*
*
*Hari yg dinantikan tiba. Hari konser amal. Sebuah aula yg terlihat cukup besar dan juga mewah menjadi tempat diadakannya acara itu. Suasana terlihat ramai, diluar gedung terlihat beberapa rekan media yg menunggu untuk memgabadikan momen orang2 penting yg menghadiri acara itu.
Didalam gedung pun sudah ada banyak orang. Sebagian tempat duduk sudah terisi. Aula itu terset seperti ruangan teater. Kursi bersusun keatas dan panggung yg akan menjadi tempat perform ada dibagian paling bawah. Para petinggi negara serta elit politik dikhususkan menepati kursi bagian bawah tepat berhadapan dengan panggung.
Chaeyoung dan jisoo sudah ada didalam aula itu, bahkan mereka sudah menempati tempat duduknya. Tempat duduk yg sangat strategis. Baris kelima dari bawah dan tepat ditengah2. Jadi posisinya sejajar langsung dengan orang yg berdiri dipanggung.
Orang2 mulai berdatangan dan hampir memenuhi gedung. Tak terkecuali beberapa idol yg akan tampil nantinya. Mereka ikut duduk lebih dulu sebelum perform. Sesekali chaeyoung dan jisoo menyapa orang2 yg dikenalinya, yah siapa lagi kalau bukan para pengusaha.
Mereka juga tidak lupa memberi salam penghormatan saat perwakilan bapak presiden hadir diacara itu. Yah, bapak presiden tidak bisa hadir karna sedang ada kegiatan diluar negeri. Hanya mengirim orang sebagai perwakilannya."Eonni.." seru chaeyoung pada jisoo yg duduk didebelah kirinya.
"Apa chae?"
"Dimana BTS? Idol lain sudah ada semua, kau liay disana, itu juga disana.." bisik chaeyoung sambil menunjuk ketempat duduk beberapa idol.
"Kudengar mereka akan perform pertama, pertengahan dan juga diakhir acara. Jadi mungkin mereka ada di backstage untuk bersiap2." seru jisoo sambil berbisik juga.
Chaeyoung hanya mengangguk paham.
"Chaeyoung.."
"Umm.. Kenapa eonni?"
"Kau jangan sampai kelepasan yah? Jaga sikapmu jika melihat BTS perform sebentar, kau tau banyak pasang mata disini dan mereka semua orang2 penting dan berpengaruh. Kau paham kan maksudku."
"Tenang saja eonni, aku tidak akan membuatmu malu.."
"Baguslah.."
Acaranya pun dimulai. Acara itu diarahkan oleh MC yg sudah sangat prosfesional. Beberapa acara seperti sambutan dari perwakilan presiden dan juga elit politik sudah berlalu. Sekarang waktunya perform pertama, dan yg akan tampil adalah BTS.
"Ini dia BTS.." penggalan kata2 yg diserukan oleh MC acara tersebut.
Semua member BTS masuk melalui pintu samping dari panggung. Mereka semua terlihat tampan dan keren dengan balutan setelan jas senada. Mereka berdiri berjejer diatas panggung.
"Halo.. We are.."- seru namjoon
"BTS.." diikuti oleh member lain sambil membungkukan badan. Yah perkenalan BTS kan memang seperti itu.
Suara riuh tepuk tangan memenuhi aula itu saat melihat BTS diatas panggung. Tak sedikit dari mereka yg meneriakkan nama idolanya itu. Berteriak masih dalam konteks wajar karna acara ini sangat formal. Tapi berbeda dengan satu orang yg berteriak kencang dan sangat bersemangat.
"Wohooo.. Kim namjoon, kim seokjin, min yoongi, jung hoseok, park jimin, kim taehyung, jeon jungkook.. BTS" Teriaknya dengan bernada lagi.
Hal itu sontak membuat semua mata tertuju kesumber suara. Tak terkecuali semua member BTS. Suara berasal dari seorang wanita yg sedang berdiri. Yah dia sendiri yg berdiri diantara semua penonton.
"Bukankah itu putri tuan kim?"
"Itu putri salah satu pemilik park company"
"Itu kim jisoo aku mengenalnya"
"Iya.. Dia putri tuan kim, namanya kim jisoo."
