29

1.5K 195 10
                                    

*
*
*

"Oke.. Kekasih.. Mengenai kekasih aku sudah memilikinya sejak dulu, bahkan sejak aku masih duduk dibangku sekolah."

Semua orang tampak kaget, termasuk semua member BTS. Jungkook tak melepas tatapannya sama sekali.

"Yah, aku memilikinya, kemudian berpisah, kemudian memilikinya lagi, kemudian berpisah lagi." ucapnya dengan senyum miris.

"Hubungan kami memang rumit, entahlah kurasa aku yg membuatnya rumit. Tapi kadang merasa keadaan yg membuatnya rumit. Entahlah.. Aku juga tidak tau kalau dia masih menganggap hubungan kami ada."

Semua member bts melirik kearah jungkook yg tiba2 saja menundukkan kepalanya.

"Apa itu artinya kau sudah tidak bersamanya nona park?" tanya rekan media.

Sepertinya mereka semua tertarik mengulik kehidupan percintaan pengusaha seperti park chaeyoung.

Chaeyoung tersenyum miris lalu menjawab.

"Aku tidak bersamanya beberapa tahun terakhir, lebih tepatnya aku yg meninggalkannya tanpa pamit. Ada alasan dibalik itu semua. Aku menemui pamanku dan membangun perusahaan ini bersama. Selain alasan itu aku ingin memantaskan diri untuknya, kalian tau dia bukan orang biasa. Jadi aku hanya mencoba dan berusaha untuk bisa sepadan dengannya, aku ingin dia bangga memiliki kekasih yg sukses seperti sekarang ini. Walaupun sebenarnya aku merasa aku belum seberapa dibanding dia." ucapnya dengan mata berkaca2.

Jungkook terus menunduk, matanya sudah mulai berkaca2 juga. 

"Nona park, apa mungkin dia sudah memiliki kekasih lain?"

"Nona park bisakah kau menyebut siapa dia yg kau maksud?"

"Nona park apa kau tidak berniat menemuinya? Bukankah kau sekarang sudah sukses."

Pertanyaan rekan media bertubi2 sekarang.

"Baiklah satu2 yah.." seru mc.

Chaeyoung kemudian menjawab.

"Soal dia sudah memiliki kekasih atau belum aku tidak tau, tapi aku percaya dia masih menungguku. Sepertinya aku kepedean. Hahahaaa.." ucapnya membuat semua orang ikut tertawa.

"Dan soal siapa dia? Itu privasi saya, jadi maaf sekali itu tidak akan kuberitahu."

"Yah sayang sekali." ucap salah satu rekan media.

"Dan tentang niat menemuinya aku rasa dengan tampil seperti ini aku sudah bertemu dengannya. Acara ini disiarkan langsung kan? Baiklah aku akan berbicara langsung kepadanya, aku yakin dia sedang duduk menontonku sekarang." ucap chaeyoung melirik kearah jungkook dan melihatnya tertunduk.

"Maaf sebelumnya ini beralih dari topik launching hari ini paman?"

"Tidak apa2 chae, anggap saja ini launching perasaanmu ke dia."

Semua orang tertawa mendengar penuturan tuan kim.

"Hahahahaa.. Baiklah paman."

"Emm.. Hei kau tuan yg aku maksud.. Aku tau kau sedang menontonku, angkat dagumu. Jangan menunduk seperti itu. Lihat aku.."

Ucapannya seketika membuat member bts melirik kearah jungkook dan jungkook tiba2 menatap kearah chaeyoung merasa kalau chaeyoung berbicara padanya, nyatanya chaeyoung tidak melirik kearahnya. Padahal member BTS sudah sangat panik kalau2 chaeyoung memperjelas kalau itu jungkook. Nyatanya tidak. Chaeyoung hanya sedikit mengusili jungkook yg terus tunduk.

"Aku tau kau sedang menontonku kan.. Kau tau aku merindukanmu, merindukan kita bertemu. Kau tau dariku tidak ada yg berubah, perasaanku masih sama, aku masih bahkan sangat mencintaimu. Tolong maafkan aku, aku hanya ingin menjadi pantas untukmu, aku tidak bermaksud menyakitimu. Aku mencintaimu.. Percayalah." ucap chaeyoung pasti dengan mata berkaca2.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang