Part yg sangat amat membagongkan, harap meminum air putih terlebih dahulu😘
***
Jika aku menjadi jahat, itu semua karena dirimu.
***
Pasokan udara di sana tampak langsung menyempit, menghimpit dada Anya yang seketika langsung sesak, ia menggeleng pelan, dengan senyum yang mati-matian ia paksakan.
"Berhenti, kak?"
Cakra menghela nafasnya, "Gue rasa kita bahkan gak pantas untuk saling mengenal. Lo terus-terusan ngejar gue tapi gak pernah gue anggap, gue tau itu rasanya sakit. Dan itu juga yang ngebuat gue terasa jadi penjahat, gue harap lo ngerti."
"Anya juga capek, kak. Anya capek terus-terusan gak dianggap sama kak Cakra, Anya capek terus dibelenggu oleh masa lalu yang padahal Anya sendiri pun gak tau apa-apa. Kak Cakra pikir, Anya gak mau buat ngeberhentiin perasaan bodoh ini? Anya mau, kak. Dari dulu."
"Lagi. menurut kak Cakra, Anya bersikap biasa aja sama perlakuan kak Cakra dari dulu? yang selalu ngerendahin Anya, bahkan so soan peduli padahal cuma pura-pura. Anya muak tau gak, kak? Kak Cakra pikir Anya gak tau? Kalo kak Cakra bersikap baik selama ini cuma kasihan sama Anya, cuma kasihan."
Anya terus-terusan berbicara dengan bibir yang bergetar, matanya pun ikut memerah menahan tangis. Apakah salah jika ia benar-benar sudah tak kuat dengan semua hal ini?
"Ya, kalo tau kenapa lo gak ngerti dari dulu? Kenapa harus nunggu gue ngomong kayak gini dulu?" ujarnya santai, ia mengambil gelas minumannya karena sedikit haus, menyimpannya kemudian memperhatikan kembali apa yang ingin Anya katakan.
"Emang mudah banget ya, bagi kak Cakra buat ngerubah perasaan seseorang? Coba gini aja, Anya boleh minta gak buat kak Cakra supaya berhenti benci sama Anya sekarang. Bisa gak kak?"
"Ngeliat lo aja gue udah muak. Gimana caranya gue gak benci sama lo. Bener emang, gue perhatian sama lo cuma KASIHAN, puas kan lo?!" cercanya sedikit berteriak.
Anya terkekeh, ia mengusap air matanya dengan kasar, "Puas banget, kak. Anya puas karena udah bener-bener ketipu sama sandiwara kak Cakra. Bahkan udah hanyut banget. Gimana sekarang, kak Cakra udah bangga? Seneng? Ngerasa berhasil? Terus mau ngelakuin apalagi selanjutnya kak?"
"Gue? Lo siapa emang harus tau semuanya?" sarkasnya tak mau kalah.
Gadis itu membeku, ia mangatup bibirnya dengan erat, menatap Cakra kemudian menggeleng untuk menjawab semuanya, "Lakuin apa yang kak Cakra mau, Anya gak bakal ikut campur lagi kalo gak ngegantung sama diri Anya."
"Kenapa? Lo marah? Its okay, tapi tepatin dulu janji lo. Gue gak suka cewe cepu."
Anya menggeleng keras, "Gak bisa, kak. Kak Cakra gak ada hak buat ngatur perasaan Anya. Anya yang punya peran sendiri dalam diri Anya. Atur dulu aja gimana perasaan kak Cakra yang sebenernya, jangan sampe nyesel sendiri terus ngelakuin hal yang keterbalikan, disaat Anya bener-bener gak peduli lagi sama kak Cakra."
Ucapan panjang itu membuat Cakra menatap Anya dengan teliti, lalu terkekeh pelan untuk menyela ucapan gadis itu.
"Nyesel? Lo pikir lo sehebat apa Anya. Mimpi lo kejauhan."
Anya mengangguk, "Mimpi? Anya gak mimpi, kak. Anya yakin dengan ucapan Anya tadi. Simpan baik-baik tentang itu."
Cakra menghela nafasnya, ia berdiri kemudian pergi ke arah meja kasir, membayarnya kemudian kembali lagi ke meja mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala |REVISI|
Teen FictionIni kisah Cakrawala Pranadipta, manusia yang tak suka bercerita. Sedikit menggeser egonya, ia akan memulai berbagi tentang banyak penyesalannya. Sesal itu langka baginya, darah kotor sudah banyak yang tumpah diatas tangannya. Ia tidak menyesal, kare...