*
*
*BTS masih terlihat bernyanyi diacara itu, chaeyoung dan jisoo tampak menikmati perform BTS, secara mereka army garis keras. Sementara asyik menikmati, tiba2 ponsel chaeyoung berdering. Dia memberi kode kepada jisoo untuk minggir sedikit mengangkat telpon karna disitu sedikit berisik. Setelah dibalas anggukan oleh jisoo dia kemudian menjauh dari ruangan itu.
Tak berselang lama dia kembali ke ruangan itu dan berpamitan pada jisoo.
"Eonni aku harus pergi sekarang, ada sedikit masalah di butik." ucap chaeyoung.
"Ada apa chae? Masalah apa?" seru jisoo panik.
"Kau tidak perlu panik eonni, nanti akan kuceritakan padamu, aku harus pergi, sampaikan pada paman aku tidak bisa mengikuti acaranya sampai selesai."
"Iya chae, ayah pasti paham."
"Baik eonni aku pergi dulu" ucap chaeyoung sambil cipika cipiki dengan jisoo.
Chaeyoung pun berlari terburu2 keluar dari ruangan itu. Walaupun sedang perform mata jungkook bisa menangkap kepergian chaeyoung. Dia melihat jelas chaeyoung pergi terburu2.
Setelah perform BTS, acara pun berakhir. Mereka semua berpamitan. Tuan kim dan jisoo terlihat memberi salam hangat untuk acara hari ini kepada tamu yg berpamitan satu persatu. Termasuk BTS.
Setelah semua tamu pulang, tuan kim baru menyadari kalau keponakannya tidak ada.
"Jisoo.. Dimana chaeyoung? Aku tidak melihatnya sejak tadi."
"Dia sudah pulang ayah, staf butik menelponnya dan dia harus kesana sepertinya ada sedikit masalah. Dia hanya bilang padaku untuk menyampaikan maafnya padamu ayah."
"Aahh.. Tidak perlu.. Aku sangat mengerti."
"Ayah tau kan chae seperti apa, tidak enakan itulan dia."
Tuan kim hanya tertawa kecil menanggapi ucapan jisoo.
*
*
*Hari ini jisoo terlihat diapartemen chaeyoung. Dia sedang duduk disofa sambil menonton tv. Bukan, lebih tepatnya tv yg menontonnya, karna dia hanya asyik membuka2 majalah sedari tadi. Tv dibiarkan saja menyala.
Tak lama kemudian muncullah sang pemilik apartemen dan ikut duduk disamping jisoo.
"Eonni.."
"Hmm.."
"Maaf kau menunggu lama"
"Sudah biasa. Oiya kau mengajakku kesini ada apa?"
"Eonni, kau mau menemaniku menemui jungkook?"
Mendengar hal itu jisoo kaget dan menghentikan kegiatannya membuka halaman selanjutnya majalah itu.
"Kau mau menemuinya dimana chae?"
"Yah di apartemennya, dorm bts atau ke agency mungkin." ucapnya menaikturunkan alisnya.
"Heehh.."
"Kenapa eonni? Kau tidak bisa?"
"Bukan tidak bisa chae, apa mungkin kita bisa menemuinya semudah itu.?"
"Kita tidak akan tau sebelum mencobanya eonni."
"Baiklah terserah kau saja." ucap jisoo pasrah.
"Kalau begitu ayo kita let's go eonni." ucap chaeyoung menarik tangan jisoo.
Mereka pun pergi dari apartemen.
*
*
*Sekarang mobil yg mereka tumpangi dengan jisoo yg duduk di kursi kemudi itu sedang berada didepan kantor agency bighit. Mereka memilih berdiam didalam mobil. Karena apa? Mereka berpikir bagaimana caranya mereka masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me
FanfictionCerita cinta jeon jungkook member boygrup BTS yg menyakitkan dimasalalu dan muncul kembali saat masa suksesnya sekarang.