New sedang berada di dalam ruangan studio nya. Ia sedang bernyanyi. Lebih tepatnya untuk mengasah vokalnya.
"Duh, suara gue bagus banget ya," kata New dengan bangga nya saat mendengar hasil rekaman yang ia rekam.
Baru saja New akan melanjutkan latihannya, tiba-tiba pintu studio nya terbuka dan mendapatkan Kevin yang sudah tersandung di depan pintu.
"Lo ngapain, Vin?" Kevin yang mendengar itu langsung tertawa canggung dan tersenyum seolah-olah tak terjadi apapun.
"Ehehe."
Tiba-tiba semua anggota The Boyz datang sambil membawakan kue kecil dan lilin yang terpisah-pisah.
"Selamat ulang tahun... Selamat ulang tahun... Selamat ulang tahun, Baru! Selamat ulang... Tahun! Yeayyy!"
11 anggota The Boyz lainnya sudah berdesakan di studio milik New yang tidak terlalu luas itu dengan penuh semangat dan antusias. Tapi tidak dengan New, ia hanya dipenuhi oleh kebingungan.
"Tiup lilinnya! Tiup lilinnya! Tiup lilinnya sekarang juga! Sekarang... Juga! Sekarang.... Juga!"
"Ayo tiup! Et, tapi make a wish dulu!"
"Sonermate sonermate sonermate sonermate now make a wish! Tutut tut tururut tut tutut," gumam Eric sambil berjoget-joget seperti menarikan koreo Make A Wish milik NCT itu.
"Yeu malah nyanyi!" cibir Sunwoo.
New yang masih kebingungan hanya mengikuti kehendak teman-temannya itu. Ia pun meniup lilinnya. Semua orang di studio itu lalu bersorak. Ada juga yang melempar-lemparkan confetti, dan menyuarakan terompetnya. Bayangkan seberapa ributnya studio itu.
"Gais, ini ada apa?" tanya New dengan nada bingung. Pasalnya seingatnya, hari ini bukanlah hari ulang tahunnya. Apa ia salah ingat?
"Loh, lo ga inget?" tanya Hyunjae sambil memegang terompetnya. Sedangkan New hanya menggeleng atas pertanyaan Hyunjae itu.
"Ya makanya gue nanya. Malah balik nanya," cibir New.
Hyunjae lalu menyuarakan terompetnya. "SEKARANG KAN TAHUN BARU!" /PREETTT PETTT PEETTT PRETTT/
Semua anggota The Boyz langsung menyuarakan terompetnya dan lanjut melempar-lemparkan confetti.
"Ya tapi kan gue ga ultah...."
"Yang penting New year!" kata Hyunjoon lalu ikut menyuarakan terompetnya.
"Ya tapi..."
"YEAY HAPPY NEW YEAR 2021!" sorak Juyeon dan melempar-lemparkan confetti.
New hanya bisa menarik nafasnya sekaligus tertawa melihat tingkah teman-temannya itu.
"Yeah serah kalian aja lah."
Walau seperti itu New tetap ikut merayakan tahun Baru bersama. Sekarang mereka sudah pergi ke rooftop untuk merayakannya. Agar lebih terasa suasana tahun baru. Minum minuman bersoda, makan camilan, serta menikmati kembang api dan suara terompet.
"Semoga di 2021 jadi tahun yang lebih baik lagi buat kita semua! Makasi kalian udah kuat ngejalanin 2020. Sekarang, ayo kita bareng-bareng lagi ngelewatin 2021! The Boyz GET IT?"
"GOT IT!" sorak mereka semua kompak atas pimpinan dari Sangyeon.
*End*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...