Kenalin nama gue Lalisa Manoban, saat masih kecil gue tinggal bersama nenek dan kakek gue, gue gak tau mamah dan papah gue kemana, gue juga mempunyai kakak perempuan.
LISA POV
Hari ini adalah hari pertama gue sekolah di sekolah baru, gue sangat bahagia pada hari ini, gue ingin sekali mempunyai teman yang bisa di ajak curhat, jujur gue belom pernah berteman dengan seseorang karena gue mempunyai sisi galak.
"Dek woi bangun elah, lo gak sekolah apa?!"pekik kakak gue, sumpah demi apapun suara kakak gue gak semerdu yang kalian bayangkan.
"Apa sih kak?"kata gue sembari bangun, "suara lo berisik banget, suara udah kayak toa juga"sindir gue, gimana kalian gak kesel enak enak tidur mimpiin bias tiba tiba ada orang yang teriak teriak pas di telingan kalian.
"Bangun, nih udah jam berapa?!lagian gue juga mau berangkat kuliah"balas kakak gue, kuliah ya tinggal kuliah elah, kenapa harus curhat ke gue?
"Apa urusannya sama gue?kalo lo kuliah tinggal kuliah kak, kenapa jadi curhat ke gue?"gue udah kesel pagi pagi di bangunin pake acara teriak teriak di depan telinga, kan sakit telinga gue-,
"Yaudah gue berangkat, lo gak usah nebeng😒"kakak gue jawab dengan juteknya
Sebelum kakak gue pergi, gue langsung melompat dan lari ke kamar mandi, gue takut kalo di tinggal, kan gak enak di tinggal pas lagi sayang sayangnya😌
"Sepuluh menit lagi kalo belom siap gue tinggal!"teriak kakak gue, gue langsung buru buru mandi dong, yakali gue lemot lemotin bisa bisa di tinggal gue😮.
AUTHOR POV
Ada seorang siswa laki laki yang sangat sangat populer di sekolah, tapi sifatnya yang bikin orang ngobrol sama dia pengen nampol-,
"Woi baru nyampe lo?!"teriak seorang siswa dan lari mendekat ke arah siswa lain yang sedang di ributin oleh anak perempuan. "Biasanya juga dateng pagi pagi lo, gak kayak biasanya"balas siswa lain.
"Trus?"balasnya, sumpah nih orang pengen banget di tampol-,
"Dari pada ngomong sama Sehun lebih baik ngomong sama tembok deh"jawab siswa lainnya, dan yang bernama Sehun dia hanya menatap tajam siswa yang sedang membicarakannya
"Udah adek adek yang manis dan imut, sana pergi ke kelas masing masing, babang Chanyeol mau ngomong sama dia dulu"balas Chanyeol dengan senyum manis, saking maisnya jadi pingin emut-,
Semua siswi yang sedang bergerombol tadi udah bubar, emang semua pada nurut sama Chanyeol.
Tiba tiba sebuah mobil menghalangi mereka untuk masuk ke sekolah, dan yang pasti mobil itu berhenti tepat di depan geng Sehun tadi.
"Siapa sih?!aishh pagi pagi udah bikin emosi gue aja!"pekik Sehun yang mulai emosi, gimana gak emosi saat mereka mau masuk ke sekolah ada mobil yang berhenti tepat di depan mereka dan menghalangi mereka yang sedang mau masuk ke sekolah.
Mereka semua terkecuali Sehun dia pada kaget, gimana gak kaget ada bidadari yang keluar dari mobil, Sehun cuma menatap perempuan itu dengan tatapan datarnya. Sehun tak seperti teman temannya yang genit sama cewek.
"Ck, woi lo bisa gak sih gak halangin gue masuk!"teriak Sehun, emosi Sehun udah ada di ubun ubun guys😂
Perempuan tadi yang sedang keluar dari mobil menoleh ke segerombolan laki laki yang ada di belakang mobilnya, ah lebih tepatnya mobil kakaknya.
"Ada yang bisa gue bantu?"jawab siswi tadi, dan ya teman teman Sehun pada nganga "Nama lo siapa?kenalin nama gue Lay"Lay mengulurkan tangannya, dan di sambut hangat oleh siswi tadi "Lalisa Manoban"Lisa senyum ke arah Lay.
"Dek, gue pergi ya, jangan bandel"kata kakak Lisa tadi, mobil yang sedang menghalangi jalan mereka udah pergi gitu aja
"Minggir lo semua!"bentak Sehun, mereka semua yang sedang menghalangi jalan Sehun sepontan minggir memberi jalan untuk Sehun, dan Sehun melangkah jelas ke arah sekolah
"Nama cowok tadi siapa?"tanya Lisa, Lisa penasaran sama cowok tadi, "Ah dia Oh Sehun Bramastya, kenapa?lo suka sama dia?"tanya Chanyeol, Lisa hanya diam, sebenernya Lisa gak tau dia suka atau enggak tapi dia cuma tertarik aja liat Sehun.
"Lebih baik jangan deh Lis, dia itu gak suka yang namanya cewek, dia gak mau berurusan sama cewek lagi"jawab Baekhyun, 'lagi?' Pikir Lisa.
"Betul Lis, dia berfikir kalo semua cewek sama aja seperti mantannya, dia waktu itu pernah jatuh cinta sama seorang cewek, berbulan bulan udah sering mereka jalanin tapi kemudian cewek itu pergi tanpa alasan yang jelas, cewek itu pergi setelah putus dengan Sehun, cewek itu lebih milih cowok lain"jelas Chen panjang lebar, Lisa hanya menanggapi ucapan Chen dengan anggukan.
☆BERSAMBUNG☆
JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW AKUN GUE GUYS!SEKIAN TERIMA SEHUN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage ( Hunlis )
CasualeBercerita tentang perjodohan paksa, yang sama sekali tidak di inginkan keduanya, mereka berdua sama sama tidak menyukai satu sama lain, hingga waktu terus berjalan dan menumbuhkan rasa suka dari keduanya. 22 Mei 2019 - Sekarang