Begitu seruan dari beberapa orang yg afa diruangan itu. Yah yg berteriak barusan adalah jisoo, kim jisoo.Semua orang menatap heran. Member BTS malah terlihat menahan tawanya melihat ekspresi wajah jisoo saat ini. Berbeda dengan member lain jungkook malah fokus pada wanita yg duduk disamping tempat jisoo berdiri. Wanita itu terlihat menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, hanya sedikit bagian matanya yg terlihat. Siapa lagi kalau bukan Chaeyoung. Jungkook tertawa kecil melihat tingkah chaeyoung. Terlihat raut wajah bahagia melihat chaeyoung hadir diacara itu.
"Ya ampun kim jisoo.. Apa yg dia lakukan?" gumam chaeyoung dalam hati.
Jisoo yg merasa kikuk karna menjadi perhatian semua orang pun langsung mencairkan suasana.
"Aahh.. Iya. Aku kim jisoo, putri tuan kim. Aku fans mereka, yah.. Fans.. Aku sangat mengidolakan BTS, jadi maafkan aku jika berlebihan. " ucapnya sambil memggaruk tengkuknya yg tidak gatal dan kemudian membungkukan badan tanda meminta maaf.
Tangan kanan chaeyoung dipakai untuk menutup wajahnya karna malu dengan kelakuan sepupunya itu, tangan kirinya meraih pundak jisoo lalu menarik dan mendudukannya. Hal itu tentu saja tak luput dari perhatian jungkook, dan lagi2 membuatnya terkekeh.
Jisoo sudah kembali duduk, perhatian orang2 juga kembali tertuju kepada BTS yg sedang melakukan tanya jawab dengan MC.
"Eonni, kau lihat apa yg kau lakukan barusan, sangat memalukan.." bisik chaeyoung ke jisoo.
"Aku lepas kendali chae, sudah lama aku tidak melihat BTS akan perform._"
"Bukankah kau yg menasehatiku tadi? Lihat saja sekarang malah kau yg melakukannya."
"Sudahlah chae, berhenti menyudutkanku, aku sudah sangat malu tadi menjadi perhatian orang2 tadi."
"Salahmu sendiri eonni."
" chae diamlah, lihat BTS akam mulai perform."
Chaeyoung hanya menggeleng melihat kelakuan sepupunya itu, kemudian fokus kedepan melihat BTS. Tatapannya bertemu dengan jungkook. Dia tersenyum dan memberi kode hati dengan tangannya. Tapi dengan hati2 tentunya.
"Sarangheo.." ucapnya tanpa suara. Hanya kode hati dengan tangan dan mimik bibirnya. Hal itu sontak membuat jungkook tersenyum lebar memperlihatkan gigi kelincinya. Dan tentu membuat chaeyoung merasa gemas.
BTS akan perform, seorang staf membawa satu kursi kepanggung. Jungkook kemudian duduk dikursi itu, sementara member BTS lainnya sudah diposisi masing2 seperti biasanya.
"Mohon maaf kali ini, salah satu dari kami yaitu jungkook, tidak bisa ikut menari dengan kami. Hanya bisa bernyayi, karna mengalami cedera kaki. Jadi mohon pemahamannya. Sekali lagi maaf.." ucap namjoon menjelaskan.
Terdengar bisikan dari orang2, mereka semua terdengar khawatir. Chaeyoung menatap kearah jungkook yg juga sedang menatapnya.
"Wae? Kenapa?" ucap chaeyoung tanpa suara hanya kode bibirnya. Terlihat sekali wajahnya sangat khawatir.
Jungkook menggeleng lalu tersenyum dan seolah memberi kode "aku baik2 saja, tidak perlu khawatir."
Hal itu sontak membuat chaeyoung sedikit tenang. Tak mau kalah, dia memberi kode seolah memberi semangat pada sang kekasih. "Hwaiting.." ucapnya lagi tanpa suara.
Jungkook lagi2 terkekeh melihat kelakuan kekasihnya itu, memang itu menjadi semangat tersendiri untuknya. Jungkook sangat bahagia saat ini.
Jisoo sedari tadi memperhatikan gerak gerik keduanya yg saling memberi kode.
"Berhati2 lah nona chaeyoung.. Jaga sikapmu." ledek jisoo.
Chaeyoung hanya terkekeh mendengar ledekan sepupunya itu.
BTS pun memulai performnya. Member BTS lain perform dengan menari dan bernyanyi, sedangkan jungkook hanya duduk dikursi sambil bernyanyi. Tapi tentunya terlihat bersemangat juga. Sesekali dia melirik kearah chaeyoung dan sengaja mengedipkan matanya untuk menggoda sang kekasih.
*
*
*Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me
FanfictionCerita cinta jeon jungkook member boygrup BTS yg menyakitkan dimasalalu dan muncul kembali saat masa suksesnya sekarang.