11. Ratu Drama

1.5K 501 362
                                    

🦋_____⛈️_____🦋

𝑺𝒐-𝒔𝒐𝒂𝒏 𝒏𝒈𝒆𝒋𝒂𝒈𝒂𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈,
𝒏𝒈𝒆𝒋𝒂𝒈𝒂 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒂𝒚𝒂𝒎 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊 𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒂𝒕𝒊.

--𝐦𝐚𝐫𝐬 𝐚𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨

🦋_____⛈️_____🦋

Anya berjalan di koridor sekolah sendirian, tampak manusia disana pun belum terlalu ramai. Sebagian orang hanya diisi oleh para penggila kutu buku.

Gadis itu tampak melirikan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk mencari seseorang, "Embun belum dateng ya?" Tanyanya pada diri sendiri.

Anya mengangkat bahunya acuh, ia berniat menyimpan Tas terlebih dahulu dan celengan Ayamnya ke kelas. "Hallo Anya!" Teriak seseorang ketika ia sampai di dalam kelasnya.

"H-Halo Bella," balas gadis itu dengan sedikit bergetar.

Bella merangkul gadis itu, "Gak usah takut, gue gak bakalan jahat kok hari ini."

Anya tersenyum, "Bella gak jahat kok."

Bella memutar kepalanya ke kanan, mimiknya seketika diubah menjadi ekpresi orang Mual, Vella yang melihat itu pun terkekeh. "Lo Mau makan di Kantin bareng gue nggak nanti?"

Anya menganggukan kepalanya antusias, "Anya mau. Tapi pasti Embun ngelarang."

Bella mendesah kecewa, "Yah padahal gue mau damai sama lo." Ia mengetuk-ngetuk dagunya kembali, pura pura berpikir.

Ia menjentikan tangannya, "Aha! Lo ajak aja deh sekalian sama dia. sambil bujuk gitu kek, pasti dia mau." Ajak gadis itu dengan senyuman yang terus merekah.

"PERMISI NONA MANIS MAU LEWAT!" Teriak seorang gadis berambut pendek yang baru saja datang.

Ia melirik heran kearah Anya dan Bella, "Lo berdua kenapa?"

Anya mengerutkan dahinya "gak kenapa kenapa kok, Bella sama Anya mau baikan mulai sekarang." Balas gadis itu antusias.

Mikka terkekeh, ia berjalan kearah vella lalu membisikan sesuatu disana. "Mau ngapain lagi?"

Vella berdecak, "Ck. Kayak yang nggak paham aja si Bella lo."

Mikka mengangguk-nganggukan kepalanya, "kita ikutin aja rencananya."

Bella dan Anya terus terusan berbincang mengenai ajakan tadi, Anya masih meragukan jika saja ajakannya nanti pasti akan ditolak mentah mentah oleh sahabatnya itu.

"Woi ngapain lo?!" Gadis yang sedang mereka bicarakan pun sudah datang, sontak mereka semua mengalihkan pandangannya kearah Embun.

Bella tersenyum, "Gue cuma mau minta maaf, atas kesalahan gue sama temen temen gue kemaren." Ia melirik kearah Anya, "iya kan nya?"

Lagi lagi Anya mengangguk, gadis itu berdiri. Lalu langsung merangkul Embun dengan sebelah tangannya. "Bella udah baik kok, dia ngajak temenan sama kita." Adu gadis itu.

Mikka dan Vella terkekeh samar, namun masih terlihat oleh Embun. "Heh lo bertiga kaga usah drama drama lah anjing, tudep aja ribut sama gue ayo!" Ia mengikat rambutnya. lalu langsung menghampiri kearah ketiganya.

Cakrawala |REVISI|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang