*
*
*Di Japan.. BTS sedang bersiap untuk tampil. Jungkook terlihat tidak tenang. Melihat hal itu namjoon selaku leader mendekatinya.
"Jungkook-ah.. Kau tidak apa2?"
"Tidak hyung.."
"Kenapa kau terlihat tidak tenang, apa kau sakit?"
"Ah tidak hyung, hanya saja perasaanku tidak enak sekarang, entahlah.. Aku tiba2 mengkhawatirkan chaeyoung. Kurasa dia dalam keadaan tidak baik hyung." ucap jungkook dengan mata berkaca2.
"Sudahlah jungkook, tenangkan dirimu. Buang pikiran burukmu, semoga chaeyoung baik2 saja. Lagipula ini hari terakhir konser kita, kita akan kembali ke seoul, kau bisa menemuinya segera."
"Iya hyung."
"Baiklah, ayo bersiap. Kita akan tampil dengan lagu berikutnya." ucap namjoon sambil menepuk bahu jungkook.
Jungkook berusaha menenangkan hati dan pikirannya. Dia benar2 sangat kalut sekarang. Dia berjalan mengikuti namjoon dengan mic pemberian chaeyoung ditangannya. Entah karna tangannya sedikit bergetar tiba2 mic itu jatuh dari gengamannya.
*
*
*Di sisi lain, chaeyoung tampak berjalan menyebrang hendak menuju mobilnya yg terparkir diseberang jalan, dia baru saja membeli bunga. Beberapa langkah lagi akan sampai ke mobilnya lalu tiba2.
*Bruuuuuggghhhh..
Sebuah mobil dengan laju kecepatan tinggi menabrak tubuhnya sampai terlempar dan bersimbah darah.
Beberapa orang yg ada disekitar kejadian mendekati chaeyoung, sedangkan mobil yg menabraknya melaju cepat melarikan diri.
Mata chaeyoung masih terbuka namun penglihatannya sudah samar2.
"Dia masih hidup, panggil ambulans segera."
Hal itu yg sempat didengar chaeyoung, kemudian munutup matanya dan tak sadarkan diri.
Chaeyoung sudah ada dirumah sakit, terlihat jisoo juga ada dirumah sakit itu. Bagaimanapun dia yg mendampingi sepupunya saat kritis seperti ini. Rasa panik dan takut tersirat diwajah jisoo. Dia sangat mengkhawatirkan sepupunya.
"Chae kau kuat.. Kau kuat.. Kau bisa melewati ini chae.." gumam jisoo dengan mata yg berair sedari tadi.
*
*
*Sudah tiga hari setelah kejadian kecelakaan itu, jungkook dan member BTS lainnya sudah ada dikorea. Setelah hampir sebulan berada di Japan. Mereka kini berkumpul di dorm.
Tampak semua member kecuali jungkook sedang menonton tv dilantai 2 dorm.
Mereka menonton berita hari ini.
Berita tentang pelaku tambrak lari dengan korban CEO muda park chaeyoung yg sudah diamankan oleh polisi, beserta dalang dari rencana tambrak lari itu."Park chaeyoung" seru mereka bersamaan.
Yah mereka semua dibuat kaget dengan berita itu.
"Tunggu.. Apa ini chaeyoung kekasih jungkook?" seru jhope.
"Kurasa bukan, ada banyak CEO bernama park chaeyoung" seru jin.
"Iya kau benar, semoga saja bukan dia." ucap suga.
"Tapi hyung, lihatlah. Ditv dikatakan pemilik Park Company, bukankah itu perusahaan chaeyoung?" seru taehyung
"Iya kau benar tae.." seru jimin.
"Itu berarti korbannya adalah chaeyoung kekasih jungkook" ucap namjoon membuat mereka saling melirik tak percaya. Tiba2.
"Chaeyoung? Chaeyoung kenapa?" seru seseorang dari arah belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me
FanfictionCerita cinta jeon jungkook member boygrup BTS yg menyakitkan dimasalalu dan muncul kembali saat masa suksesnya sekarang.