16

2.3K 252 3
                                    

*
*
*

Chaeyoung tampak sudah sampai ke apartemen jisoo. Dia memilih berlari masuk kekamarnya dan menutup pintu kamarnya. Jisoo yg melihat itu sangat bingung dan tentu khawatir. Sepupunya tiba2 pulang dalam keadaan menangis dan dengan penampilan yg tidak biasanya. Jisoo kemudian mendekati pintu kamar chaeyoung.

"Chae.. Kau kenapa? Apa kau sakit?" ucap jisoo sambil mengetuk2 pintu kamar chaeyoung tapi tak ada jawaban sama sekali.

"Chae apa kau baik2 saja, katakan padaku, apa jungkook bersikap kasar lagi padamu?  Kenapa kau begini? Chae kumohon, aku sangat khawatir padamu."
Ucap jisoo mulai panik.

"Aku tidak sedang baik eonni, tapi kau tidak usah khawatir, aku hanya butuh waktu sendiri. Nanti akan kuberitahu padamu. Kumohon." seru chaeyoung dari dalam kamar.

"Baiklah, kalau kau sudah merasa baik keluarlah, dan makan sesuatu." ucap jisoo sedikit paham dengan keadaan sepupunya.

Benar saja, chaeyoung bahkan hanya makan cheese cake yg dibuat bersama jungkook tadi. Di pesta dia belum sempat makan sudah ditarik jungkook.

*
*
*

Di dorm BTS. Setelah selesai dengan acara pestanya semua hyungnya membawa jungkook ke dorm. Dia khawatir jika harus membiarkan jungkook ke apartemennya sendiri dalam keadaan seperti ini. Orangtuanya jangan ditanya, jungkook membelikan sebuah rumah mewah di seoul khusus untuk orangtuanya jika mereka berkunjung ke seoul.

Mereka semua tampak berkumpul dilantai dua dorm. Mereka duduk di sofa.tentu saja sudah dengan pakaian santai masing2. Sedikit canggung bagi member bts lain untuk memulai obrolan namun segera dibuka oleh namjoon sebagai leader.

"Baiklah, jungkook-ah.. Aku rasa kita perlu membahas masalahmu dengan chaeyoung," ucapnya disertai anggukan dari yg lain.

"Jadi nona chaeyoung kau mengenalnya dari pertama dia bekerja?" tanya namjoon.

"Iya hyung."

"Kau tau dia charyoung yg sama dengan yg.."

"Iya hyung."

"Lantas kau bersikap keras dan kasar padanya karna kau kesal dengan perlakuannya dulu?" ucap taehyung.

Jungkook mengangguk dan seperti tertusuk mengingat semua perlakuannya pada chaeyoung dari awal bekerja.

"Kau tidak perlu terlalu memikirkannya, kau tau kan nona chaeyoung sudah memaafkanmu," seru jin.

"Iya.. Lagi pula aku liat kalian sudah semakin akrab dan kau tidak pernah mengganggunya lagi." tambah jimin.

Semua mengangguk setuju, tapi jungkook malah menangis.

"Loh.. Kau kenapa menangis?" ucap jhope.

"Jangan bilang kau melakukan kesalahan lagi, aku liat tadi chaeyoung meninggalkan pesta dengan wajah datar dan terburu2." ucap taehyun.

"Benarkah?" Ucap suga dan namjoon bersamaan.

"Iya hyung, dia bahkan mengabaikanku saat aku menyapanya." tambah taehyung.

Sekarang semua melihat ke jungkook, mereka semua menunggu penjelasan jungkook. Apa yg sebenarnya terjadi.

"Kau sulit menceritakannya pada kami? Apa itu sangat privasi?" tanya namjoon.

"Tapi setidaknya beritahu kami, siapa tau kami bisa membantumu, setidaknya membuatmu legah dan tidak memendam sendiri." seru jin.

"Aku sangat salah hyung,." jungkook mulai membuka suara. Lagi2 dengan suara getir karna bercampur dengan tangis.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang