32

1.5K 177 4
                                    

Typo bertebaran yah..😁🤭🙏🙏

*
*
*

Diruang meeting kantor Agency Bighit.
Chaeyoung berada diruangan itu dengan perasaan kikuk. Dia memutar pandangan matanya melihat semua orang yg ada diruangan itu, ada producer, composer dan beberapa orang yg dia sangat kenali wajahnya. Yah tentu saja ada BTS juga. Pandangannya berakhir saat melihat jungkook. Yah pria itu juga sedang menatap padanya, yah dia menatapnya aneh. Hal itu membuat chaeyoung panik.

"Kenapa diam saja? Cepat atur makanannya nona." ucap jungkook tiba2 seraya membuat semua pandangan teralih lagi kepadanya.

Tak mau diselimuti rasa kikuk, chaeyoung membuka tas kotak besar itu dan hendak menaruh satu persatu makanan pesanan itu.

Baru menaruh kotak yg pertama dihadapan jhope tiba2..

"Kenapa kau memakai masker nona? Biasanya yg mengantar tidak memakai masker, kami tau karna ini sudah menjadi langganan kami." seru jhope.

Chaeyoung kaget dengan pertanyaan itu. Dia kemudian membatukkan mulutnya.

"Uhuukk..uhuuukk.. Eh maaf saya sedang batuk." ucapnya dengan suara yg sedikit dibuat berubah.

"Oh begitu." ucap jhope.

"Aku hanya ingin makanannya tetap steril sampai tuan jadi aku memilih bekerja menggunakan masker." masih dengan suara yg dibuat berubah.

Jungkook terlihat bingung dan mengernyitkan alisnya.

Setelah jhope, dia kembali beralih ke tempat duduk taehyung, dia meletakkan kotak makanan didepan taehyung. Tapi tunggu. Taehyung tiba2 menahan tangannya.

"Jam tangan rolex???" seru taehyung tiba2.

Hal itu sontak membuat pandangan mengarah ke mereka.

"Oh shit.. Kenapa aku lupa membukanya tadi." gumamnya dalam hati.

"Bahkan kau memakai cincin berlian keluaran baru dan tiffany&co." lanjut taehyung lagi.

"Mampuslah kau chae, kenapa seceroboh ini." gumamnya lagi dalam hati.

"Hei nona, kau yakin kau pengantar makanan?" seru jin tiba2.

"Aaahhh.. Tentu saja saya pengantar makanan tuan. Ini bukan jam yg asli, ini kw nya tuan begitupun cincinnya. Mana mungkin saya mampu membeli yg asli." ucapnya lagi2 dengan suara yg dibuat berubah agar tak ada yg mengenalinya.

Mereka semua ber oh ria menanggapi chaeyoung, taehyung masih terlihat bingung.

"Tapi itu terlihat  seperti asli, kau beli dimana kw seperti itu?" tanya taehyung kembali.

"Umm mampus.."gumamnya lagi.

"Saya memesannya online tuan."

Taehyung pun mengangguk. Sekarang iya berpindah ke suga meletakkan makanannya, sepertinya mulus tanpa kendala. Dia kemudian berjalan ke tempat jungkook, dia berdiri diantara tempat duduk suga dan jungkook. Baru saja meletakkan kotak makanan didepan jungkook tiba2.

"Coba lihat tangannya, bahkan kukunya terlihat cantik dan tidak terlihat sebagai pengantar  makanan. Kurasa perawatan kukumu mahal nona." ucap suga tiba2.

Dan lagi2 membuat semua orang melirik kepada chaeyoung.

Rasa paniknya tak bisa iya sembunyikan, untung memakai masker. Jungkook sekarang menatap kewajah chaeyoung yg berdiri disampingnya. Dia bisa melihat mata wanita itu seperti panik, dia kemudian menelisik melihat rambut  leher dan badan wanita itu. Dan tiba2 tersenyum.

Oh tidak.. Jungkook sudah mengetahui penyamaran chaeyoung, itu membuatnya sedikit heran dan juga geli. Wanita didepannya ini sangat nekad untuk menemuinya, bahkan tidak berpikir panjang dengan apa yg akan terjadi.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang