"Ric, popcorn gue dimana?"
"Ada udah disini!"
Sunwoo, Eric, Hyunjoon, dan Haknyeon terlihat sangat sibuk di ruang tamu. Ga sibuk juga sih. Lebih ke ribet. Bau-bau mau nonton film.
"Kalian ngapain heh?" Sunwoo yang baru saja akan mendudukkan bokongnya kini kembali berdiri. "Mau nonton drama nya bang Hyunjae."
Sangyeon mengerutkan alisnya, "Drama nya dia bukannya sebentar doang?"
"Ya gapapa si, namanya juga menikmati."
"Yauda, terserah kalian ae lah."
"Gaikut bang?"
"Gak, tar gue nonton sendiri aja. Dah ya, baik-baik kalian dirumah. Gue mau pergi bentar, ada urusan."
"Oki doki!" jawab Haknyeon, Hyunjoon, Sunwoo, dan Eric aka Maknae line ini secara serempak.
Hyunjae yang baru keluar dari kamarnya langsung melihat mereka yang tengah asik mempersiapkan segalanya. Mulai dari makanan sampai minuman. Kaya orang mau perang, lengkap semua persiapannya.
"Kalian mau nonton film?"
Mereka langsung menoleh ke arah Hyunjae. "Ya nonton drama lu lah bang, mang ngapain lagi?" ucap Sunwoo.
"Ppft-- Serius? Awas nyesel."
"Dih, ngapain nyesel? Acting lu jelek bang?" balas Haknyeon santai sambil memakan chikinya. Padahal drama nya belum mulai, tapi snack nya udah dimakan duluan.
"Enak aja. Acting gue bagus, banget malah."
"Ya, ya. Terserah. Kita mau nonton drama lo pokoknya." Hyunjoon lalu mengambil snack dan membukanya. "Mau?"
"Gak. Gue mau keluar beli Olatte."
"Yowes." Hyunjoon lalu memasukkan snack itu ke dalam mulutnya. Dan tentu saja Hyunjae langsung pergi keluar. Kalau adik-adiknya itu sudah bersikeras, memang susah dikasitau. Jadi, biarin aja. Emang suka ngeyel kalau dibilangin.
"Nah asik nih, udah mau mulai."
"Yas, akhirnya mulai!"
Mereka pun menikmati drama itu sambil menunggu kedatangan Hyunjae. Tak lupa juga memakan segala makanan dan minuman yang telah mereka sediakan.
"Pasti abis ini Hyunjae muncul."
"NAH NAH BENER KAN, ITU ADA KAKI!"
Mereka sudah fokus, namun beberapa detik kemudian harapan itu lenyap. "Oalah bukan Hyunjae."
Beberapa menit berlalu, Hyunjae belum muncul juga. Sebenarnya mereka bingung, apa mereka salah nonton drama?
"Ini bener kan dia jadi peran utama disini?" Semua mengangguk atas pertanyaan Sunwoo.
"Tapi kok ga muncul-muncul, anjir."
Tak selang berapa lama, tiba-tiba muncul sepasang kaki. Dan kita tau, kalau itu kakinya Hyunjae! Soalnya, udah pernah liat di teaser kan haha.
"Ini dia bro gue!"
"Wooohooo Jiha, Yoo Jiha!!"
"Hyunjae-hyung! Hyunjae ma bro!"
"Wezeett, keren banget nih ceo ayam."
Baru saja Hyunjae memunculkan wajah tampannya, tiba-tiba drama itu terhenti dan berisi filter.
"Jangan bilang..."
Ya, sudah bersambung.
"INI SERIUS DRAMA NYA KAN?"
"Peran utama rasa cameo, Lee Jaehyun."
"Yhaaa, terus apa bedanya dia di teaser sama drama?"
"Tenang gaiz. Kan ada episode selanjutnya." Eric berusaha menenangkan semuanya. Tapi ya dia juga ngerasa dibadutin.
Semua terdiam.
"Terus guna nya kita nyiapin bejibun snack sama minuman nih apa?" Semua langsung menujukan matanya pada Haknyeon dan segala persiapan yang mereka siapkan tadi.
"Yaudah lah ya, makan aja." Haknyeon lalu langsung membuka makanan dan minuman itu. Begitu juga dengan para anggota lainnya. Ya gapapa lah. Seenggaknya mereka punya lebihan snack dan minuman di rumah.
*End*
Btw guys, Hyunjae beneran debut jadi actor loh! Nama web-drama nya "I Can See Your MBTI" !!
Bisa ditonton di youtube. Ini episode 1 nya ya!
Episode 2 nya juga udah dirilis, di channel yang sama. Jangan lupa ditonton ya!❤️Fyi itu pilot drama. Jadi kalau itu banyak nerima respon positif dan banyak yang minta lanjut, kemungkinan bakal dijadiin drama beneran. So let's show it a lot of loves guys!💝
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ' Daily
FanfictionKalian bosen? Pengen hiburan? Coba baca ini deh! Kumpulan short fanfiction about The Boyz (ot12)'s daily life! Yu kita lihat seberapa rusuh, gemes, dan cerobohnya The Boyz di kehidupan sehari-hari melalui kumpulan short fiction ini! :D P.s untuk ver...