11

2.2K 282 9
                                    

*
*
*

Hari ini Chaeyoung kembali bekerja, kembali dengan rutinitasnya sebagai asisten Jeon Jungkook. Saat ini semua berkumpul di dorm BTS setelah melakukan beberapa kegiatan syuting.
Oiya BTS kedatangan tamu di dorm kali ini, dan tamunya adalah Nona IU.
Yah, mereka memang cukup akrab satu sama lain, seperti diketahui IU juga sudah melakukan collab dengan member BTS Suga. Jadi untuk main ke dorm BTS itu sudah hal biasa untuk nona IU.

Chaeyoung tampak berdiri lantai dua dorm memperhatikan semua member BTS dan nona IU yg sedang asyik mengobrol di sofa lantai bawah. Dia memperhatikan jungkook yg sedang duduk sangat dekat dengan nona IU. Apalagi saat nona IU bersandar ke sofa, jungkook akan terlihat seperti merangkul IU karna tangannya ada di punggung sofa.

Terlalu serius memperhatikan Chaeyoung tidak sadar kalau Jhon sekarang ada disampingnya.

"Apa yg kau lihat chae? Kenapa mukamu lesu begitu.?" tanya jhon.

"Aahh, jhon kau membuatku kaget.."

"Jangan bilang kau sedang melamun? Ya ampun chae.."

Belum selesai chae sudah membekap mulutnya dengan tangan. Yah jhon memang sangat berisik, dia tidak bisa bersuara pelan.

"Aduh jhon jangan keras2."

Jhon mengangguk dan chaeyoung pun melepaskan tangannya.

"Emang apa sih yg kamu lihat?" ucap jhon sambil melirik kearah bawah.

"Oh nona IU?" tambahnya.

"Nona IU memang sering berkunjung kesini, bukan sering sih, tapi sudah beberapa kali lah, dia sudah dekat dengan member BTS kan, kau tau kan dia juga sudah colab sama bos suga jadi mereka sudah seperti teman baik." jelas jhon.

"Lalu dengan jungkook-ssi.?" tanya chaeyoung.

"Kenapa? Kau melihat mereka sangat serasi kan? Kau seperti kebanyakan fans BTS diluar sana yg selalu menjodohkan dan berharap nona iu dan bos jungkook colab bahkan berhubungan sebagai kekasih."

"Iya dia sangat serasi." ucapnya lesu.

"Kau tau bos jungkook sangat mengidolakan nona iu, dia juga tidak pernah sungkan menyebutkan di acara interview bts. Sudah beberapa kali, bahkan bos jungkook terang2an menyebut kalau nona iu adalah tipe wanita idamannya."

Mendengar itu Chaeyoung hanya mengangguk paham,

"Oiya chae aku ketoilet sebentar yah." ucap jhon.

"Iya jhon." balasnya.

Jhon pun berlalu, dan chaeyoung masih menatap kearah iu dan jungkook.

"Iya jhon benar, mereka tampak sangat serasi, cantik dan tampan, sama2 berbakat, punya karir bagus, mapan dan terkenal tentunya." gumamnya.

Tak berselang lama, dia dibuat kaget karna tiba2 tatapannya bertemu dengan tatapan jungkook, yah jungkook tiba2 menatap kearahnya, saking kagetnya chaeyoung buru2 membalikkan badan dan berlari ke balkon dorm. Sadar kalau chaeyoung sedang memperhatikannya tadi membuat jungkook sedikit bingung.

Setelah sampai di balkon, chaeyoung memggerutui dirinya.

"Ya ampun Chae, apa2an kau ini, bagaimana kalau bos jungkook berpikir aneh tentang sikapmu, sadar chae sadar.. Jangan terbawa perasaan padanya, dia bos mu, kau hanya babu, dan kau juga pernah dengarkan seleranya bukan babu sepertimu." gumamnya pelan sampai matanya berkaca.

"Dan lagi pula kau berharap perasaannya masih sama seperti dulu? mustahil chae, dia bintang besar sekarang, akan cocok bila wanita seperti nona iu yg bersamanya bukan babu sepertimu. Jadi fokuslah bekerja dan lupakan perasaanmu." gumamnya lagi sambil menenangkan perasaannya dan menyeka air matanya yg sedikit lagi jatuh.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang