"PANAAASSS, ANJEEER!"
Sudah berkali-kali Sunwoo mengeluh kepanasan di bawah terik matahari yang menyengat kulitnya. Kalau kata Sunwoo, hari ini mataharinya terlalu bersemangat. Jadi, sinarnya terlalu terik. Ini terasa seperti menusuk kulitnya. Tapi dia harus tetap berada di lapangan besar ini untuk olahraga yang biasa ia lakukan selama seminggu sekali. Biasanya sih rame-rame, tapi sekarang yang bisa ikut cuma Hyunjae, Juyeon, sama Kevin.
Keringat Sunwoo sudah bercucuran, bahkan Sunwoo sampai mengibaskan baju jersey nya untuk mendapatkan angin. Tapi yang didapat hanya panas dan semakin panas.
Sekarang sih udah selesai olahraga. Tinggal nunggu keringin keringat yang membasahi badan. Terkhusus untuk Sunwoo, sih, tepatnya.
Sunwoo, Hyunjae, dan Kevin sudah meluruskan kakinya sambil meneguk minum dari botol yang sudah mereka bawa. Sedangkan Juyeon sedang pendinginan.
Seharusnya mereka melakukan seperti apa yang Juyeon lakukan. Pendinginan itu juga penting dilakukan saat setelah menyelesaikan olahraga. Tapi kalau kata Sunwoo, rebahan sambil ngadem aja udah cukup untuk pendinginan badannya.
"Lu abis olahraga apa mandi, Nu?" tanya Hyunjae yang tentu memiliki maksud untuk meledek Sunwoo yang sudah mandi keringat.
"Menurut lo aja gimana, Bang." Hyunjae hanya tertawa diatas penderitaan Sunwoo. Melihat Sunwoo yang sedang capek ngibas-ngibasin bajunya seru juga.
"To be honest, gue takut baju lo melar, Nu," kata Kevin. Ini beneran peduli. Tapi ada unsur ngeledek juga, sih.
Ya memang apa sih yang mereka lakuin kalau gak ngeledek satu sama lain?
"Bisa beli lagi."
"Woohoow, Vin, si Sunwoo mah udah rich sekarang," timpal Juyeon, yang lagi-lagi meledek Sunwoo.
"Capek gue hidup. Diledekin mulu sama temen sendiri."
"Yakin capek hidup?" tanya Hyunjae meyakinkan.
"Bang Hyunjae bisa wujudin tuh," tambah Kevin sambil tertawa.
"GAK!"
"Udah, ah. Pulang aja, yok. Capek gue--"
"Hidup?" sambung Juyeon.
"Panas, Bang! Ya Tuhan. Capek gue."
"Capek kenapa, Nu?" tanya Kevin sambil menahan tawanya.
"GAK TAU! STRESS GUE, PUSING!"
•••
Setelah menyelesaikan ritual mandinya, Hyunjae langsung keluar dengan handuk yang ia sampirkan di leher.
Tenang, udah pake baju kok.
Ada 3 kamar mandi di kediaman mereka, tapi gak tau kenapa sekarang kok sedang dipakai semua. Kamar mandi utama sedang dipake Sangyeon. Dan di kamar mandi satunya, sedang dipakai Juyeon, yang mandinya lama banget. Udah kaya mandi kembang 7 rupa pake susu.
"Mandi sono, bau lu amis banget. Bau dosa," ujar Hyunjae pada Kevin yang tengah duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.
"Namanya juga manusia, ada dosa," sahut Kevin dengan santai.
"Tapi kebaikan gue lebih banyak sih kayanya," sambungnya.
Hyunjae menaikkan satu alisnya, meremehkan. "Dih? Malaikat lu?"
Kevin hanya mengedikkan bahunya dan melengang pergi menuju kamar mandi yang telah Hyunjae gunakan.
"Cepetan! Gue gak mau kering dari minyak!" omel Sunwoo yang dengan sabarnya menunggu antrean.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...