keduanya, mereka berdua sama sama tidak menyukai satu sama lain, hingga waktu terus berjalan dan menumbuhkan rasa suka dari keduanya. 22 Mei 2019 - Sekarang