02

2.9K 304 11
                                    

*
Pagi itu Chaeyoung tampak terburu2 memasuki kantor agensi Big Hit. Bagaimana tidak, Sejin-nim yg awalnya sudah mengirim jadwal jungkook dan BTS padanya tiba2 memintanya cepat karna waktunya tiba2 dirubah.

Dengan nafas terengah2 Chaeyoung memasuki ruangan tempat persiapan. Dia mendapati semua orang didalam menatapnya. Dia memutar matanya dan mendapati jungkook sedang berdiri dan terlihat kesal dan berjalan mendekatinya.

"Disini kau yg boss nya atau aku?" bentak jungkook yg seketika membuat seluruh ruangan kaget. Chaeyoung hanya bisa diam dan menunduk.

"Jungkook-ah.. Pelankan suaramu." ucap suga member BTS lainnya yg terlihat cuek tapi peduli.

"Tidak hyung, dia asistenku, aku ingin memperlakukannya seperti apa itu urusanku."

Semua orang terdiam. Member lain bukannua takut pada jungkook, cuman mereka malas berdebat yg akan membuat mood mereka rusak padahalkan sebentar lagi mereka akan melakukan proses syuting MV.

Sejin-nim masuk keruangan itu dan mendapati chaeyoung.

"Aahh.. Chaeyoung-ssi kau sudah datang, baiklah kalau begitu kita akan berangkat sekarang. Ayo bersiaplah."

Semua orang tampak bersiap dan keluar satu persatu dari ruangan itu. Chaeyoung masih diam membatu dihadapan jungkook.

"Bawa ini." jungkook melemparkan tas kecil padanya dan ikut keluar.

Chaeyoung mengatur nafasnya, dia benar2 harus sabar menghadapi bosnya itu.

"Chaeyoung-ssi.. Fighthing!!" ucap Jhope member BTS lainnya yg terkenal ceria, humble dan moodbooster. Chaeyoung hanya tersenyum dan menundukkan badan padanya.

Chaeyoung ikut berjalan keluar, dan tiba2 pundaknya di senggol seorang pria.

"Hei, chaeyoung. Kau penggantinya yuju eonni kan?"

Chaeyoung hanya mengangguk bingung.

"Aku Lee Jong Yung. Tapi orang2 bisa memanggil ku JHon. J-H-O-N. Kau bisa memanggilku Jhon.. Aku sama sepertimu, aku asisten Bos V alias Kim taehyung."

"Kau tau kan, pria tampan yg disana itu Bos ku," sambil menunjuk V salah satu member BTS lagi yg terkenal tampan dan banyak memukau fansnya.

Chaeyoung tampak memperhatikannya.

"Kau jangan menatapnya lama2, nanti kau jatuh cinta, secara boss ku kan the most handsome man in the world.." ucapnya terkekeh membuay chaeyoung ikut tertawa.

"Chae.. Aku akan memanggilmu chae. Bolehkan. Kita akan menjadi teman baik chae."

"Iya Jhon-ssi.."

"Jhon saja.. Kau terlalu sopan, posisi kita sama, sama2 babu, tapi babu elit..hahahaa.."

Jhon memang senang membuat suasana ramai dan kocak. Chaeyoung akan senang berteman dengannya.

"Baiklah, sepertinya kita akan semobil chae. Aku dengar tadi Sejin-nim bilang kalau boss V akan semobil dengan boss Jungkook."

"Oh iya.. Jhon, tolong ajari saya yah, saya belum terlalu paham tentang pekerjaan ini."

"Iya chae. Tenang saja. Jhon pasti bantu."

"Baiklah sepertinya kita harus buru2 masuk mobil." ajak jhon.

Chaeyoung masuk ke mobil duduk di kursi paling belakang bersama jhon, disusul jungkook dan V yg duduk dikursi tengah, dan ada bodyguard dikursi samping supir.

Mobil pun melaju menuju lokasi syuting MV lagu terbaru BTS. Tempatnya lumayan jauh, butuh waktu 2 jam menempuhnya.

"Chaeyoung.."

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang