Part ini bukan lanjutan sih, tapi ada hubungan sama part sebelum ini. Gak baca part sebelum ini (Konser) sebenarnya gapapa, tapi mungkin mending dibaca dulu, biar tau background kenapa part ini bisa kejadian wkwkwk.
Happy reading!♥️
(っ˘з(˘⌣˘ )
Seperti janji Hyunjae beberapa hari lalu, akhirnya mereka memilih untuk pergi ke sebuah tempat makan yang menyediakan mie ayam sebagai menu utamanya.
Walau sebelum bisa ke sini itu perlu perjuangan yang teramat sangat berat, alias penuh perjuangan banget. Apalagi yang namanya Kim Younghoon. Doi sabar banget nemenin Hyunjae ngonser selama berjam-jam. Akhirnya cuma jadi 3 jam aja, sih. Soalnya Younghoon juga lebih memilih untuk ikut ngonser bareng Hyunjae, alias menggila bareng. Jatuhnya kayak karaokean sih, bukan ngonser. Tapi gapapa, yang penting Hyunjae ada temen gila-gilaan.
Oh iya, yang jadinya ikut untuk ditraktir Hyunjae hari ini cuma Haknyeon, Hyunjoon, sama Younghoon. Changmin sama New cuma minta mentahannya doang. Alias minta Hyunjae transfer uang ke rekening mereka, soalnya mereka hari ini gak bisa ikut. Harus nge-host acara radio.
Untungnya mereka bisa mendapatkan tempat duduk di antara lautan manusia yang tengah mengantre dan asyik makan sambil mengobrol. Ya walau tempat duduk mereka kurang strategis, sih. Dapat meja di tengah-tengah keramaian, berasa lagi diliatin pengunjung lain dari berbagai sudut.
Mereka masing-masing memesan semangkuk mie ayam spesial dengan es jeruk sebagai pendampingnya.
Sebenarnya ini bukan karena mereka sedang memiliki selera makan yang sama, atau cuma ada itu di menu tempat makan yang sedang mereka kunjungi.
Tapi karena itulah yang Hyunjae pesan untuk semuanya. Bukan, bukan karena Hyunjae ingkar janji untuk nraktir makan sepuasnya. Tapi karena Hyunjae baru ingat, kalau uang di dompet serta ATM-nya udah menipis.
Jadi kalau kata Hyunjae, "Ya udah, tinggal pilih. Mau gue traktir seporsi mie ayam doang, atau enggak sama sekali?"
Selagi menunggu pesanan datang, mereka sibuk berkutat dengan ponselnya masing-masing. Hal yang biasa mereka, atau anak-anak zaman sekarang lakukan. Walaupun mereka udah berempat di sini pun, dunia maya kadang masih lebih seru.
Haknyeon yang juga sedang sibuk dengan ponselnya membulatkan mata sambil menggelengkan kepala saat melihat postingan yang diupload oleh Changmin dan New.
"Pantes aja, anjir, mereka minta mentahan traktirannya Bang Hyunjae. Orang mereka dapet nasi kotak elite di sana."
"Nasi kotak elite gimana maksud lo? Bentuknya lingkaran?" kekeh Younghoon.
Haknyeon lantas menunjukkan layar ponselnya pada Younghoon yang kebetulan berada di sebrangnya.
"Jangan terlalu deket juga, Nyet!"
Younghoon sedikit menjauhkan ponsel Haknyeon, lalu membulatkan matanya tak percaya.
Hyunjae yang juga penasaran pun langsung membuka aplikasi Instagram-nya sendiri untuk melihat apa yang telah temannya posting itu. Sama seperti Younghoon, Hyunjae membulatkan mulutnya karena terkejut. "Guys, ini beneran nasi kotak elite! Cover nasi kotaknya bentuk segi lima!"
"Itu mah namanya bukan nasi kotak lagi, tapi nasi segi lima," ledek Hyunjoon sambil sedikit tertawa. Lagian bentuk segi lima gitu kok dibilang nasi kotak. Lebih anehnya lagi, ini custom apa gimana, kok bisa bentuknya segi lima. Tumbenan Hyunjoon liat nasi kotak bentuk segi lima gini.
"Kalo disebut nasi segi lima, malah berasa berasnya yang elite, Njun," sahut Haknyeon.
Tak lama dari itu, suara notifikasi di ponsel mereka terdengar secara bersamaan. Dengan santai, mereka langsung mengecek ponsel masing-masing. Mereka gak sadar kalau itu ternyata notif dari group chat mereka yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanficKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...