03

2.4K 279 2
                                    

*
*
*

Pagi itu Chaeyoung sudah berada di apartemen jungkook, iya tampak sedang sibuk berbenah dan memasak sarapan untuk jungkook. Setelah semuanya siap dia duduk lebih dulu mengistirahatkan badannya sambil menunggu sang boss bangun. Setelah beberapa saat tampak jungkook keluar dari kamarnya masih dengan piyamanya.

"Jungkook-ssi.." sapa chaeyoung sambil membungkukkan badannya.

Diapun bergegas menyiapkan makanan yg sudah dimasaknya tadi ke meja makan. Jungkook tampak masih malas2an duduk di sofanya.

"Jungkook-ssi, apa kau akan sarapan sekarang?" tanyanya pelan.

Jungkook berdiri dan berjalan mendekati meja makan, dia memperhatikan sarapan yg dibuat oleh chaeyoung. Dan mengalihkan matanya kearah chaeyoung yg sedang tersenyum kepadanya.

"Kenapa kau senyum2 begitu?" ucapnya sinis.

Chaeyoung pun langsung mengatupkan bibirnya.

"Selera makanku hilang, aku tidak mau memakannya, dan kau penyebabnya." dia meninggalkan meja makan dan beralih ke sofa lagi.

Chaeyoung tampak bingung, bagaimana mungkin hanya karna dia tersenyum membuat selera makan bosnya hilang, bagaimana jika dia cemberut didepannya. Mungkin makanannya sudah melayang ke muka chaeyoung. Serba salah.

"Bereskan saja, atau kau saja yg makan. Aku akan makan di dorm bersama hyung ku, aku akan bersiap." ucapnya sambip berdiri menuju kamarnya.

Menyebalkan sekali, gerutu chaeyoung. Bagaimana bisa dia menyuruhnya datang pagi2 untuk membuatkannya sarapan sementara dia seenak hati menolaknya.

*
*
*

Siang itu di Dorm BTS, tampak semua member BTS akan melakukan syuting RUN BTS. Dan untuk kali ini hanya dilakukan di dorm saja. Beberapa kru juga sudah bersiap. Jungkook yg sementara menyantap makanan dipanggil oleh hyungnya.

"Jungkook-ah, cepatlah." seru jin.

"Iya hyung."

"Chaeyoung mana minumku."

Chaeyoung bergegas memberi minuman ke jungkook. Setelah itu semua member BTS melakukan syuting. Chaeyoung dan asisten lain tampak memperhatikan dibelakang kamera.

Chaeyoung dibuat tertawa karna kelakuan member BTS selama syuting yg sangat kocak. Apalagi jungkook yg memang hobby membuat hyungnya tertawa. Kelakuannya benar2 konyol dan lucu. Dia melihat sosok jungkook yg sebenarnya. Ceria dan bersemangat. Tiba2 senyumannya menghilang saat melihat tatapan tajam dan sinis dari wajah jungkook padanya. Dia pun menunduk seketika.

*
*
*

Time passed..
Keesokan harinya,

Jadwal BTS hari ini adalah akan melakukan sesi pemotretan dan interview. Tampak diruang persiapan semua sedang sibuk. Tampak chaeyoung yg sangat telaten mengurusi bosnya.

"Chaeyoung, ambilkan pakaianku" suruh jungkook.

"Baik jungkook-ssi."

Dia pun berlari mengambil pakaian yg disediakan oleh stylish dan designer khusus BTS. Setelah menemukan pakaian itu dia langsung berlari kembali ketempat jungkook. Dan karna terburu2 Chaeyoung tersandung dan ambruk jatuh pas didepan jungkook.

"Apa kau tidak punya mata? Apa kau tidak bisa bekerja?" bentar jungkook sengan suara kerasnya yg seketika membuat suasana ruangan itu jadi hening.

Chaeyoung mencoba berdiri dan merapikan pakaian yg jatuh dilantai tadi.

"Maafkan aku jungkook-ssi"

"Kau kira dengan maafmu bisa mengganti harga dari baju itu? Kau tau gajimu selama bekerja setahun disinipun tidak cukup untuk membelinya." ucapnya berapi2.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang