Enam Pack

261 59 3
                                    

Kini terlihat ada 12 pria yang sedang menari di salah satu ruangan. Mereka tampak serius, tapi terkadang mereka menertawakan satu sama lain. Menjahili satu sama lain. Siapalagi kalau mereka bukan The Boyz.

Mereka saat ini sedang latihan menari dengan salah satu lagu milik mereka, Get It.

*Iklan* AKSHSKDGFKL POKOKNYA KALIAN HARUS NONTON PERFORMANCE NYA GET IT😭🤧 /plak

Balik lagi ke cerita.

Setelah beberapa jam latihan, mereka akhirnya beristirahat. Tentu saja mereka latihan dengan beberapa lagu. Walau melelahkan, tapi ini menyenangkan bagi mereka.

Tentu saja cara mereka beristirahat berbeda-beda. Ada yang tidur, menonton youtube atau film, bermain-main, dan makan.

Misalnya Haknyeon dan Q yang memilih untuk makan. Mereka tidak diam. Mereka berbicara seperti seorang vlogger dan melakukan acara mukbang.

"Makan ya makan aja," gumam Sangyeon saat melihat sekaligus mendengar apa yang Q dan Haknyeon lakukan.

"Dih, sirik banget orang tua." Balasan Q itu mendapat kepalan tangan dari Sangyeon. Tapi tentu Sangyeon tidak memukulnya. Sedangkan Q dan Haknyeon hanya tertawa melihatnya.

Sedangkan di sisi lain, Hyunjae dan Sunwoo sibuk menonton youtube. Emtah apa yang mereka tonton, sedaritadi mereka hanya tertawa cekikikan berdua.

The Boyz sibuk dengan kegiatannya masing-masing, sampai ada seseorang yang mengetuk pintu. "Permisi."

Jacob yang kebetulan berada di dekat pintu pun langsung menghampiri dan mengecek siapa orang itu. Saat pintu sudah terbuka, langsung terlihat seorang pria yang berusia sekitar 20 tahunan serta berperawakan tinggi dan juga tampan.  "Eh, halo manajer-nim. Kenapa?"

Padahal manajernya itu belum menjawab, tapi Younghoon sudah bisa menebaknya. "Aah, pasti bawain makan, kan!"

Mereka semua pun langsung menolehkan pandangannya ke manajernya mereka itu. Lebih tepatnya pada sesuatu yang manajernya itu bawa di tangannya.

"Haha, tau aja. Nih ada pizza 5 box sama ayam goreng 2 box."

Tanpa aba-aba, semua anggota The Boyz langsung kompak menyerbu manajernya itu. Untuk mengambil makanan tentunya.

Setelah mereka mengambil makanan, semua langsung kompak berterimakasih sambil berteriak. "Makasiii, manajer-nim! Met makan!!"

Manajer itu pun hanya mengangguk dan tertawa melihat The Boyz yang selalu bersemangat saat diberi makanan. Jangankan makanan, mereka selalu bersemangat disaat manajernya itu membawakan sesuatu. Seperti minuman atau saat mereka membelikan The Boyz sesuatu. Apalagi es krim.

Manajer itu meninggalkan mereka di ruangan latihan saat melihat mereka sedang menikmati makanannya. Ia tak ingin mengganggu kegiatan mereka itu. Walau anggota The Boyz sudah menawarinya untuk ikut bergabung dan makan bersama mereka, tapi ia tetap menolak dan mengatakan bahwa masih ada urusan yang harus ia lakukan.

Mereka sibuk makan pizza dan ayam yang sudah dibelikan itu. Keadaan cukup tenang. Semua menikmatinya dengan tenang. Sampai saat perut mereka semua sudah mulai terasa penuh, mereka secara otomatis mulai memelankan ritme makannya.

"Ini sisa lagi satu, masih ada yang mau ga?"

"Perut lo apa ga penuh, Je?" Hyunjae menggeleng santai atas pertanyaan yang dilontarkan oleh Younghoon. "Baru makan 3 pizza sama 4 ayam doang," ujarnya.

"Jadi, ada yang mau ga?" Semua menggeleng atas pertanyaan Hyunjae. Lalu Hyunjae pun tentunya dengan bersemangat langsung mengambil pizza itu dan melahapnya. Anggota lain hanya menggeleng melihat Hyunjae. Pasalnya mereka juga tahu bahwa perut Hyunjae tak akan mudah penuh. Terutama jika makanan itu adalah pizza dan ayam goreng kesukaannya.

"Perut karet banget lo," cibir Younghoon sambil menjitak pelan perut Hyunjae.

"Karet, karet. Gini-gini juga perut gue ada enam pack nya," balas Hyunjae dengan bangga sambil menggosok perutnya.

"Yeu, sombong amat lo. Gue juga punya," ujar Younghoon sambil menepuk-nepuk perutnya.

"Mana?"

"Ga boleh ditunjukkin sekarang."

"Ngeles mulu lo!"

Younghoon dan Hyunjae terus saja berdebat pasal 'pack' yang ada di perutnya mereka itu.

"Berisik banget. Gue yang punya twelvepack aja ga sombong," ujar Sunwoo menengahi perdebatan antara Younghoon dan Hyunjae itu sambil mengusap perutnya bangga dari dalam baju. Sontak Younghoon dan Hyunjae pun langsung menolehkan pandangannya ke Sunwoo.

"Serius lo ada dua belas?"

"Pack di perut anjir, bukan guenya!" balas Sunwoo saat mendengar perkataan aneh yang keluar dari mulut Hyunjae.

"Iya, itulah pokoknya. Mana?"

"Bang, lo ga inget? Gue di era right here, kan pernah pake baju bungkus coklat."

Hyunjae, Younghoon dan seluruh anggota The Boyz hanya diam mendengar itu. Menunggu kelanjutannya. Karena mereka masih tak mengerti apa maksud dari Sunwoo itu.

"Coklat biasanya isi berapa? 12 kan? Ya itu," sambungnya. Padahal Sunwoo sudah tertawa. Tapi tak ada lagi yang tertawa selain dirinya.

Semua anggota The Boyz lagi-lagi semakin terdiam. Entahlah. Apakah mereka harus ikut tertawa atau membiarkan lawakan Sunwoo itu.

"Tapi gue biasanya beli coklat yang isi 48, Nu," ujar Haknyeon.

*End*

THE BOYZ' DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang