Konser

114 17 4
                                    

"Syalalalalalalaaaa~"

"HOBAAHHH!"

"Tarik sist!"

Dengan peralatan seadanya, alias sapu ijuk dan kemoceng, Haknyeon bersama Hyunjae melakukan konser dadakan di ruang tengah kediaman mereka.

Konser yang kata Hyunjae ditonton oleh jutaan orang itu berlangsung dengan sangat ramai.

Ramai oleh sorakan Younghoon, New, Changmin, dan juga Hyunjoon maksudnya.

Sebenarnya awal mula konser ini terjadi karena televisi yang gak ditonton itu tiba-tiba nayangin acara karaokean. Alhasil iseng-iseng berhadiah, mereka jadi kebablasan ngonser.

Hyunjoon menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 7 malam. Itu berarti 2 manusia di depannya ini sudah melakukan konser selama 2 jam. Tapi Hyunjoon dan yang lain gak boleh pergi. Katanya nanti Hyunjae bakal traktir ayam geprek buat yang bertahan sampai akhir.

Dan yang memiliki niat sejuta niat untuk ditraktir ayam geprek oleh Hyunjae cuma sisa Hyunjoon, Changmin, New, dan juga Younghoon.

Sebenarnya motivasi mereka, terutama Younghoon, untuk bertahan tuh gampang.

"Kapan lagi kita bisa bangkrutin Hyunjae?" Cuma itu aja.

"Jae, udah malem nih," ujar Younghoon, yang bermaksud memberikan Hyunjae kode untuk menyelesaikan konsernya.

"Lo gak mandi, Bang? Udah malem loh, nanti airnya dingin." New menambahi.

Changmin mengangguk dengan semangat. "Tadi Sunwoo bilang katanya tadi sore aja airnya udah dingin loh, Bang. Apalagi malem-malem gini, hiihhh, pasti makin dingin."

"Bohong. Modus doang mereka tuh buat nyetop kalian," ungkap Hyunjoon santai sambil menatap ketiga orang di sebelahnya sambil menahan tawa.

Hyunjoon doang yang ketawa, yang lain mau emosi.

"Wah, kayanya ada yang mau gak ditraktir lo nih, Bang," kata Haknyeon.

Hyunjoon mengangkat tangannya. "Gue masih setia kok di sini."

"Anak setan!" umpat Younghoon sambil melempar bantal sofa ke arah Hyunjoon. Yang dilempar bantal cuma bisa cekikikan.

Bukan gimana-gimana Hyunjoon ngomong kaya gitu, dia cuma mau ada temen buat nemenin kegabutannya pas nonton Hyunjae Haknyeon ngonser. Mungkin awalnya mereka berenergi untuk ikut konser bareng, tapi lama-lama capek juga.

Sedangkan Hyunjae dan Haknyeon kayak gak ada capeknya.

"Temenin gue kali, Bang. Sekali-sekali," ucap Hyunjoon sambil menunjukkan cengirannya.

"Gundulmu sekali-sekali," omel Changmin. Dan lagi-lagi, Hyunjoon cuma bisa nyengir.

"Bentar lagi kok ngonsernya. Tunggu dong. Masa kalian gak liat ending ment nya?"

"Iye dah, serah eluuu," sahut Younghoon yang lagi-lagi cuma bisa pasrah nyender ke sofa sambil nyilangin 2 tangannya di depan dada. Mau tidur tapi masih jam segini.

Sedangkan Changmin dan New sibuk memutar otak, alasan masuk akal apa yang akan mereka katakan untuk kabur dari tempat membosankan ini.

Soalnya Hyunjae dan Haknyeon bukan tipe orang yang gampang dibohongin. Ya liat aja kejadian tadi.

Hyunjoon? Mau gak mau, suka gak suka, tahan gak tahan, harus lah pokoknya. Demi traktiran Hyunjae.

Pokoknya sekarang yang paling bertahan demi traktirannya Hyunjae cuma Younghoon sama Hyunjoon. Kalau Chanhee dan Changmin lebih milih untuk nyerah. Eits, tapi mereka juga mau traktirannya Hyunjae. Alias mereka harus buat alasan semasuk akal mungkin biar bisa pergi duluan, tapi tetap bisa dapat traktiran dari Hyunjae.

THE BOYZ' DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang