Ini lanjutan dari 1 part sebelum ini ya! Jadi kalian bisa baca part sebelum ini dulu biar ga ngerasa bingung pas baca wkwk >> "Berenang? Kuy!"
---
"Siap-siap aja itu mereka semua..." gumam Sangyeon yang dibalas tawa oleh anggota lainnya karena mendengar gumamannya itu. Tapi memang benar.
Di lain sisi, Hyunjae sudah membuka pintu kamar. Yang pertama ada kamar Kevin. Ternyata disana juga sedang ada Jacob dan Sunwoo.
"PUN--" Brakk
Tiba-tiba Hyunjae menutup pintunya kembali.
Para anggota lainnya yang berada di ruang tamu terkejut mendengar Hyunjae secara tiba-tiba menutup pintu.
"Napa, Je?" tanya Younghoon yang sedang memakan biskuit dan menonton tv.
Hyunjae pun menahan tawa, "Anjrot, mereka lagi video call sama temennya."
Para anggota yang di ruang tamu pun kebingungan. "Hah? Emang mereka punya temen yang sama?"
Hyunjae hanya mengangkat bahunya, "Ya mana gue tau. Yang jelas gue ga kenal."
Yang di ruang tamu pun hanya mengangkat alisnya. Tak peduli. Dan lanjut dengan aktivitas mereka sebelumnya.
Hyunjae juga tak peduli. Lalu ia lanjut mencari target selanjutnya.
Ia menuju kamar New.
Baru saja Hyunjae membuka pintu kamar tersebut, tiba-tiba wajah tampannya itu sudah dilempar bantal oleh New. "SST DIEM, GUA GA IKUT!"
"Yeu elah, si mamank galak banget."
Hyunjae pun langsung menutup pintu kamar New. Karena New sedang terfokus pada filmnya. Lalu Hyunjae datang, mengganggu fokusnya. Hm.
"Dah ayo, semuanya gaada yang mau ikut. Berarti cuma kita aja. Gue, Hyunjoon, Juyeon, Younghoon, Q."
Mereka semua pun memberi tanda mengerti dan bersiap. Karena mereka rencana akan pergi jam 4 sore, sedangkan sekarang sudah jam 3 sore.
•••
Semua sudah siap dengan peralatannya dan sudah siap untuk berangkat.
"HYUNJAE LU MAU NGAPAIN??!"
Teriak Younghoon membuat semua orang yang berada di ruang tamu menolehkan pandangannya kepada Younghoon, lalu beralih ke Hyunjae.
"Mau renang lah samson! KAN KITA MAU RENANG??!"
"T-tapi... REMPONG BANGET BAWAAN LO JE??!" Semua tertawa melihat Hyunjae. Karena ia membawa koper dan kasur kecil. Entah apa guna nya kasur kecil itu, Hyunjae sendiri pun gatau. Ia hanya membawa itu untuk berjaga-jaga.
"Biarin aja si. Yang bawa juga gue. Dih, sewot amat lu semua."
Seperti biasa, Sangyeon yang melihat hal ini hanya tertawa... Ga bisa ngapa-ngapain lagi bro😭 Ya mau gimana lagi😭
"EITSS SEBELUM PERGI, GUE NITIP MIE GORENG YA NTAR! Suruh bungkus aja. Gue lagi pengen mi goreng kolam renang."
Kevin lalu bertanya, "Emang bedanya apaan dah sama mie yang biasa?!"
"Beda tau, ada khas nya kalau mie dari kolam renang." Kevin lalu tertawa mendengar jawaban Sangyeon.
"Uangnya?" tanya Hyunjoon lalu dibalas tatapan bingung oleh Sangyeon.
"Loh bukannya kalian dibayarin Hyunjae? Ya gue nitip lah. Mie doang keless," ujar Sangyeon sambil merayu Hyunjae sambil menaik-naikkan alisnya. Sedangkan Hyunjae sudah membalas nyenye terhadap Sangyeon.
"Astaga, yauda iya, dih"
Hyunjae dan yang lainnya pun lanjut pergi. Namun di pintu depan, lagi-lagi mereka terhenti.
Kali ini, dihentikan oleh Eric.
"KALIAN MAU KEMANA??! KOK GA NGAJAK ERIC??!"
"Lah lu abis darimana anjir?!" tanya Hyunjae melihat Eric yang tengah membawa tas dan perlengkapan lainnya.
"Eric abis kerja kelompok woi, kan udah bilang ke kak Sangyeon!"
"MAAP RIC, KITA LUPA TADI KAMU GAADA"
"KEJAM BANGET ANJEERRR"
Semua anggota The Boyz lalu tertawa. Karena melihat Eric, dan kepikunan mereka terhadap Eric.
"Btw gue mau renang, bareng segini doang. Lo ikut ga?" tanya Hyunjae kepada Eric. Namun Eric terlihat bingung.
"Ah gausa deh, Eric cape. Muk tidur aja. Bye!" Eric langsung masuk ke rumah dan menuju kamar mandi untuk mandi tentunya.
"Busetda... Tadi yang ngegas dia... Yang ninggalin juga dia..." ujar Hyunjae tak percaya melihat tingkah adik bontotnya itu.
Lalu mereka kembali melanjutkan perjalanannya untuk pergi ke kolam renang. Dan tentunya untuk membelikan Sangyeon mie goreng khas kolam renang.
*End*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...