"Tu tu ru ru tu tu ru ru."
Sudah beberapa hari ini Jacob selalu bersenandung lagu Thrill Ride milik mereka yang baru saja dirilis. Lagu itu suka tiba-tiba datang di benaknya. Dan bahkan saat ini Jacob sedang bermain game di komputernya, tetapi ia malah menyanyikan lagu Thrill Ride. Ia tampak enjoy. Padahal sedang bermain game sejenis tembak-tembakan. Mana Jacob main game nya di ruang tengah pula, yang dimana sekarang lagi ada Hyunjoon sama Changmin yang sibuk ngegosip di sofa belakangnya.
"Abang lu kenapa, sih? Perasaan nyanyi mulu. Lagi main game juga," ucap Changmin. Jelas dari punggung Jacob, ia terlihat sangat santai saat bermain. Tak ada ketegangan atau reaksi heboh apapun. Padahal biasanya jika orang bermain game, mereka akan heboh sendiri. Apalagi tembak-tembakan. Contohnya Sunwoo dan Eric kalau lagi main game. Udah kaya orang lagi demo.
"Kaya gatau dia aja," sahut Hyunjoon santai. Ya mau bagaimana lagi, ketenangan sudah menjadi bawaan Jacob. Dan semua anggota lainnya pun tau akan hal ini.
"Ya iya sih Jacob emang tenang, tapi gak gitu juga, kambing," geram Changmin. Hyunjoon hanya bisa mengedikkan bahunya. Tak ada yang bisa ia herankan dari Jacob dengan ketenangannya.
"Ngomong-ngomong kambing," Hyunjoon sengaja menggantung kalimatnya selama beberapa saat, lalu ia kembali melanjutkannya. "Gue tuh belakangan ini sedang PPKM."
"Hubungannya kambing sama PPKM apa, nyet?" sahut Changmin. Hyunjoon ini suka aneh-aneh aja.
"Ada hubungannya lah!"
"Apa?" tanya Changmin menantang.
"Pengen Pelihara Kambing Muda," balas Hyunjoon sambil menunjukkan cengirannya.
Changmin membulatkan mulutnya. Kali ini Hyunjoon benar-benar aneh. Sangat aneh. Changmin heran, apa di dalam rumah mereka ada sesuatu yang buruk? Sampai beberapa anggota The Boyz belakangan ini suka bersikap dan memiliki permintaan yang aneh. Bahkan saat ini, Changmin aja sudah melihat 2 keanehan. Jacob dan Hyunjoon.
"Lo kesambet?" Hyunjoon menggeleng dengan santai, justru ia malah memberikan tatapan meyakinkan pada Changmin. "Gue serius."
"Lo mau beralih dari idol jadi dagang sate kambing, gitu?"
Hyunjoon langsung tertawa mendengar pertanyaan yang menurutnya aneh dari Changmin. Sementara Changmin justru kebingungan melihat Hyunjoon. Agak takut kalau di rumah ini beneran ada sesuatu yang gak bagus.
"Mau gue pelihara aja, sih. Lo bayangin gak sih, bang? Setiap pagi lo bakal disambut sama mbeek mbeek terus lo didusel sama kambing muda?"
Changmin mendengus. Jujur, ia tak tau harus bereaksi seperti apa. Ingin tertawa, tapi ini pernyataan yang aneh.
"Maksud lo anak kambing? Emang lo pikir anak kambing sama kaya anak anjing, apa?"
"Enggak, sih. Tapi kalau kambing yang agak remaja katanya bagus," sahut Hyunjoon dengan lebih serius. Changmin sudah tak bisa lagi menahan kondisi ini.
"Kata siapaaa? Ya Tuhan," keluh Changmin. Rasanya sangat lelah mendengar obrolan ini.
"Kayanya gue harus ngelapor ke Bang Sangyeon," gumam Changmin dan berniat ingin pergi dari sofa.
"Lo mau dukung gue untuk pelihara kambing muda???" Wajah Hyunjoon sudah berbinar kala mendengar ucapan Changmin dan melihat Changmin akan beranjak dari sofa.
Karena Hyunjoon baru menceritakan masalah PPKM ini kepada Hyunjae saja. Tapi respon abang satunya itu malah memberinya tatapan penuh kebingungan dan tak menunjukkan ketertarikan. Ya walau ujung-ujungnya Hyunjae juga menyerahkan semuanya kepada Hyunjoon. Asal nanti kambingnya jangan ke kamarnya aja.
"Mau lapor ke Bang Sangyeon, kalau hari ini dua member The Boyz udah pada aneh-aneh." Tanpa berniat mendengarkan ucapan Hyunjoon lebih lanjut, Changmin langsung beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamarnya.
"Jangan lupa kalau lo juga punya boneka Chucky sama Anabelle di kamar, yang berarti lo juga kaum aneeeh!" balas Hyunjoon dengan sedikit berteriak.
Dan Jacob, ia seperti tak terganggu sama sekali dengan obrolan Hyunjoon dan Changmin di belakangnya. Jacob dengan senantiasa masih menggumamkan lagu Thrill Ride sambil bermain game di komputernya. Damai sekali hidupnya Jacob. Jadi pengen masuk ke dunianya. Alias jadi istrinya. Hehe.
*End*
In case ada yang bingung, Changmin itu Q yaa!👌
•••
Halo! Makasih udah baca dan apresiasi cerita iniii~
Btw, kalian udah nonton MV Thrill Ride belum? The Boyz baru aja comeback loh!😍
Tittle track nya berjudul Thrill Ride nih, bisa langsung nonton di Youtube! Addictive bangeet, Jacob aja sampe nyanyiin itu terus tuh wkwkwk🤣Dan jugaaaa, The Boyz punya kemungkinan kesempatan menang di semua music show nih minggu ini. Udah di depan mata banget. Yuk kita bisa yuk bikin The Boyz borong piala! Ayo kencengin streaming MV Thrill Ride dan voting nya!😍 Asal semangat, kita pasti bisa kok! Let's do our best~ Kalau mau nanya-nanya, boleh komen atau dm aku yap!
Have a great day & night semuanya😘
Semangat terus dan bahagia selaluu✨P.s jangan lupa tetep prioritasin apa yang harus jadi prioritas kalian di real life yaa!😉
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...