Eric merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk yang sudah menjadi tempat tidurnya selama bertahun-tahun belakangan ini. Rasanya tulang-tulangnya akan copot dari tempatnya. Badannya akan remuk karena habis mengajak kedua ponakan Sangyeon bermain kuda-kudaan.
Untuk menghilangkan penat, ia membuka aplikasi Instagram. Berharap ia akan menemukan foto atau video yang menarik dan lucu.
Tetapi saat ia men-scroll layar, ia malah melihat Haknyeon yang baru saja memposting foto Hyunjae beberapa menit lalu. Dengan caption yang katanya sedang iseng scroll galeri.
Ju.hakku
Disukai oleh Yoyounghoon, mataharisun, dan 256 lainnya.
Ju.hakku Darong aja nolak majikannya, apalagi doi🤪 Ketik 1 untuk mendoakan bang Hyunjae yang terbaik. Hestek lagi iseng scroll galeri, nemu bang Hyunjae pamer selca ditolak Darong ke grup.
Yoyounghoon: Rong, lu sama majikannya Bori aja deh yuk sini. Jgn mau sama majikan lo. 234567890
Hhhhhyunjae: ANAK BAJAJ, PERCAYAAN LU SAMA YANG BEGITUAN??? 1!
Chanyu: 1+1×0-1
Lihat 35 komentar lainnya.
Eric tertawa melihat postingan tersebut. Lucunya lagi, disaat ia membuka kolom komentar, banyak angka 1 yang membanjiri postingan Haknyeon.
Tiba-tiba sebuah ide terbesit di dalam benaknya. Ia lalu mengetikkan sesuatu di layar ponselnya dengan cepat.
E.e.e.ejatohric: Jangan percaya begituan gesss. Btw foto kenangan gue di upload juga dong bang😍😍
Setelah meninggalkan sebuah komentar, ia kembali menggeser-geser halaman Instagramnya. Melihat hal-hal lucu dan menarik. Sambil sesekali meninggalkan komentar atau sekedar memberikan like.
Beberapa saat kemudian, saat Eric hendak menutup Instagramnya, ia mendapatkan notif baru.
Ju.hakku menandai Anda di postingannya.
Wajah Eric tiba-tiba berseri saat melihat notifikasi tersebut. Tidak sabar untuk melihat ketampanan apa lagi yang akan dunia lihat dari seorang Eric Sohn.
Eric langsung membelalakkan matanya kala melihat apa yang Haknyeon posting di akun Instagramnya.
Ju.hakku
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...