25

1.7K 175 2
                                    

*
*
*

"Chae.. Kau tidak perlu menahannya, aku tau kau sedang menahan perasaanmu padaku. Kau mencintaiku bukan?"

Chaeyoung hanya diam.

"Chaeyoung, kau sudah mengatakan semuanya padaku sewaktu kau mabuk, kau mengatakan kalau kau mencintaiku."

Mendengar itu chaeyoung sangat kaget.

"Kau tidak perlu menyembunyikannya lagi, aku sudah tau, dan aku tidak mau kau menahannya chae, karna.."

"Karna akuu juga memiliki perasaan yg sama sepertimu, yah aku mencintaimu chae."

Jungkook berjalan dan memeluk chaeyoung dari belakang. Itu sontak membuat chaeyoung sedikit kikuk.

"Chae aku mohon, jangan rusak lagi hubungan kita sekarang, aku mencintaimu, aku janji akan menjadi kekasih yg baik dan membahagiakanmu, aku janji."

"Tapi jungkook-ssi kau dan aku berbeda, aku hanya asistenmu."

"Aku tidak peduli chae, aku hanya peduli padamu dan cintaku."

"Tapi jungkook."

"Kali ini aku akan egois chae, aku ingin bersamamu, aku tidak peduli tentang orang lain lagi, karirku dan semuanya. Aku hanya ingin bahagia denganmu, aku tidak ingin kehilanganmu lagi, aku sangat mencintaimu." ucap jungkook menangis.

Chaeyoung dapat merasakan kalau jungkook sedang menangis sekarang, dia kemudian melepas pelukan jungkook dan membalikan badan kepadanya.

"Jungkook-ah, kenapa kau menangis, kau tau aku paling tidak tahan melihat orang menangis, kau membuatku merasa bersalah."

Jungkook kemudian memeluknya ketika melihat chaeyoung ikut menangis.

"Maafkan aku jungkook-ah"

"Kau tidak perlu meminta maaf chae" jungkook kemudian melepas pelukannya.

"Chae, apa kau ingin menemaniku, kita akan tetap bersama kan.?"

Chaeyoung mengangguk.

"Iya, aku akan selalu bersamamu dan selalu mencintaimu."

"Apa itu artinya kau resmi menjadi kekasihku chae?"

Chaeyoung mengangguk, kemudian jungkook memeluknya senang.

"Baiklah, berhenti menangis, aku janji akan membahagiakanmu dan menerimamu chae, apapun resikonya."

"Kau jangan berkata seperti jungkook, kau tau aku akan sangat merasa bersalah jika karirmu rusak karna ku. Jadi disini aku yg akan berusaha mengerti dirimu, karirmu dan semuanya. Promise.."

Jungkook tak bisa menahan bahagianya, dia memeluk chaeyoung sangat erat. Entahlah perempuan ini sangat tau cara mengambil hatinya. Dia tidak pernah egois dan selalu memprioritaskan jungkook. Mendukung karirnya dan tentu saja sangat mempercayai jungkook.

Hari ini mereka resmi menjadi sepasang kekasih, tentu saja baru mereka berdua yg mengetahuinya, mereka sepakat untuk menyembunyikannya dari orang2, seperti media, fans jungkooo dan BTS. Tapi untuk member, yah menurut mereka selagi orang itu bisa dipercaya mereka akan memberitahu tentang hubungan mereka.

Sore ini terlihat kedua pasang sejoli ini, eh asisten dan bos ini sedang berjalan memasuki gedung bighit. Yah ada beberapa jadwal kegiatan jungkook hari ini. Seperti rekaman, latihan dance dan beberapa syuting2 lainnya.

Hari berganti malam, jungkook mengantar chaeyoung pulang keapartemen jisoo. Yah namanya juga baru jadian, maunya berdua terus kan.
Setelah sampai didepan apartemen mereka diam sejenak didalam mobil.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang