Seluruh anggota THE BOYZ kini tengah merebahkan tubuhnya di lantai ruangan dance practice nya.
Abis latihan, capek. Langsung rebahan aja lah ya.
"Buset, capek banget gue," gumam Sangyeon sambil sedikit meregangkan tubuhnya.
"Karena lo udah tuwir kali, bang?" sahut Q tanpa dosa. Anggota lainnya langsung tertawa mendengar ucapan Q yang savage banget bro.
"Beda dua tahun doang ngatainnya berasa gue beda puluhan tahun," cibir Sangyeon.
"Tapi emang lo pada gak capek apa?" lanjut Sangyeon.
"Ya capek," sahut Younghoon.
"Mayan lah," sahut Q.
"Capek banget," sahut Jacob.
"Kinda kinda capek," sahut Hyunjae.
"Capek, tulang gue mau patah rasanya," sahut Sunwoo.
"Capek, tapi untung stok makanan di badan gue masih lumayan banyak," sahut Haknyeon.
"Apalagi gue, pengen makan ramen, tapi masih mager," sahut Eric.
"Feeling bit tired but ga terlalu cause cikin is coming," sahut Kevin.
"Capek gak capek, tetep capek," sahut Hyunjoon.
"Capek lah, pake nanya," sahut New.
"Capek," sahut Juyeon.
"Ini kenapa berasa lagi wawancara bergilir gini, sih?" tanya Sunwoo heran sekaligus tertawa.
"Kagak tau, lo semua nyautin," sahut Sangyeon sambil terkekeh.
"Yeeu, kalau gak disautin, nanti ngambeeek," ledek Haknyeon.
"Kampret," umpat Sangyeon.
"Wadooohhhhh," seru seluruh anggota THE BOYZ dengan kompak. Bahkan suaranya sampai menggema, mungkin kedengeran sampe ruang latihan PlayM. Lol.
"Napesi," sewot Sangyeon.
"Lo lagi sensi apa gimana, bang? Sensi amat dah," sanggah Kevin.
"Lo gak tamu bulanan, kan?" tuduh Hyunjae curiga.
"Ngawur," sahut Sangyeon. Ingin rasanya ia menjitak kepala Hyunjae. Tapi tak memungkinkan. Ia lagi rebahan. Capek, tapi males juga sih.
Tak lama dari itu, Hyunjae beranjak dari rebahannya. Semua anggota THE BOYZ yang melihat itu lantas langsung melontarkan segala pertanyaan.
"Buset, gue cuma mau beli pop es di warung depan. Nitip kagak?"
"Titip dah," seru Younghoon. Ia berpikir sebentar.
"Rasa melon," sambungnya.
"Gue juga mau, rasa permen karet," timpal Sunwoo.
"Ada yang mau lagi?" Semuanya menggeleng. Memang, Pop Ice ini cuma langganan Younghoon dan Sunwoo aja. Hyunjae beli Pop Ice cuma karena tiba-tiba pengen aja.
***
Kresek kresek kresek
Itu bukan suara orang yang lagi jualan kresek, ya. Itu plastik bawaannya Hyunjae yang bunyi. Suara plastik yang ditabrak-tabrak es batu. Beuh. Jadi pengen Pop Ice.
"LOH KOK CIKINNYA UDAH DATENG?" pekik Hyunjae saat melihat para anggota yang tadinya sebelum ia pergi sedang rebahan dengan santuy, tiba-tiba sudah menjadi seperti binatang buas. Lahap banget bro makan ayamnya.
"Tadi pas lo beli pop es, om manajer dateng," sahut Juyeon.
"Udah disisain, spesial buat lo, tenang," timpal Sangyeon dengan wajah yang menyebalkan, sih.
"Eh btw, gak ada pop es. Adanya Teh Sisri," ucap Hyunjae.
"TEH SISRI?!" seru semua anggota lainnya. Hyunjae hampir aja loncat saking menggemanya seruan mereka.
"Nape si, berisik amat jadi orang," omel Hyunjae.
"Lo ngaca, ngaca, ngaca coba," cibir Younghoon.
"Gila, cikin emang cocok banget didampingin sama Teh Sisri," ucap Haknyeon antusias.
"Kan lo ga mesen, gue cuma beli dua. Buat Younghoon sama Sunwoo."
Younghoon dan Sunwoo langsung bersorak bahagia. Sudah seperti orang yang sedang memenangkan pertandingan ajang internasional.
Sedangkan para anggota lain hanya memasang wajah lesunya. Hilang harapan.
"Tapi gue beli lebih sih, ada lebih empat. Soalnya Hyunjae yang baik hati ini udah tau pasti kalian mau teh sejuta umat. Coba, sesayang apa gue sama kalian?" ucap Hyunjae dramatis.
"Iye, iye. Abang Hyunjae emang abang paling baik, dah," ucap Hyunjoon. Hanya semata-mata memuji, biar dapet teh sisri bro.
Gak dong, bang Hyunjae mah baik beneran. Gue kangen jadinya. -Hyunjoon.
Ok bawang, skip.
"Bagi-bagi gih sono," ucap Hyunjae. Ia lalu memberikan semuanya satu persatu. Dan berakhir semua berbagi Teh Sisri satu berdua sambil makan ayam goreng yang sedap melejit ahoy. Paduan yang lengkap nan kece kalau kata Hyunjae.
*End*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...