47

889 113 1
                                    

*
*
*

Semua member BTS sedang berada di Agency hari ini, tepatnya diruang latihan. Mereka sedang melakukan latihan koreo untuk penampilannya dikonser amal nanti. Mereka sudah mengulang2 latihan tersebut untuk lebih memantapkan saja.

"Kurasa cukup.. Bahkan ini sudah sangat mantap bukan?" ujar Namjoon selaku leader.

Member BTS lainnya yg sibuk melap keringat dan ada juga yg sedang minum mengangguk tanda setuju. Kecuali jungkook. Entah kenapa dia terlihat bersemangat sekali kali ini.

"Hyung.. Lakukan sekali lagi.." ucapnya.

"Tidak jungkook, ini sudah cukup. Acaranya besok kan, jadi jangan diporsir semua tenaganya, aku takut kita akan kelelahan dan berdampak buruk pada penampilan kita nanti."peringat jhope.

"Tapi hyung, aku masih belum puas dengan koreo ku sendiri tadi."

"Wah jungkooki.. Koreo mu sudah sangat bagus. Kalau kau tidak yakin dengan koreomu sendiri bagaimana dengan koreoku? Bukankah kau lebih hebat dariku?" seru seokjin.

"Bukan begitu hyung. Koreomu sudah bagus tadi, hanya saja beberapa koreo ku mau kumantapkan, aku belum yakin."

"Kau saja yg latihan.. Minta bantuan dancer kita. Aku sudah sangat lelah."- ucap suga.

"Baiklah kalau begitu."

Jungkook menghampiri semua dancer yg ikut latihan tadi. Dan meminta bantuan untuk mengulangi koreonya. Mereka semua setuju, enam diantaranya dipilih jungkook untuk menggantikan posisi hyungnya.

Latihan jungkook pun dimulai, sebagian dancer hanya menjadi penonton sebagiannya lagi bersama jungkook dalam sesi latihan, para hyungnya juga hanya bisa menonton dari sudut ruangan.

Awalnya latihan berjalan lancar, sampai2 para hyungnya berdecak kagum dengan koreo jungkook yg nyaris sempurna. Kadang terdengar tepukan tangan dari hyungnya. Ada juga yg memberi semangat. Tapi tiba2.

*Bruugghhh..

Kaki jungkook tiba2 terkilir, itu yg membuatnya jatuh. Jungkook mengaduh kesakitan. Semua orang diruangan itu dibuat kaget, terutama para hyungnya. Mereka semua berlari mendekati jungkook yg sedang meremas kakinya yg kesakitan.

"Jungkooki.. Ada yg luka?"

"Mana yg sakit jungkook-ah?"

"Kenapa bisa begini?"

"Kau terkilir? Apa disini licin?"

"Oh tuhan, bagaimana ini?"

"Sudah kukatakan latihannya cukup, kau kelelahan sampai tidak fokus jungkook."

"Iya coba kau mendengar ucapan kami, ini tidak akan terjadi."

"Tidak usah diperdebatkan"

"Cepat bawa jungkook ke klinik agency."

"Iya jangan terlalu berpikir lama."

"Ayo bawa dia.."

Seruan demi seruan terdengar diruangan itu. Semua orang terlihat panik.

***

Jungkook sekarang sudah ada di klinik Agency. Yah.. Agency itu memang dilengkapi klinik kecil untuk mencegah hal2 seperti yg dialami jungkook sekarang, kalau2 ada yg  cedera saat latihan atau tiba2 sakit.

Semua member BTS pun ada disana. Melihat jungkook yg sedang diperiksa olej dokter klinik.

"Bagaimana dok? Apa kakinya baik2 saja?" tanya namjoon dengan nada khawatir.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang